Salon ++

jogja identik dengan kota pelajar…tapi jangan salah sangka ya..dibalik kelembutan dan ramah tamahnya banyak juga prostitusi berkedok salon. hunting dengan Bos Totok Agen…istilahe klintong klintong tuk mengetahui sejauh mana perkembangan salon plus dijogja…sekalian juga kalo bisa dimintain sumbangan tuk perkembangan sepak bola di jogjakarta…hehehe…

dimulai dari Jl.solo dusun sorogenen deket ama tugu garuda…kira kira 15 meter dari tugu garuda ( AAU)

terus memasuki ringroad utara ..depan makro kiri jalan ada 3 tempat…
silahkan cek sendiri…hehehe

kita lewati pertigaan kampus UPN…depan kampus UPN kanan jalan..
cat hijau…

masuk di daerah babarsari..di ruko babarsari kulon SMP…ada 3 salon plus.
masuk aja nggak usah takut takut

terus ke janti…kita lewat jalur bawah ( jangan naik jembatannya) kiri jalan…Anggraini salon menantang mu..
wekekekkkk

Hmmm…depan careffour ato AMPLAS jogja kaca warana gelap..silahkan di ampiri mas/bro/…

masuk ke daerah gejayan…sebelum batas kota jogja ada pertigaan ambil kanan…terus aja ketemu pertigaan lagi ambil kiri….jgn lupa sambil liat kiri jalan…Cossanda salon…

pertigaan gejayan lurus utara sma gama ada ruko 2 di dalamnya…xixiixii..
monggo dilanjut …

ah males ah…segini dulu aja..ni permintaan temen 2 jogja underground..
or jogja hidden community..

About these ads

26 Komentar

  1. Ya ampun Cuy,, pengalaman U banget ya. Nggak takut bini tau apa?

  2. betul mas, itu semua betul……ada yg 50rb pijat+hj

  3. uuueeediiiiaaannnnn……
    yogyakarta … siang kota PELAjar ….
    malam kota PELA…..cur
    edian edian edian …….
    ono info liane dhap ????? hehehehehe
    daerah magelang & muntilan yooooooooooo

  4. yang di jalan gejayan ada gak????
    trus kebanyakan tarifnya berapa..tau gak????
    barangnya ada yang SMA???

    • gejayan dulu ada kalo gak salah ferisha

  5. ada yang baru2 gak salon nya and murah2 bro………………

  6. Bos gmana crnya menanyakan mrka bener mau hj+fj ma kta?

  7. Bos…mau tanya hj,fj,bj itu maksudnya apaan? Bingung nich,pengen nyoba jd pelaku,hehe…

  8. serpisnya apa aja tuh bro ? trus taripnya berapaan sih.

  9. yang bispaknya muda di salon mana bro. soale kalau yg muda toketnya masih sekel enak buat dikenyot2, lagian tempiknya masih kenceng cengkeramannya jadi kontolku serasa dipijit2 gitu. trus pas digenjot polahe nambah sensasi . . . sehingga ngentotnya tambah semangat.

    • di lusi salon jl kabub

  10. kalo yg di babarsari gmn bro ? ada yg muda n toge, tp trpnya sktr 150 ? kl yg tua aku nggak selera, hbs mekinya kendor + toketnya jg nggak sekel. susah ngacengnya.

  11. delima, wp nya ada yg baru nggak ya. kalau ama yg baru ada tantangannya, apalagi kalo dpt yg muda tp dah pengalaman bisa naik 2x. . . maklum kontolku kl didlm memek betah banget, habis enak sih. . . . . rasanya kayak disedot2. . . . jadi keenakan.

    • langganan delima bro. . . . biasanya ngentup sapa bro

  12. dapat wp yg toge, langsung aja si otong dikocok ama teteknya. uiiiiiih nkmt sekale bro.
    begitu full horny langsung aja mekinya kusodok keras2. . . . dianya malah semakin liar geliatnya, kakinya dia mainkan sehingga si otong serasa dipilin2 didlm mekinya. sampai akhirnya dia kelelahan sendiri, baru aku genjot dan aku putar2 otongku di dlm mekinya. . . ough dia semakin keenakan. puas deh aku dan dia kubayar 200 aja.

  13. dapat wp muda di salon jl.kabupaten, hbs ptng rmbt langsung aku digiring ke kamar. . . ini yg kutunggu2. . . kuremas dan kujilati togenya dgn kasar, dia semakin liar dan akupun smkn terangsang. . . waktu aku masukkan kontol gedeku, dia tambah kesetanan merasakan sodokan kontol gedeku . . . .mantaf . . . kugenjot, kukenyot togenya . . . akhirnya . . . crotz, aku puaaas.

    • salon apa bos aku ingin juga dong

  14. wah. . . wah. . . wah. . . emang salon atawa bordil nih yg ditawarkan. aku kok jadi bingung.

  15. minta cara main d salon rema dnk…
    yg recomended sapa????
    berapa biayanya???

  16. gak ada salahnya dicoba enak lho

    • yo pasti enak dongk dab….

    • kok sepi ya? pakar perlendiran pada kemana yach? Di ruko babarsari da banyak juga bror, Mohon pencerahan kalau ada yg baru eksekusi disana, yg recomended siapa and DC berapa all in HJ, BJ, FJ, kalau Tom Salon samping Fly over Janti plusplus juga ga ya? DC berapa?

  17. wekekek. . . . .

  18. bosan ahhhh . . . . .

  19. depan gamping ada juga + spa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,164,314 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Kisah Cinta Seorang Gadis Tunanetra di Film "Tania" April 17, 2014
      Film 'Tania' berkisah tentang cinta segitiga seorang gadis tunanetra. Dibintangi oleh artis pendatang baru keturunan Rusia-Sunda Dinda Dianeersky dan sederet bintang seperti, Ferly Putra serta Wulan Guritno, 'Tania' siap tayang pada 24 April 2014.
    • Hotman Paris Bandingkan Keamanan JIS dan Istana Negara April 17, 2014
      Saking ketatnya JIS tidak sembarang orang bisa masuk ke area sekolah elite itu. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyebut sekelas Istana Negara masih kalah dengan JIS pola keamanannya.
    • Robben Tak Sabar Lakukan Revans dalam Der Klassiker April 17, 2014
      Bintang Bayern Munich Arjen Robben sudah tak sabar menunggu laga final DFB Pokal lawan Borussia Dortmund. Ia ingin segera bikin perhitungan dengan Dortmund menyusul hasil teranyar dalam pertemuan di antara kedua kesebelasan.
    • Ini Rahasia Yovie Widianto Saat Menciptakan Lagu April 17, 2014
      Nama Yovie Widianto dikenal sebagai musisi yang kerap menciptakan hits. Baik dibawakan sendiri atau dibawakan oleh orang lain.
    • Ditelepon Wawan, Akil Mochtar Takut Disadap KPK April 17, 2014
      Mantan Ketua MK Akil Mochtar ternyata pernah khawatir percakapan via telepon seluler disadap. Kekhawatiran Akil terungkap saat Akil dihubungi adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
    • TK JIS Tak Berizin, KPAI Pertanyakan Pengawasan Dinas Pendidikan April 17, 2014
      Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) mengaku prihatin dengan ketiadaan izin operasional TK JIS, sekolah internasional yang salah satu siswanya jadi korban kekerasan seksual. KPAI pun mempertanyakan pengawasan dari dinas terkait hal ini.
    • Sering Pusing Belum Tentu Anemia, Jangan Langsung Minum Suplemen Zat Besi April 17, 2014
      Sebagian orang seringkali menjadi 'dokter diri sendiri' alias mendiagnosis dan memutuskan untuk minum obat tanpa berkonsultasi ke dokter. Salah satunya adalah ketika sedang pusing, banyak orang yang langsung minum suplemen zat besi padahal tak perlu.
    • Kesan Ferly Putra Tampil di Film 'Tania' April 17, 2014
      Aktor Ferly Putra (26) tampil sebagai lawan main aktris pendatang baru Dianeersky di film 'Tania'. Namun, bagi pemeran karakter Tara itu, dirinya tidak puas dengan akting dan hasil total keseluruan film garapan Agung NS Nanda tersebut.
    • Temui Ridwan Kamil, Jokowi Tak Bicara Pencapresannya April 17, 2014
      Capres PDIP, Joko Widodo, berkunjung ke kantor Walikota Bandung, Ridwan Kamil hari ini. Ia mengatakan kunjungannya untuk urusan pekerjaan.
    • SBY: Jika Hanya Pelengkap, Tidak Bermanfaat Keberadaan PD di Koalisi April 17, 2014
      Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum menentukan arah koalisi partainya menjelang Pilpres 2014. Namun SBY sudah memberi 'kode' bahwa siapapun yang mengajak koalisi PD harus punya platform yang sama dan memberikan PD peran signifikan.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: