wisata sex yuk…Jogja ajah

aku ingin bagi bagi info buat temen temen yang belom tau dan mungkin teman teman diluar jogja yang ingi maen ke jogja. Buat yang udah pada tau maap ya..kalau frens kebetulan ada di malioboro ada setahu aku 3 tempat yang menyediakan cewek dgn tarip 300rban short time. dijamin cakep en sexy, aku udah buktiin soalnya. untuk menuju ketempat tsb diatas frens tinggal cari abang becak bilang aja mau dianterin ke KORONA, 33, atau 23. itu adalah kode untuk tempat tersebut pilih salah satu. untuk becaknya paling 10rb.dengan nyebutin salah satu dr 3 tempat diatas abang becaknya pasti udah tau krn sdh jadi rahasia umum. oke segitu aja semoga bermanfaat. JADI KALO KEJOGJA JANGAN HANYA COBAIN GUDEG,BAKPIA, BATIKNYA AJA, TP JUGA CEWEKNYA OKE…;)

Selain itu bro, ada di daerah Janti di jogja timur sana. Katanya mbak2nya sih mereka masih mahasiswi gt. tp kl ketemu Per3an Janti menghadaplah ke utara, maka akan terlihat sebuah gang masuk. Ntar kira2 50 M dr kita masuk gang itu akan terdapat rumah bagus. Kalo blm yakin silahkan diketok aja trus tanya apakah ini rumah Ibu Sri? Kalo dijawab iya berarti anda berada di tempat yang benarrr…..
Silahkan coba..

ada banyak salon, dari tarif 200 ampe 600. sepanjang jalan palagan, babarsari. kalau kumpulan ce di babarsari juga ada didepan gereja atau di depan rumah sakit puri nirmala babarsari tempat mbak tutik, atau salon casanova selatan selokan mataram, mau mahasisiwi?

ade jg yg asyik nih, di jl tamsis, loe pade mampir aje ke bamboo resto, di blakangnya ada karaoke sambil kerokan,..hmmmm

salon delima,Menyediakan Wp Yang Siap Saji Parkir Di Belakang, Alamat Dari Monjali Ke Utara Trus Ketemu Pom Bensin, Jaminan Mutu

di jogja selain di situ ada yang lain lagi
diperempatan jombor ketimur ada and tarif 150 untuk ml
yang masih rapet namanya fitri

elshin salon juga layak untuk di coba, jl. magelang depan liquid

89 Komentar

  1. he 3x aku pingin nich..??, nanti dech pas ke Jogya

  2. wah gw skrg lg di jogja tapi klo harga 300 bisa2 kagak isa balik ke jkt gw…demi ngentot kagak bisa pulang wah mending kagak dah nyari yg murah aja…memek rasanya sama aja kok…hehehehe….!!!!!!

  3. wah kagak baca yg bawah gw klo yg itu baru ok…harga 150 masih bisa di tolelir lah demi memek masyarakat…hehehehe….!!!!!!

  4. wah deket SMPku tuh. kapan2 ke sana ahhh………….
    jadi ga tahan

  5. wah….

  6. wah pingin nyobak deh murahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  7. wah jadi tambah nich mangkat yuk dhe

  8. brow, itu biasa. di bali udah luar biasa. mau nyoba? nanti anu-mu dimakan abis ama shinta. shinta itu dah go internasigoreng karna ditraktir dulu dgn nasi goreng baru maw digituiin anu-mu. fitri kalah jauh brow.punya shinta jauh lebih……..ruuuuuaaaaaaaaaaapaaaat deh susah utk masukin apalgi kluarnya. pokoknya, jamin 100%. kalo gak percaya datang aja ke blanjong sanur………

  9. memang bener tu kabar coba aja coy pasti puassssss

  10. mas..knalin ce na k ak dunk..
    ni nope ku 08995575336

    tar ak pgn liat ce na cntik ga??

    • udah pernah coba kemana aja brow?

  11. brow… zacky.
    ada yg msh SMA apa mahasiswi jgja ga,kirimin alamat n nomer hp nya ya ke email sy..

  12. kasi no hp ce mahasiswi tar gw ajak2 deh yg ajeb2. Xb
    plz reply ok.email gw.
    pengen coba mahasiswi nih. ^ ^

  13. tank info bro

    • sama2 broer. . . .

      • sama sya mau gag

  14. blh jg tuh..

  15. info keple jatim ada ndak bro……………???????

  16. bagi donk..
    pgn latihan sebelum perang nih,..,,.

    infoin wa y : 0878 9324 3200

  17. tolong info janda atau ibu-ibu yang pengen ngeseks domosili di jogja, infonya kirim ke email saya

    • lagi pengin ml ama cowok kontol gede sprti punya ex suami. . . . kulitku putih, 28 th, tb 165, rmbt lurus sebahu, napsu gede, posisi jogja timur. . . . lg haus neh, dingin2

      • aku mau nih.call me 0818260900

      • call me 08814705967
        aku 17+ n paling suka liat cw kalo lagi ejaculasi……

      • pls…PM…
        ardi_brandalz@rocketmail.com
        ok…ditunggu…

      • ni masih sma aku nov possisi jogja kota
        dtunggu blesannya

      • ni masih sma aku nov possisi jogja kota
        dtunggu blesannya
        dabambz69@yahoo.com

      • inbox nmr hpmu di facebook or emailku.. ke ardiansyah9996@yahoo.co.id… sy mahaiswa jogya… dijamin bersih…

      • lam knal novi klo kejogya bisa meet

      • Nopemu atau pin bb mu brp nov?

  18. itu plus penyakit ga ya…..klo bispak ada ga broww

  19. bro kasih tau dong ke e-mailku nomor2 hp cwe yang msh rapet itu please…….

  20. koleksi barang baru ‘dah datang, kulit putih, body sexy msh abg lagi

    • kirimin infonya sis…ke email gue agus_punyani@yahoo.co.id
      gue lg kepengin nie..

    • alamate mana mon? sms ke 08562550902

    • DC berapaan mbk monica. . . . lokasi dmna ? Lg konak neh pengin ngentooot yg muda2 gicu, yg toketnya msh ranum & mekinya msh seret

    • dimana non??
      email gw yach

    • Minatttt!!!! minta inpho nya…harga, produk n lokasi,email y Ad_apple@yahoo.com.

    • PUNYA KONEKSI DI LOMBOK NGGAK

    • Call me ya , Uky

    • emmm kbarin donk

  21. M’Monica, kirim infonya ke emailku ya… gematang@ymail.com

  22. ada tmbhn koleksi neh, stw, body sexy krn sering fitness. . .smua srba kencenggg sehingga mdh bikin ngaceng tuh adek. DC 300, ml dahsyat man.

  23. lagi bth duit buat bayar kuliah, bisa pijit++, DC 350, ml liar, suka mr.p yg gede

    • kapan ketemu??
      email gw yah.. gantengjogja78@yahoo.co.id
      gw jamin punya gw super gede….

    • posisi dmn om ian, kita bisa ktmuan dmna . . . aku bth duit neh

      • email gw dunk…biar enak ngobrolnya..
        gw posisi dijogja…
        serius neeh gw tungguin

      • gw dijogja…terserah mo ktemu dimana..email gw dunk

      • email aja ya say.. ga enak klo janjian diforum gini
        gantengjogja78@yahoo.co.id / gantengjogja78@yahoo.com
        gw tunggu ya…terserah mo ktemuan dimana.. ps jg ok….

      • sori om, nggak blh ama bozz. . . . katanya dia blm bosan, kalo dia sdh bosan aku boleh dipakai sapa aja.
        sekali lg maaf, lain kali aja ya om

      • jgn bilang dunk…khan nda ktauan.

    • add fb ku yaa : gerehmanak@gmail.com…..

    • posisi di mn mel… kpan ktmuan yuk abdulchasip335@gmail.com

  24. lokasi dimana ya

  25. trus maunya gmn?

  26. kpn balik ke jogja ‘mel . . . . . sdh banyak yg antre mw ngentotin memekmu, hbs enak sih
    bikin ketagihan. toketmu yg mengkal n pantatmu yg bulat itu lho yg bikin aku nggk tahan

  27. gile loe ‘mad, posisi msh di tasik neh. . . . minggu dpn ‘dah di jogja kok. emang loe sdh bosan ama vony . . . . . dia mah msh peret broer, enak pisan coy

    • gmn mel… dah ga tahan neeh…

    • aku plng nggk sk ml ama brondong, maunya cpt2 pdhl aku maunya mnkmti. . . . udah gitu duitnya pelit. aku plng demen ama yg mature diatas 40 gicu, tp yg bs thn lama

      • wah mel… khan kmu lum tau aq…
        gw dah bukan brondong lg neeh…dah kpala3 lagi…
        kapan neeh bisa ktemuan..
        gw tunggu ya … email ke gw ya..

      • q jg ga suka cepet2 say… khan buat enjoy…bukan cmn napsu doank…

    • mel no hp km brp?email aku dunk aku umur 36 thun, n suka yang lama-lama. trims

  28. wah. . . wah. . . wah. . . .

  29. kpn kelon lagi ‘mel, gawukmu tuh ngangeni. . . maknyuss kalo dilakeni. desahmu wktu aku doggy smbl aku rms2 togemu bikin aku . . . tambah semangat

  30. rugi ikut mami, mendingan jalan sendiri. . . bebas milih yg ckp2 & kontole gede, puuaaas.
    lagian nggak pake dipotong duitnya. umurku msh 20 thn, sawo matang, sexi, hobby nyepong ampe crot. aku gila sex karena emang ketagihan kontol.

  31. Mel tolong email ke Aq nomor mu , perlu diingat aku bukan brondong Please emailku
    rooky1970@yahoo.co.id

  32. itu tahun 2008 si fitri masih rapet….klo skrg tahun 2010 si fitri dah ngempos n longgar…..

  33. haha guys..
    kalian benar2 penikmat seks sejati.

  34. Klo mau yang GRATIS di jogja ada juga bro…..gampang kok nyarinya….dijalanan klo ada orang gila lewat…lu mandiin..terus lu pake…GRATIS dahhhhhh…………wkkkkkkkkkkkk

    • hahahahahaaaa….byk orgil di jogja bungggg…:))

      • Bos, cewek bispak ato tempat esek” di Banyuwangi di mana ? Please infonya.

  35. di tamsis kayaknya gak ada bamboo resto deh ? saya disini udah 3 tahun ga pernah lihat. sebelah mana sih?

  36. mas ada yang tahu tdk kapsternya nanda salon yg di daerah monjali namanya rita atau biasa dipanggil mbak iit?kalo tau mhn info skrg dimana dan no telp nanda salon ada yang tau tdk ya?nuwun

  37. ngintip celana kapster salon plus

    cak ‘n out…

  38. kmrn mlm ke delima kbetulan pas uja2
    ketemu lia katanya anak mgl…servisnya liar banget bro…..sekujur tubuh di libas/di jilatin ….konti q di sedot mp liyer2…pas aqu gitik dya maunya yang di atas….ampun genjotane gan….sambil mimik di genjot…mantaf….Dc minta 350
    ga tau kemahalan ga ya…tp service dijamin puas….

    • yang masih smp ada gak, pm di fb lolita.caruti .thanks


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

  • yang mampir

    • 1,292,540 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

