Salon ++

jogja identik dengan kota pelajar…tapi jangan salah sangka ya..dibalik kelembutan dan ramah tamahnya banyak juga prostitusi berkedok salon. hunting dengan Bos Totok Agen…istilahe klintong klintong tuk mengetahui sejauh mana perkembangan salon plus dijogja…sekalian juga kalo bisa dimintain sumbangan tuk perkembangan sepak bola di jogjakarta…hehehe…

dimulai dari Jl.solo dusun sorogenen deket ama tugu garuda…kira kira 15 meter dari tugu garuda ( AAU)

terus memasuki ringroad utara ..depan makro kiri jalan ada 3 tempat…
silahkan cek sendiri…hehehe

kita lewati pertigaan kampus UPN…depan kampus UPN kanan jalan..
cat hijau…

masuk di daerah babarsari..di ruko babarsari kulon SMP…ada 3 salon plus.
masuk aja nggak usah takut takut

terus ke janti…kita lewat jalur bawah ( jangan naik jembatannya) kiri jalan…Anggraini salon menantang mu..
wekekekkkk

Hmmm…depan careffour ato AMPLAS jogja kaca warana gelap..silahkan di ampiri mas/bro/…

masuk ke daerah gejayan…sebelum batas kota jogja ada pertigaan ambil kanan…terus aja ketemu pertigaan lagi ambil kiri….jgn lupa sambil liat kiri jalan…Cossanda salon…

pertigaan gejayan lurus utara sma gama ada ruko 2 di dalamnya…xixiixii..
monggo dilanjut …

ah males ah…segini dulu aja..ni permintaan temen 2 jogja underground..
or jogja hidden community..

About these ads

28 Komentar

  1. Ya ampun Cuy,, pengalaman U banget ya. Nggak takut bini tau apa?

  2. betul mas, itu semua betul……ada yg 50rb pijat+hj

  3. uuueeediiiiaaannnnn……
    yogyakarta … siang kota PELAjar ….
    malam kota PELA…..cur
    edian edian edian …….
    ono info liane dhap ????? hehehehehe
    daerah magelang & muntilan yooooooooooo

  4. yang di jalan gejayan ada gak????
    trus kebanyakan tarifnya berapa..tau gak????
    barangnya ada yang SMA???

    • gejayan dulu ada kalo gak salah ferisha

  5. ada yang baru2 gak salon nya and murah2 bro………………

  6. Bos gmana crnya menanyakan mrka bener mau hj+fj ma kta?

  7. Bos…mau tanya hj,fj,bj itu maksudnya apaan? Bingung nich,pengen nyoba jd pelaku,hehe…

  8. serpisnya apa aja tuh bro ? trus taripnya berapaan sih.

  9. yang bispaknya muda di salon mana bro. soale kalau yg muda toketnya masih sekel enak buat dikenyot2, lagian tempiknya masih kenceng cengkeramannya jadi kontolku serasa dipijit2 gitu. trus pas digenjot polahe nambah sensasi . . . sehingga ngentotnya tambah semangat.

    • di lusi salon jl kabub

  10. kalo yg di babarsari gmn bro ? ada yg muda n toge, tp trpnya sktr 150 ? kl yg tua aku nggak selera, hbs mekinya kendor + toketnya jg nggak sekel. susah ngacengnya.

  11. delima, wp nya ada yg baru nggak ya. kalau ama yg baru ada tantangannya, apalagi kalo dpt yg muda tp dah pengalaman bisa naik 2x. . . maklum kontolku kl didlm memek betah banget, habis enak sih. . . . . rasanya kayak disedot2. . . . jadi keenakan.

    • langganan delima bro. . . . biasanya ngentup sapa bro

  12. dapat wp yg toge, langsung aja si otong dikocok ama teteknya. uiiiiiih nkmt sekale bro.
    begitu full horny langsung aja mekinya kusodok keras2. . . . dianya malah semakin liar geliatnya, kakinya dia mainkan sehingga si otong serasa dipilin2 didlm mekinya. sampai akhirnya dia kelelahan sendiri, baru aku genjot dan aku putar2 otongku di dlm mekinya. . . ough dia semakin keenakan. puas deh aku dan dia kubayar 200 aja.

  13. dapat wp muda di salon jl.kabupaten, hbs ptng rmbt langsung aku digiring ke kamar. . . ini yg kutunggu2. . . kuremas dan kujilati togenya dgn kasar, dia semakin liar dan akupun smkn terangsang. . . waktu aku masukkan kontol gedeku, dia tambah kesetanan merasakan sodokan kontol gedeku . . . .mantaf . . . kugenjot, kukenyot togenya . . . akhirnya . . . crotz, aku puaaas.

    • salon apa bos aku ingin juga dong

  14. wah. . . wah. . . wah. . . emang salon atawa bordil nih yg ditawarkan. aku kok jadi bingung.

  15. minta cara main d salon rema dnk…
    yg recomended sapa????
    berapa biayanya???

  16. gak ada salahnya dicoba enak lho

    • yo pasti enak dongk dab….

    • kok sepi ya? pakar perlendiran pada kemana yach? Di ruko babarsari da banyak juga bror, Mohon pencerahan kalau ada yg baru eksekusi disana, yg recomended siapa and DC berapa all in HJ, BJ, FJ, kalau Tom Salon samping Fly over Janti plusplus juga ga ya? DC berapa?

  17. wekekek. . . . .

  18. bosan ahhhh . . . . .

  19. depan gamping ada juga + spa

  20. yang mau lihat WP di FB : Tim Joss, Belia Salon Palagan

    • apa fb gan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,256,260 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Tekad City Akhiri Laju Negatif September 18, 2014
      Manchester City tak mau tren buruknya berkepanjangan. Menjamu Chelsea di akhir pekan, Fernandinho mengungkapkan City bertekad merebut angka penuh demi menghentikan puasa kemenangan.
    • Alonso Geram Diisukan Akan Tukar Tim dengan Vettel September 18, 2014
      Baru-baru ini Fernando Alonso diklaim akan mempertimbangkan bertukar tim dengan Sebastian Vettel di 2015. Rumor tersebut yang jelas sudah membuat pebalap Ferrari itu cukup kesal.
    • Api Hanguskan Toko Besi di Setiabudi, Pemilik Selamatkan Komputer dan TV September 18, 2014
      Sebuah bangunan dua lantai yang digunakan sebagai toko besi 'Beruang' di Jakarta Selatan hangus terbakar. Sementara pemilik toko hanya mampu menyelamatkan komputer dan TV.
    • FIFA Perintahkan Ofisialnya Kembalikan Jam Hadiah Senilai Rp 300 Juta September 18, 2014
      Komite Investigasi Etik FIFA memerintahkan seluruh ofisial dan juga para anggota Komite Eksekutif untuk mengembalikan jam tangan mewah yang mereka dapat sebagai hadiah dari Federasi Sepakbola Brasil.
    • Gol Paling Penting untuk D'Ambrosio September 18, 2014
      Danilo D'Ambrosio menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Dnipro Dnipropetrovsk melalui gol tunggalnya. D'Ambrosio menyebut gol ini sebagai gol paling penting dalam kariernya.
    • Distribusi Buku Terlambat, Kemendikbud Minta Sekolah 'Jemput Bola' September 18, 2014
      Masalah distribusi buku pelajaran di berbagai daerah mulai muncul saat tahun ajaran baru sudah dimulai. Menurut Wamendikbud Musliar Kasim, pemda seharusnya 'jemput bola' untuk meminimalisir keterlambatan distribusi buku pelajaran.
    • Menez Soal Target bersama Milan September 18, 2014
      Jeremy Menez membidik scudetto bersama klub barunya, AC Milan. Sementara secara pribadi, Menez punya sejumlah target untuk dicapai.
    • Napoli dan Fiorentina Menang Meyakinakn September 18, 2014
      Dua wakil asal Italia meraih kemenangan meyakinkan saat bermain di kandang sendiri pada matchday I Liga Europa. Napoli menundukkan Sparta Prague 3-1, sementara Fiorentian mengalahkan Guingamp 3-0.
    • Napoli dan Fiorentina Menang Meyakinkan September 18, 2014
      Dua wakil asal Italia meraih kemenangan meyakinkan saat bermain di kandang sendiri pada matchday I Liga Europa. Napoli menundukkan Sparta Prague 3-1, sementara Fiorentian mengalahkan Guingamp 3-0.
    • Pasar Klitikan Kebakaran Sempat Hebohkan Warga September 18, 2014
      Pasar Klitikan, Kuncen, Wirobrajan, Yogyakarta, dilanda kebakaran pada dini hari ini. Sebanyak delapan mobil dari tiga wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta langsung dikerahkan untuk menjinakkan si Jago Merah.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: