Syeh Puji Nikahi Gadis 11 Tahun

UNGARAN- Ada saja kejutan datang dari seorang tokoh dan pengusaha kaya raya Kabupaten Semarang, Syeh Puji. Setelah sukses membagikan zakat hingga Rp 1,3 milliar lebaran lalu, kini kyai nyentrik itu menikahi seorang gadis belia umur 11 tahun. Lebih sensasional lagi, setelah dinikahi, istri keduanya itu diamanahi menjadi General Manager (GM) perusahaanya yang beromset Rp 110 milliar.
Itulah Syeh Puji. Pengasuh Ponpes Miftahul Jannah yang punya nama lengkap Syech DR HM Pujiono Cahyo Widianto itu memang bisa berbuat segalanya. Selain seorang kyai, dia sekaligus pengusaha hebat. Kemarin pengusaha asal Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang itu melantik istri barunya yang masih berusia 11 tahun sebagai General Manajer perusahaan yang dipimpinnya, PT Sinar Lendoh Terang (Silenter). Istri keduanya yang masih imut-imut itu bernama Lutfiana Ulfa, putri dari pasangan Suroso (35) dan Siti Hurairah (33), warga Randu Gunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.
Dengan demikian, berarti bocah yang tahun ini baru lulus SDN I Randu Gunting, Bergas tersebut akan berkuasa penuh serta memegang kendali laju perusahaan yang bergerak di bidang eksportir kuningan, kaligrafi, serta buku tentang agama dan Al Quran itu. “Jadi semua laju perusahaan yang menjalankan dia. Dan ini merupakan satu-satunya GM termuda di Indonesia. Bahkan mungkin bisa dikatakan di dunia. Dengan omset yang dikelolanya sebesar Rp 100 miliar,” ucap Syech Puji, panggilan akrabnya.
Menurut pemilik ponpes Mifthul Jannah Pujiono CW, dirinya menobatkan istri keduanya tersebut yang nota bene masih awam di dunia bisnis itu, lantaran usia muda lebih gampang untuk dibentuk dan diarahkan. Selain itu, karena istri pertamanya, Umi Hanni, yang kini masih setia mendampinginya jauh hari menyatakan tidak sanggup untuk menjalankan kendali perusahaannya. Sebagai pilihannya, dia ingin hanya mengurus Ponpes dan Yayasan Miftahul Jannah saja.
“Karena itu pilihan saya pada dia (istri keduanya, red). Selain dia memang menyatakan sanggup, juga atas izin dari istri pertama saya. Bahkan yang mencarikan istri kedua itu adalah istri pertama saya, apa nggak hebat dia,” ujar Syech Puji atas istri pertamanya yang hafidhoh (hapal Al Qur’an, red) itu.
Syech Puji mengakui kebesaran dan kesuksesan perusahaannya itu, dilaluinya dengan tirakat ritual yang dilakukanya selama 18 bulan. Tepatnya pada 1991, ketika Syeh Puji mendirikan perusahaannya yang diberi nama PT Silenter.
“Karena saya ingin sukses dalam usaha saya, saya melakukan wirid dengan membaca salawat Nariyah selama 18 bulan mulai jam 12 malam hingga pagi tidak pernah tidur,” tandasnya sambil menambahkan tirakat tersebut didapat atas bimbingan Mbah Mad dari Ponpes Watucongol, Muntilan, Magelang.
Selama tirakat dia memohon lewat doa, wirid dan baca salawat. Juga diimbangi dengan kerja keras dan banyak-banyak sodaqoh. Dia juga mengatakan kalau dalam awal-awal mendirikan perusahaanya itu, selalu menjalankan puasa nglempus yakni tidak makan-minum dan tidur selama beberapa hari. Hal itu tergantung niat awalnya.
“Kalau untuk kesuksesan sesuatu, bisa hingga 3 atau 7 hari, bahkan 11 hari berturut-turut saya lakukan puasa tidak makan-tidak minum dan tidur untuk tujuan tertentu,” tambahnya.
Selain Salawat Nariyah, kata Syeh Puji, ada bacaan atau wirid yang harus diamalkan untuk mencapai kesuksesan seperti yang dialaminya sekarang ini. Meski untuk itu, sepertinya dia merahasiakan mengungkapkannya. “Itu cukup berat. Karena istri pertama saya tidak sanggup, maka saya cari yang muda usianya untuk menjalankan seperti yang saya jalankan dulu hingga saat ini,” ucap perai penghargaan sebagai Bapak Pendidikan Kabupaten Semarang 2006 dari Pemkab setempat itu.
Bersamaan dengan beranjaknya usianya yang 43 tahun itu, serta dengan dalih penerus untuk imperium bisnisnya yang menurutnya miliki dana cadangan ratusan miliar tersebut. Maka tidak heran kalau Syech Puji ingin menyelamatkan kerajaan bisnisnya itu dengan mencari penerusnya sekalian orang kepercayaan untuk memegang perusahaanya. “Karena itu, saya mencari pendamping atau istri lagi untuk saya jadikan GM di perusahaan saya atas seizin istri pertama saya,” tegasnya.
Syech mengaku menikahi istri keduanya itu pada tanggal 8 Agustus tahun ini. Dan istri keduanya itu sebelumnya telah dicari selama satahun dengan kreteria yang ditentukan, diantaranya harus pintar, dewasa dan cerdas. Selama itu Syech disodori oleh para tokoh masyarakat hingga guru tentang calon istrinya. Baru pada usaha yang ke-21 kali, ia menemukan kecocokan dengan Ibu Lutfiana –panggilan istri keduanya– sebagai pendamping barunya. “Ya ini merupakan pemberian Allah, karena tidak satu-dua kali saya mencari dan bisa pas,’’ tambahnya.
Sementara menurut pengakuan ayah Lutfiana Ulfa, Suroso, yang ditemui kemarin di acara halal bihalal serta pengukuhan GM dan Regional Sales Manajer PT Silenter di Ponpes Miftahul Jannah, bahwa dirinya sekeluarga sebelum anaknya dilamar punya firasat khusus. Saat itu kamar mandinya tiba-tiba dijadikan tempat lebah madu bersarang. Padahal tidak biasanya. Selain itu, anaknya meski masih kecil namun cara bicaranya seperti orang dewasa, bijak dan penuh pengertian. Bahkan suatu kali bilang, dia ingin bercita-cita mengenyam pendidikan tinggi dan akan menghajikan kedua orangtuaya.
“Sewaktu ibunya hamil, saya mimpi di halaman rumah saya kejatuhan bulan,” cerita ayah Lutfiana. (mus)

sumber : harian meteor

About these ads

139 Komentar

  1. begitulah kalau hukum Allah di tegakkan maka dunia akan mengikutinya, ibarat menanam padi maka rumput maka pasti akan tumbuh rumput, barang siapa mengejar akhirat maka dunia akan menjadi miliknya. Semoga Allah senantiasa meridloi syeh puji dan keluarga serta seluruh umat islam semua

    • Saya terharu dengan adanya cerita di atas. Namun saya menjadi sangat sedih dengan ketentuan yang berlaku di negara ini yang mengecam bahkan memenjarakan orang-orang yang seharusnya menjadi teladan bagi segenap umat Islam, karena mereka telah menjadi ahli Sunah. Ini adalah penyelewengan norma agama ( Islam ) yang telah di lakukan oleh orang-orang yang telah menjadikan Islam sebagai formalitas identitas-nya saja, dengan mengatasnamakan: “Perlindungan Anak dan Perempuan”. Padahal Rasul SAW telah mengatakan: “Barangsiapa yang mengawinkan ( menikahkan ) anaknya ketika masih belia ( mulai usia 9 tahun ke atas ) maka, Allah akan memberikan mahkota kepadanya kelak di surga. Dan Rasul SAW telah menjadi teladan pertama dengan menikahi Sayyidah ‘A_isyah R A di usia 9 tahun. Sedangkan Rasul baru menyetubuhinya ( jimak ) di usia 12 tahun.

  2. Wah, aku juga kepingin kayak gitu ah!

  3. subhanalloh………..

    q juga ingin kayak syech puji

    tapi bukan menikahi anak di bawah umur

    yaitu menjadi pengusaha sukses serta jadi

    ulama’,?

    rasanya q kepingin banget kayak dia(syech puji)
    mudah2an tercapai,amien……3

    ya robbal ‘alamin

  4. mana nih komnas ham anak anak koq ga bertindak seh…

  5. semoga yang dilakukan oleh syeh memang atas ridho Allah. Marilah kita berbaik sangka, dan jangan berburuk sangka ….

  6. wekwkwkw

  7. “Syech Puji mengakui kebesaran dan kesuksesan perusahaannya itu, dilaluinya dengan tirakat ritual yang dilakukanya selama 18 bulan.”
    Perspektif bolang : mungkin pengusaha di amrik sana bisa ikutin jejak beliau ini

    • ya kaga mungkin tuh, kecuali kalo mereka muslim dan punya iman kuat, baru bisa.

  8. bpk haji yang terhormat hentikan niat dan mohon orang tua wanita mencabut niat konyolnya . jangan karna harta dan kedudukan .anak anak perlu pendidikan

  9. apa ada doa khusus buat dapetin semua itu?bagi dong

  10. anaknya cantik juga.. hahahahh
    pedopiliaaa…

  11. Buset, baru saja saya melihat berita d SCTV. Si Tua Bangka (Phedophilia) ini berkomentar gini ” Kalau org tua mereka tdk keberatan, sapa yg bisa berkata/blh berkeberatan”. Lha, kalo ortu org gak keberatan anaknya di jadikan PSK, apakah pemerintah dan masyarakat tdk boleh ikut campur?

    Aduh Pak… bilank aja deh doyan anak2… gak usah dgn acara gak keberatan

  12. Saya lebeh hormat sama Syeh Puji, dia orang gentel.nggak seperti kebanyakan orang
    kaya di jakarta,diam2 punya istri simpanan,ini kan lebelh menyakitkan pihak perempuan.
    yang jelas ini tipe orang hipkrit.

    • Seengganya pengusaha di jakarta ga ngobral kebejatan moral mereka…

      saya yakin anda pun tidak mau anak perempuan umur 11 taun anda dijadikan istri kedua oleh pria umur 43, itu yg menjadikan anda lebih hipokrit dibandingkan dengan orang yg anda bilang hipokrit

  13. Kantuik u. gaek ndak tw diri. di ma banak u?

  14. ‘wah ternyata banyak juga orang2 Indonesia yang tidak punya otak kalau dilihat dari koméntar disini, masa “Phedophilia” di agung2kan. coba berpikir bagaimana kalau salah satu dari keluarga kalian yang mengalaminya.
    Ternyata asal ada UANG semuanya jadi halal, orang yang kaya Syeh Puji yang harus dimasukin ke lubang buaya nih!!!!
    Bener2 sétan nih Syeh Puji.

  15. Nan indak mangarati jo rukun nikah,ndak usah komentar.

  16. Daripada berzina, selingkuh, punya simpanan lebih baik nikah lagi. Apalagi mampu khan? Lihat tuh anak-anak smp begitu bebasnya pergaulan mereka: pacaran, pegang-pegang, sampai ML..Apa nggak memprihatinkan remaja kita seperti ini..???

    • setuju oleh PETRUK.
      inilah sebabnya Allah brikan mahkota disurga jika ia kawinkan atw nkahkan anknya saat msih belia atw diats 9 th.
      sebab jka lbih dri 9 th tk dragukn lgi remaja indonesia jamn skrang ud 75% pernah ML.

  17. Yang berkoment nyindir, kalo aku menilai tandanya iri alias tidak mampu.
    suksesnya Syech Puji karena adanya perjuangan.mampukah anda berjuang seperti dia…?
    Yang saya salut lagi dia bagi-bagi shodakoh 13 milyar, untuk kaum duafa secara langsung dan tuani.saya kira tidak banyak yang bisa melakukan seperti dia.
    Dari saya pribadi hanya bisa berdoa semoga niat dari syech baik di dunia dan di akherat.

    • emang kalo orang udah shodakoh trus halal berbuat amoral? membodoh2i orang?

      kalo emang niat baik cari istri yg pantes dong, psk2 lebih pantes jadi istri dia kalo emang niatnya baik. selametin tuh psk2 supaya jalan ke jalan yg benar.

      masalah orang nyumbang itu kewajiban buat yg punya, ga usah terlalu dibesar2kan kalo ga mau dibilang sombong.
      Warren Buffet nyumbang 500 ++ triliun rupiah dan menikahi ibu2 pelayan restoran umur 60 taun.

      Kalo anda sekolah atau berpendidikan pasti tau ataw merasakan yg mana yg benar yg mana yg salah.

      • Warren Buffet itu orang normal nggak ?…

    • amiin, saya sependapat dengan anda!!!!!!!!!!

  18. kasihan dunk isteri mudah nya syeckh puji g bisa ngerasain dugem…masa masih kecil dah ngurusin orang tua kaya kekakenya gt ……..sayang bgt dech klo masa mudah cuman buat ngurusin kakek2…yg perjaka mudah kaya raya g kurang dech di dunia ini……..

  19. Kasian pas malam pertama..

  20. Mengapa pernikahan seperti beliau diasumsikan dengan agama..apa memang hati nurani ga diperlukan lagi..? negara kita bukanlah negara agama..apapun alasannya, beliau harus berpegang pada hukum perkawinan..dimana usia perkawinan wanita min 16 tahun..saatnya negara bertindak terhadap seorang pedophilia seperti beliau..

  21. saya melihat di tv syeh melihatkan buku aisyah menikah diusia dini. ya itu rasulullah syeh yang terhormat. tapi dari istri-istri beliau kebanyakan janda dan itu bukan karena nafsu. melainkan untuk melindungi mereka. kalo syeh ingin menjalankan sunnah rasul masih banyak kok janda-janda di negara kita yang perlu dilindungi. bagaimana syeh. kasihan tuh anak kecil masa kecilnya hilang dech.

  22. dunia mau kiamat ni….
    tega bener anak kecil di embat gitu, kasihan masa kecilnya. alih2 dengan ajaran agama hanya untuk nafsu seorang pedofil. ajaran agamanya perlu di pertanyakan tu ?(sesat apa lurus?) dan sekali lagi perlu ditindak tegas tu, komnas ham gimana ni? ga perlu takut karena dia punya uang banyak ato seorang milyader. toh perusahaan kalo bangkrut dia juga jadi kere

  23. Eh, kyanya enak tuh….. kawin ma anak-anak. khan masih sempiiittt !!!!!!

    Hahahahahahahahahahahah……..

    Dasar Puji, tua-tua keladi, ada aja alasan buat berbuat…

    Ngisin-ngisini wong jowo wae…..

    smoga Allah bisa menyadarkan mu wahai manusia…… Amin..

  24. auuuuuuuuuuuuuuuuuoooo
    itu sih karna nafsu

  25. dasar syech GEMBLUNG….Tugel bae peline

  26. iiiiiih……….menjijikan sekali ya!!!!!!!!!kasihan dong msh belia sdh kehilangan masa mudanya…..semoga tdk ada orang yang seperti itu lagi didunia ini…..

  27. money talk…isunya ortunya dibayar 700 juta buat mahar.
    bener ato kagak??? walahualam.
    Di Arab saja umi2 sdh pada protes suaminya mau menikahi anak di bwh umur.
    Lha kite???

  28. menurut q sih, orang tua seperti seh gak masalah,
    tapi kasian yang istri dia seharusnya belajar malah jadi ngurus suami yg lebih tua dari pada bapaknya, low q kaji sih keluaraganya sedikit banyak pasti tergiur harta kekayaan seh.
    tapi scara q pribadi mendigan diangkat sebagai anak
    terus kasiah dia kepercayan tuk ngajalanin bisnisnya.
    kenapa harus dinikahai anak seumur dia. kan kasiahan ??? tanya kenapa????
    tapi ini kehandak Allah, Allah memberi karna orang itu usaha n meminta.
    wllahu bissawab.

  29. lihatlah cahaya mata ulfa,,…………….
    soraotan matanya belum siap
    kayaknya ada beban
    dia hatinya pasti sedih
    kana keluarganya mau
    kanapa dia mau
    kanapa semua yg ada disekitar nya mauuu,
    AWASSS Ada udang dibalik batu…….

  30. apa gak salah…
    wirid dengan salawat nariyah(salawat api)
    bukannya uda dikatakan salawat itu gak benar….

  31. ya…itu pastinya kehendak sang pencipta…
    dan d balik itu semua pasti ada segala mksud dari sgala tujuan….
    berani…berbuat berani bertanggungjawab………

  32. Akh… menikahi anak dibawah umur bukanlah sunnah, itu hanya keistimewaan yang diberikan Allah SWT kepada Nabi SAW. Polemik ini bisa dihindari seandainya Kyai tersebut mau bersabar menunggu 4-5 tahun lagi. Bukankah Allah beserta orang-orang yang bersabar?

  33. Jangan jadikan agama untuk tameng berbuat jahat.

  34. Posi ma ho Lae…….. memang betul namanya penjahat kelamin laskar vaginasis,jagan mau kalah sama binatang yang terkadang tidak kenal asal usul,

  35. ini nuruti nafsu ajua atau bener2 gimana nih, makin banyak aja kejadian aneh di negeri ini.

  36. saran aku pribadi deteksi sedetil mgkn senjata pamungkas mu it ap mash segar bugar ato sebaliknya ari logoon,logis ga kw berpikir dr hati yang terdalammu bercinta diatas ranjang dengan gadis seusia dgn seumuran cucumu,mgkin saja itu sudh cicitmu,

  37. kasihan syech puji dihujat org banyak. padahal niatnya tulus. gak benar kalo istri mudanya gak berpendidikan, karena syech puji menurut pengakuannya akan mendidik istri mudanya dengan sistem home schooling. trus kalo emang istri mudanya itu agamanya kuat, aku yakin dia gak akan tertarik untuk dugem. so, hidup syech puji

    • niat tulusnya yg mana?

      mau ngedidik anak? ada jutaan anak2 terlantar dijalan brur..

      tanya sama diri loe sendiri, kira2 ini hatinya si puji apa titinya yg berbicara

  38. Kalo usaha pak puji ini, gw acungkan 4 jempol deh..HEBAT PENGUSAHA YG sangat SUKSES ..Tapiiii kenapa gak anak sendiri aja yang nerusin usaha orang tuanya..?? atau pihak keluarga yg di percaya..segalanya kan bisa di bimbing.. bikin malu agama islam aja deh.. kalo mo ngikut nabi muhammad mah, janda2 yg di kawinin..bukan anak ABG dibawah umur..
    sungguh memalukan !!! biar kata syeh puji EGP ya,, tp percayalah.. allah swt maha tahu koq ini hanya sensasi pak syeh aja pengen lebih terkenal, atau apa yaaa..wallahu’allam.. TOLONG DUNK KOMNAS HAM ANAK2 MANA PERHATIANNYA !!!
    sirik tanda tak mampu..amit2 yaa..ngapain sirik sama PAK SYEH INI,toh rezeky udah ALLAH YG NGATUR..

    • Syeh Puji itu meneladani nabinya si Mohammad yang mengawini anak kecil berusia 9 tahun. jadi ga salah tu Syeh puji, karena apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan perintah agama,

  39. Yang benar si ulfa itu umurnya 11 apa 12 sih? beda dikit juga lumayan tuh… Salam buat semua.

  40. Kalo Mau Negakin Syariat Islam Kwinin Tuh Janda2 tua yang butuh perlindungan bukan anak kecil.

  41. seharusnya yang disayangjkan adalah kemana tuh….. hati nurani orang tuanya Lutfiana ulfa kok ngak kasihan anaknya dinikah dalam umur yang masih relatif kecil …. bagi syeh puji ngak apa2 kok klu syeh mau poligami sah sah aja kok dalam agama … tapi kenapa harus dengan anak yang masih dibawah umur apa ngak bisa nunggu beberapa tahun lagi…. kan kita harus bisa bersikap sabar syeh… kan selalu itu yang syeh ajarkan kepada murid2 pondok pesantren nya syeh…………

  42. Yang komentar , coba kalau ngalami kaya syeh puji uang banyak kaya lagi basti deh malah mungkin lebih lebih ngalahin syeh puji , dan juga pasti dooyaan .
    Coba kia renungkan dan berdoa supaya YME membukakan pemikirannya spy syeh puji dibukakan jalan yang benar dan lurus .
    Amien…………….

  43. Hallo semua para pembaca yang budiman, coba lihat komentar yang di arahkan ke syeh puji ada yang memujanya ada yang mendukungnya ada yang mencaci makinya, itu adalah kewajaran yang terjadi. dan pemikiran seperti itu sebenarnya sangat erat hubungannya terhadap pola pikir dan kepandaian masing masing pribadi yang memberi komentarnya dan aq yakin yang memberi komentar miring di sini bukanlah orang orang yang berpengalaman dan berperilaku sopan dan mereka cenderung menghargai suatu kemaksiatan dari pada kebenaran yang sesungguhnya. dan mereka yang berpedoman baik dan selalu mengagungkan syech puji di sini belum tentu yang berpola pikir moderat, kebanyakan masih berpegang pada budaya menghormati dan menghargai. dan saya pribadi berpikir bahwa kebaikan itu akann menemukan jati diri yang sesungguhnya, kaalu syeh puji punya niatan baik niscaya Alloh akan men\empatkan beliau di sisinya, kalao nggak Alloh pasti akan membalasnya

    • rrrooooooo…………………………..

  44. Orang awan dan orang pintar pasti sepakat kalo jawabannya hanya satu… yaitu “Syahwat”, tidak lebih.
    1. beliau gunakan pembelaan diri, bahwa tuh istri akan dikader untuk memimpin perusahaan. masih banyak pertanyaan lagi klo niat baik beliau seperti itu.
    a. Kenapa tuh anak tidak dijadikan aja anak angkat? dari jawaban itu (mengangkat anak) beliau lebih dihormati orang. koq malah dijadikan istri (tentu hukumnya wajib untuk digauli), artinya masih ada pamrih..betul salah anda yang menilai.
    b. Haruskah kaderisasi seseorang dengan langsung terjun kelapangan, tanpa tuh anak dibekali senjata (ilmu pengetahuan)? Wah yang sekolah lulusan MM (Master Magister) aja belum tentu bisa dipercaya pegang kendali perusahaan tanpa pengalaman. apalagi tuh anak 12 tahun pintu gerbang SMA belum tahu….
    c. Kapan tuh anak 12 tahun sempet belajar (sekolah) untuk memajukan perusahaan? kita semua tahulah General Manager yang sebenarnya (pada umumnya) cari waktu untuk refreshing buat week end dengan keluarga aja sampai dibelaain uring2an ama anak istri, yang abis buat meeting, buat ketemu kolega, buat sekolah S-3 (jadwal tidak sepadat sekolah SMP, SMA), buat seminar, buat mikirin strategy perusahaan, buat mikirin ekonomi sekitar… wah ampun deh… kasihan tuh anak klo jadi GM beneran
    d. Kenapa harus perempuan?
    e. Saya pernah baca anak usia 12 tahun sudah kuliah di ITS (Institu Technology Sepuluh November), atau ambil S-2,.. Kenapa Syeh tidak mengkader tuh anak yang lebih cerdas dari pada istri keduannya. 12 tahun masih SMP kelas 2. Saya ga salut tuh, klo tuh anak cuma bisa bahasa inggris, saya salut klo tuh anak 14 tahun tapi udah dapet gelar S-1 dari PTN (bukan PTS yang gampang dibeli).

    2. Klo mau niat nolong orang, kenapa beliau tidak menikahi janda2 yang ditinggal suaminya, (single fighter) mencukupi kebutuhan keluarga? nah tuh kan lebih terhormat kayaknya. klo beliau jadi nikah ama para janda single fighter.

    3. Semisal Beliau tidak sekaya sekarang, apa ada yang mau orang tua anaknya dinikahin ama orang yang lebih tua dari babenya sendiri….?

    Wah bener perlu dikasihani tuh semuanya (daftar yang harus kita kasihani) :
    1. Syeh sendiri (kurang mantap cari pembelaan dirinya),
    2. istri pertama (koq mau dimadu ama suaminya, suruh cariin lagi)
    3. istri kedua (kasihan nasibmu nduk.. waktu mudamu hilang terbuang)
    4. orang2 yang memondokkan anaknya di Ponpesnya (koq percaya ama tuh syeh)
    5. pengikut tuh syeh (koq percaya ama tuh syeh)

    Mudah2an kita semua dibukakan nalar kita pada yang benar… Aminnn

  45. Wah klo pemerintah tidak menjalankan UU pernikahan dengan benar di negara ini (meskipun beliau nikah siri), wah bisa hancur nih negara, Ayo… tokoh2 masyarakat yang lain, yang punya duit lebih… pada ngikutin jejak syeh yuk…. dari pada ntar ketahuan di tempat lokalisasi, mending ngikut cara syeh aja…..tenang…jangan kwatir….. negara aja EGP, apalagi tetangga kanan kiri, EGP juga ahhhh…… AYO KITA UMBAR NAFSU KITA DENGAN CARA HALAL……

  46. Teman-teman, Shobatku & Kerabat baikku

    Mari kita bersama-sama kembali mengkoreksi semua kekurangan kita masing2 terlebih dahulu, jangan sampai terpengaruh dengan suasana atau berita dari media yang kadang terlalu berlebihan di negara kita ini < mengenai pernikahan oleh kedua mempelai itu ya kita lihat saja segala kelebihan, perkembangan mendatang, toh belum tentu ilmu Islam kita lebih dalam daripada orang lain kan? Karena dengan menfokuskan diri terhadap orang lain yang tidak bersalah sama kita, kadang malah mengundang kelalaian buat kita semua. Kita coba menanggapi segala hal mengunakan AKAL bukan OKOL…!!!

  47. ya jangan gitu dong kasihan masih kecil, kalau mau ibadah jangan nikahi anak kecil ngaca dong,
    kan udah sebutan syeh tu julukan wahid jangan malu – maluin dong cari aja yang lebih matang
    jangan cuma ngumbar nafsuh aja
    jadi pingin muntah lihat wajahnya

  48. mungkin lagi sakit tu syeh, sakit nafsuh cari yang matang, periksa aja ke psekiater, mungkin datang bulan aja belum kok udah di nikah.
    yeeee nagaca tu syeh
    bagi orang yang setuju dengan syeh periksa aja tu mungkin sakitnya sama
    malu-maluin agama aja
    kalau nadi muhammad nikah ama orang yang miskin dan udah tua karena ingin ibadah, tapi kalau ini masih kecil boooooo kasihan tu
    cari sensasi aja.
    itu cucu bos jangan dinikahi

  49. Aslkum…
    Selamat buat Syech Puji… Semoga Alloh selalu meridhoi beliau. Amin Ya Roob…

    • selamat ? apa yg dicapai? nikahin anak di bawah umur?

      tolong benerin moral dulu baru bawa2 nama alloh di publik

  50. GOBLOK GOBLOK SEMAKIN GOBLOK….TAPI BENER…si lutfiana jg g pikir panjang,, mungkin di a cuma ngicer hartanya aja,,, kok mau jg nikah ma orang yg umurnya lbh tu dari umur ayahnya,,mustahil si lutfiana ngak berpikir negatif tuk syeh puji,,,…..mungkin tanda2 KEHANCURAN DUNIA HINGGA KAWIN PUN JADI ACUAN..KLO SYEH mau niat nolong orang, kenapa beliau tidak menikahi janda2 yang ditinggal suaminya,,,Kenapa tuh anak tidak dijadikan aja anak angkat? dari jawaban itu (mengangkat anak) beliau lebih dihormati orang,,,NHA KAN LBH BENER ,Wah yang sekolah lulusan MM (Master Magister) aja belum tentu bisa dipercaya pegang kendali perusahaan tanpa pengalaman.MUNKIN SYEH G KHAWATIR MA PERUSAHANNYA HANCUR MASIH BANYAK HARTA YG TERSISA,, YG PENTING SEMPIT””””” HINGGA LUTFIA UMURNYA -+30 MENJELANG KEMATIA SYEH PUJI apalagi tuh anak 12 tahun pintu gerbang MENUJU KEMATIANNYA,,,,Kapan tuh anak 12 tahun sempet belajar (sekolah) untuk memajukan perusahaan? kita semua tahulah General Manager yang sebenarnya (pada umumnya),,,koq mau dimadu Sama ORANG TUA YG SEHARUSNYA JD KAKEKNYA … AHLI ULAMA GMN KOMENTAR KM????????????
    LHUTFIANA BENER KM NIHAH MA ORANG KAYA,, MASA DPN MU CERAH,, TUNNGU WARISANNYA JATUH K TANGGAN MU LUTFI,, LALAU MENIKAHLAH DNG AKUU YG BER UMUR 20 TAHUN
    EGP juga ahhhh…… AYO KITA UMBAR NAFSU KITA DENGAN CARA HALAL……

  51. ya ampuuunn…tega amat tuh syekh….masa cucu dijadiin istri.ga malu ama gelar SYEKHnya?……bukannya jadi panutan malah bikin malu agama.mana jenggot panjang begitu serem banget ya? hiiiiiiii……..

  52. dunia sudah semakin gila ……. itu mah seumur anak gue…… apa kata dunia????

  53. ayu bener,tp kyana ayu berminat tuch jd lutfiah selanjutnya.ayu daftar aja ke syech puji,xaja diterima

  54. Gw gksetuju klo si puji pke gelar “SYECH”.gksemua org bsa digelari”SYECH”.gelar trsbt sangat suci,ia hrsdpt mengerti dgn baik tentan ilmu agama,baik fiqih&g lainnya.msa org kya puji yg punya sifat ky gtu digelari “SYECH’.NGIMPI tuch org…………………….

  55. komentar gw yg barusan kmna…..?ada yg sirik y sama gw,msa dukung syech gk boleh.emang salah yaaaaaaaaa…..

  56. klo si puji gkmw pke UU Pernikahan,gk ush tinggal di indonesia.sklian aja kambing lo kawinin.dasar…..phedopilia

  57. wah uenak tuh dapat anak kecil yang matre ortunya,,,, kalau bicara masalah sex ya ngak habis-habis pd hal apasih bedanya ML dengan anak umur 11 tahun dengan umur 30an Wahai laki-laki : RASANYA SAMA, LU KELUARIN JUGA ITU AIR MANI He……he…e..e.

  58. pak ustad jengot yang diatas dicukur dengan jengot yang dibawah sekalian kasian istri mudanya itu belum tumbuh jengot !

  59. gw rasa syeik puji tuh ganti nama aja kayak gw Seks puji……

  60. Dari berbagai cara yang dilakukan Mr. Puji dalam rangka meraih kesuksesan hidupnya misalnya menjalankan puasa nglempus yakni tidak makan-minum dan tidur selama beberapa hari bahkan bisa hingga 3 atau 7 hari sampai 11 hari berturut-turut, sangat jauh atau bertentangan dengan ajaran Islam (Al Qur’an dan Hadits).

    Jadi silahkan masyarakat luas menilai apakah Mr. Puji ini Kyai atau “Kyai”?

  61. Assalamu’alaikum wr wb
    Wahai Syeh (Sex Ya Enak Hah) Puji, amalan-amalan puasa yang anda jalankan saya coba tanyakan kepada beberapa orang Ustadz, baik Ustadz lulusan pesantern dalam negeri maupun lulusan Timur Tengah (Lc), mereka menyatakan bahwa amalan-amalan puasa yang anda jalankan itu adalah “HARAM” tidak ada rujukannya baik dalam Al Qur’an maupun Al Hadits.

  62. Asah otak2 dan belajar lagi bagi kalian yang menyetujui “Phedophilia”, dan saya kira sudah waktunya untuk berhenti bersembunyi di balik nama AGAMA untuk niat2 mesum.
    Ada salah satu koméntar yang membuat saya geli:

    “Komentar oleh petruk on Oktober 26, 2008 12:50 pm

    Daripada berzina, selingkuh, punya simpanan lebih baik nikah lagi. Apalagi mampu khan? Lihat tuh anak-anak smp begitu bebasnya pergaulan mereka: pacaran, pegang-pegang, sampai ML..Apa nggak memprihatinkan remaja kita seperti ini..???

    pertanyaan saya untuk saudara Petruk, “apa dangan demikian kita akan mengijinkan “Phedophilia” di negara kita?

    (Spoiler) kayanya nih “Syeh tua bangka” enggak mampu memuaskan wanita seumur dia, makanya cari anak igusan LMAO.

  63. Puji, sungguh terpuji tndakan mu. Elu kalo mau nikahi yang lebih muda lagi dari Ulfa, yaitu usia 9 atau 7 tahun, maka Ulfa jangan elu ceraikan ya, bisa jadi janda kencur dia, Janda di usia 12 tahun, walah, bagaimana ini mbok….

  64. Apa !!! Usia 11, terus 9, lalu 7 tahun, kemudian 5 ahun, setelah itu 3 tahun, terakhir 1 tahun, ha … ha … nikah sama bayi !

  65. SEPERTINYA ORANG YANG MENGAGUMI DAN MEMBELA SYECH PUJI YA SAMA BODOHNYA DENGAN SYECH PUJI DALAM MEMAHAMI SUNNAH RASUL. SYECH PUJI TIDAK KONSISTEN, KALAU MAU SEMUA PERBUATAN RASUL DIIKUTI DONG… JANGAN PILAH-PILIH.. SEKARANG IKUT2AN MENIKAHI GADIS MUDA.. TETAPI DI LAIN PIHAK JUGA MENGOLEKSI MOBIL-MOBIL MEWAH. KALAU KONSISTEN, BELI AJA ONTA, JADI KE KANTOR PAKAI AJA ONTA. HEHEHE…
    JADI SUDAHLAH… YANG JELASNYA MAKSUD NIKAHNYA YA LEBIH KARENA NAFSU… BUKTINYA DIA BILANG MAU CARI YANG UMUR 9 TAHUN JUGA, JADI MEMANG DOYAN… MASIH MENDING JAMAN DULU… DI JAWA BANYAK ANAK KECIL YANG SUDAH DINIKAHKAN, TETAPI MEREKA BARU BERKUMPUL DAN BERCAMPUR SETELAH DEWASA. KIRA2 KALAU SYECH PUJI GIMANA YA… :-)

  66. Seorang kiai kaya raya, Syekh Puji, mengaku akan menikahi dua bocah lagi, umurnya 9 dan 7 tahun. Keduanya akan dinikahi sekaligus dengan Lutfiana Ulfa (12). Kalau pernikahan itu terwujud, Syekh Puji memiliki empat istri. Pernikahan dengan para bocah itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat atau bahkan dalam minggu-minggu ini. Pada pernikahan itu Puji akan menikahi tiga gadis di bawah umur sekaligus, salah satunya adalah Lutfiana Ulfa. Namun, kiai bernama asli Pujiono Cahyo Widianto (43) itu masih merahasiakan nama kedua bocah yang juga bakal menjadi istrinya. (Kompas.com)

    Berita ini sempat membuat heboh di berbagai media massa. Hampir sekaliber berita tentang pernikahan Aa Gym dengan isteri keduanya. Namun menurut saya yang awam ini menikah lebih dengan anak dibawah umur sah-sah saja. Ada beberapa alasan :

    1. Beliau “hanya” menikah saja dengan gadis dibawah umur tersebut. Tidak mencampurinya sampai ia matang secara fisik (aqil baligh). Syekh Puji sudah mengatakan demikian. Tentang kekhawatiran ketidaksiapan secara psikis saya pikir itu relatif. Seorang wanita yang sudah haid berarti sudah siap untuk hamil baik secara fisik maupun maupun psikologis.
    2. Tak ada larangan yang jelas dalam agama untuk menikahi wanita di bawah umur. (maaf kalau saya belum tahu) Yang penting menikah dengan wanita, bukan dengan sesama jenis. Pasangan lesbian dan gay kok tidak diributkan dan tidak dijerat hukum. Padahal kehidupan seperti itu adalah kehidupan yang dilaknat oleh Allah. Negeri yang aneh….. !!!
    3. Menikah dengan lebih dari satu wanita diperbolehkan. Beliau tidak melebihi batas maksimum kok. Hanya empat wanita.
    4. Melanggar UU Perkawinan bukanlah “dosa” yang mesti dipertanggungjawabkan di akhirat. Undang-undang itu dibuat oleh manusia. Sepengetahuan beliau sebagai “kyai”, apa yang beliau lakukan bukanlah perbuatan dosa. Jangan sampai kita yang memiliki pengetahuan yang terbatas tentang agama, menafikkan panggilan kyai yang disandang oleh beliau.
    5. Syech Puji “mungkin” ingin mendidik mereka sebelum benar-benar menjalankan kewajiban mereka sebagai istri secara penuh. Dengan cara demikian mungkin istri-istrinya nanti lebih mudah diarahkan dan dibimbing sesuai dengan keinginan beliau. Jadi jangan buru-buru berprasangkan buruk dulu pada beliau. Doyan perempuanlah, mencari sensasi dan ketenaranlah….. kalo gak benar tuduhan tersebut.. maka berdosalah semua tukang fitnah itu..

  67. orang indonesia kayak tau aja niat syh puji kalo dia niat baik dosa lah kita yg berburuk sangka.

  68. wah…
    ini bahaya buat mental dan kesehatan anak…
    mohon hal seperti ini tidak terjadi lagi demi rasa kemanusiaan…

    ibarat memberi tempat empuk buat para fedofilia (maaf kalau tulisannya salah)

    pak puji sakit dan tak perlu di tiru, coba cek latar belakang hidunya…!!

    masih banyak perintah Allah yang harus di penuhi dan harus di perhatikan betul aturan2 yang ada di dalamnya….

  69. yah…kalau permasalahan dunia selalu mengatasnamakan sunah nabi jadi hampir kebanyakan para pemuka agama kalah dengan sahwatnya …….!

  70. Welehh–welehh.. Bpk Puji gimana rasanya sekarang ? hidupnya makin tenang kan ? banyak yg ngefans sama bpk ? apa lg wartawan noh.. antusias buangetssss..!! terus aja pak buat sensasi..maju terus pantang mundur..apalagi pak puji suka petantang petenteng tuh kalo On Camera..
    enjoy aja lho pak.. sekarang tinggal memetik hasilnya toh ?? pak puji jual…yg beli ruuuaammeee buangetss…ayooo serbu pak puji yg kaya raya itu kataya.. dia mah ga takut sama siapapun yg nuntut dia..kan pak puji orang kaya buangetsss..ngalah2hin pak SBY kaleee.. itulah sebabnya beliau ini SOK PATEN GITU, TRUSS AGAMA JADI TAMENGNYA.. MENJIJIKKAN !!!!!!!
    GA USAH BAWA2 AGAMA DUNK, KALO GA TAU TENTANG AGAMA, GA USAH PAKE GELAR SYEH DUNK KALO GA ADA KRITERIA SYEH..
    ANGGAR-ANGGAR HARTA DOAAANNNKKK !!!!!!

  71. hallo,semua….masalah syech puji memang asyik utk dibicarakan.inilah dunia ,memang kompleks masalahnya,konsekwensinya kalau org hidup pasti pnya masalah,cuma ayo dong kita berbaik sangka aja deh sama sesama,minta maafnya susah lho,takutnya cuma krn kita mennghujat dia didunia nanti diakhirat pahala kita yg capek2 kita kumpulin didunia malah diambil syech puji diakhirat.biarlah dia melakukan apa yang dia anggap baik utk dirinya,siapa tau dia memang pnya niat baikkan???
    dosa manusia yang sejujurnya tau & bisa mengukur hanya ALLAH,ingat aja dosa kita uda banyak….
    toh,jaman dahulu kala & dikampung-kampung anak2 usia segitu udah pd dinikahi,udah tradisikannn???
    Baginda Rasulpun menikahi aisyah ga masalah,memang ga langsung ditiduri ,Beliau tunggu masa haid aisyah,bisa jadi syech puji juga begitukan??

    buat syech puji : sejujurnya atas nama semua masyarakat yang menghujat aku minta maaf,jgn tersinggung dgn kata2 mereka,dalam hal yg wajar, sebab usia segitu mungkin msh senang main,kan masih bnyk wanita yg sudah cukup usia pernikahan,usia segitu masih senang main.mungkin juga para orang tua ngeri & menghujat krn lutfiana masih seusia anak mereka,atau para kakak menghujat krn lutfiana msh seusia adik2 mereka yang masih nakal,ya kan syech ???
    utk orang tua lutfiana : aku tau setiap orangtua ga akan menjerumuskan anak yg dilahirkan,insyaallah bukan karena nafsu dunia sehingga lutfiana dijodohkan kpd syech puji,bisa jadi ibu & bpk ingin membahagiakan lutfiana demi masa depan yg membahagiakan,atau mungkin ibu & bapak takut dengan pergaulan anak2 sekarang yg semakin kacau & ga terkontrol yaaa….,memang sebagai orang tua tanggung jawabnya besar diakhirat nanti , karena pertanggung jawaban pd ALLAH,jadi ibu & bapak cepat2 menikahi lutfiana,satu hal yang wajar,sangat wajar bahkan sebagai muslim.
    kalau aku : melihat, mungkin ini sudah takdir & sudah jodoh syech puji & lutfiana….
    yg sudah digariskan ALLAH,sebab yang aku tau jodoh,maut & rejeki sudah digariskan oleh ALLAH yang menciptakan aku kedunia ini,syech,maafkan kalau aku pernah punya syakwa sangka buruk.
    insyaallah semua bisa menyadari apa yang harus kita lakukan dan apa yang tidak boleh kita lakukan dalam hidup ini,memang sulit tapi tetap harus dicoba demi kemaslahatan hidup didunia & akhirat.
    mohon maaf kepada masyarakat indonesia seandainya aku salah dalam menyikapi masalah ini,sebab kebenaran hanya milik ALLAH semata.
    Assalamualaikum.

  72. yang penting tidak melanggar agama,tidak selingkuh,tidak zina,tidak korupsi.
    masih banyak urusan bangsa yg lebih urgen drpd ini
    perselingkuhan,kemaksiatan merajalela,korupsi makin byk,banjir,kebakaran,tanah longsor
    kagak usah pada menyalahkan syeh puji,ato lutfiana….
    urusan hati orang hanya yg bersangkutan ama Allah Ta’ala….

  73. Selamat menempuh hidup baru buat Puji dan Ulfa
    Semoga bahagia selamanya.. hanya doa aja yang bisa gue sampein.. selebihnya ya Tuhan yang ngatur. Lo tanem ya lo tuai..

  74. km koq mw c nikh sm org TUWIR?km udh diapain sm dy?udh diajk ML y?ap ambl uangx aj?????baikx km sdar!!!!km msh child!!mndg sklh yg bnr,drpd jual dri…..

    FUCKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!………………..
    to:ulfa

  75. Aduuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh

    Smoga klian sdar dech~!!!

  76. Dunia dah mao kiamat kali yee….]
    bener-bener ne orang…
    co2knya bukan jadi suami.
    tapi jadi kakek…
    huahhaha…
    semoga cepat2 bertaubat
    kembali ke jalan yang benar…
    he’…

  77. yaa suka2 syech puji aj lh mau nikah ma sapa..
    dy yg ngjalanin hidup dy kok pemerintah ikut capur siy..
    Lagian knp bru skrg pemerintah turun tangan??
    kn dah byk org yg nikah dibawah umur?!!
    ada2 aj ahh pemerintah skrg niy..
    uda pornografi ma pornoaksi diLarang skrg maLah ngLarang2 org mao nikah!!
    huu INDONESIA ku tercinta knp nasibmu jdi seperti ini yaa??

  78. ojo ngumbar nepsu lah, kasihan deh ulfa masih kanak-kanak

  79. Wah, klo kekayaan di dunia menjadi ukuran bahwa orang itu di ridhoi Allah, apa kata penghuni surga?
    Kadang gak abis pikir, kenapa capek-capek berdoa meminta kekayaan berlimpah yang gak bisa dibawa ke surga. Mending minta kedamaian hati dan kedamaian dunia.
    Klo ada yang bela-belain sampe puasa 3 hari 3 malem aja untuk kedamaian dunia, aku benar-benar saluth deh !!

    Trus untuk kasus diatas, klo kesuksesan yang didapet dipake untuk memenuhi nafsu, apa bisa dibilang hebat.

    Btw, aku masih inget, umur 11 tahun aku lagi doyan-doyannya maen lompat tali, ikutan pramuka, dan klub dokter kecil :D
    Kenapa tuh bocah gak dijadiin anak asuh aja, tapi emang dasar tuh orang niatnya gak tulus ya mana kepikiran buat dijadiin anak asuh, kkkk :D

  80. oalahhh syech..syech cari alasan yg masuk akal sajalah, ga usah cari pembenaran diri.

  81. Ini namanya SYEH PUKI.
    Puki (memek).

    Pedofilia!

  82. bebas…. bebas …. yg penting kaga ngrugiin kamu, kamu n kamu orang
    banyak duit ntu bebas mo ngapain
    selagi masih di jalur agama bagiku acung jempol tinggi tinggi

    mau niru ……
    jadilah orang yg berduit
    tapi jangan nyolong alias maling n ngrugiin rakyat cung ….

  83. Saya salut ama niat baik syeh puji (menikah tidak zina), moga tambah tinggi kepedulianya pada ummat terhusus anjal semaraaaaaaang

  84. wah…..sYech puji mau nikahi gadis yang umurnya 7 tahun, ya syukurlah klo emang orang tuanya merestui, apa pedulinya dengan orang yang ngomong ato komentar macam2 yang penting kan sYeh puji tidak ZINA, kita berpikir rasional ajalah, mana mungkin anak seumur 7 tahun sudah mengerti istilah menikah? semoga aja bapak sYech puji cepat THAUBAT lah, mending menikah dengan janda2 ato yang masih gadis, masih banyak koq yang mau percayalah, CoZ pak sYech puji kan banyak uang ya kan?

  85. mungkin apa anda sorang pedophille kl mau aku punya byk film koleksinya shech!!!! tapi harga nya mahal 1 keping cd 2,5jt mau? durasinya 1jam asli anak2 kecil dari eropa sama asia bermain dengan pria dewasa. mmmmmmmmmmm

  86. busettttttttttttttttttt . . . . . . . . .

    kagak aDa yg LbIh Muda Lg aPa ya………….

    sKalIan aJa anak bRu LhiR u nKahIn

  87. pedopilia kalo terang2an, kalo ama psk/pelacur/pecun masih smp di mal2 kok pada diem2 aja , katro puas2

  88. Wah, Syeh Puji ini jelas seorang pedophile. Dg kelainan sexual spt kecenderungannya tidak akan berhenti hanya dg satu anak, pasti akan melahap juga anak2 lain.
    Sayangnya kok pakai kedok agama mengijinkan, agama apaan?

  89. kalau nikah tuuu liat dulu orangnya dong!!!!!!anak ketek dinikahin emangnya enak?

  90. aku jd terharu dengan beliau (syeh puji).selamat ya???
    plok
    plok
    plok
    plok
    plok
    plok
    plok

  91. susuai namanya P U J I………………penis ukuran jari ibu…………….,
    Ji…ji…. rasah kakean polah…!

  92. semua komentar. gak ada yang bermutu. padahal saya tahu kalian samua arang-arang yang ngerti. dan terpalajar tapi komentarnya kaya penggambala kambing di kampung

  93. oooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedhan…………………..syeh puji the best……..smartest of all boy

  94. Didalam Syairat Islam Wanita yang sudah menstruasi sudah boleh menikah dengan lelaki………… apakah betul ? Kalau benar begitu ya sudah, tiu adalah hak Syekh Puji kapain kita ribuitin, jadi orang ga’ usah syirik yang penting koreksi diri bgaimana ? sudajh baik belum ?

  95. Silahkan saja anda berkomentar apa saja.
    Saya yakin pembaca pun tau mana komentar yang bagus dan mana yang jelek, mana komentar yang dari lubuk hati dan yang dari pesanana, mana komentar yang dibayar dan yang sukarela.

  96. nasib. sumbarnya syeh puji tumus. sebaiknya ngga usah sumbar-sumbar kok. Apalagi dia bilang saya rela dihukum 1000 th demi nikah siri. Wah itu bukan perkataan orang yang wening, mungkin emosional saja. Yah begitulah adanya. Jalanin aza…….

  97. alaaahhh…. kalian2 yg menentang syeh puji itu pada MUNAFIK…
    kalian semua suka khan para ABG yg masih sempit…
    Gue juga suka ha.. ha..ha…
    Kalo si ABG itu juga menikmati, mau apa hayo?
    jadi sah2 aje syeh puji ngasih kenikmatan pada si abg…

    HIDUP SYEH PUJiiiiiiiii,….

  98. waaaaaahhhh tuolong ah…..

    kalo ditumpuk seberapa duitnya….

    maga aku juga kaya besok

    ammiinnnn

  99. SYEH-TAN PUJI TAK BERTUHAN ….KOMUNIS…..KOMUNIS…..KOMUNIS…….KOMUNIS….

  100. syeh…………
    mau turut membangun ahlak bangsa ga????
    ya…….. lebih bijak dikit lah……………………….terhadap apa yang nanti orang2 beri komentar ke syeh…………………………..

  101. Pengusaha nyentrik dan nyeleneh , Syekh Puji akhirnya plong. Pasalnya, penangguhan penahanan dirinya dikabulkan dan mulai Selasa ini tgl 31/03/2009 , suami Ulfa tersebut dibebaskan dari rumah tahanan Polwiltabes Semarang, Jawa Tengah.

  102. adakah kita pernah tahu bahwa apa yang dilakukan oleh syeh puji merupakan sebuah hal-hal yang biasa terjad di kalangan pedofil

  103. selamat tuk syeh puji…
    bagi donk sedikit rejeki pada saya, dan tolong donk kiat-kiat usaha
    terima kasih.

  104. puji enyong arep kawin meneh karo bocah 6 tahun sampeyan datang hyo, tak tunggu… syech tungtung.

  105. aneh, banyak orang kaya, seykh puji yang katanya kaya ngga ketoolongan mau menikahi gadis yang masih belia, jangan2 si puji itu fedopilia yah,..

  106. syech puji memang lijo alias peli bejo, sudah mau keriput gara2 disentuh memek muda jadi sumringah lagi, yg komentar jelek2 itu pada ngiri aja. emang klo mau cari memek yg sempit ya cari yg bocah2 itu klo perlu bayi aja yg baru lair, klo masih dirasa longgar cepitno lawang saja.

  107. Pujiono Cahyo Widiyanto atau yang dikenal dengan Syech Puji…
    Dia adalah seorang pembohong besar…
    Saya adalah orang yang tau betul bagaimana tingkah lakunya sehari-hari…
    Bagaimana dia ketika di masyarakat…
    Amal sebesar 1,3 milyar hanyalah topeng untuk menyembunyikan kebejatannya…
    Ulfa atau Lutfiana Ulfa bukanlah istri keduanya…
    Entah dia istri keberapa???
    Yang pasti istri pertamanya adalah seorang perempuan yang sekarang bertubuh gemuk dan membuka sebuah usaha salon di tempat dia tinggal…
    Dari istri pertama ini dia memperoleh seorang putri bernama Dorra yang sekarang kuliah di sebuah Perguruan Tinggi…
    Kenapa saya tahu banyak tentang Syech Puji????

    KARENA SAYA ADALAH TETANGGANYA…..
    SAYA SATU DESA DENGAN DIA
    SAYA MASIH MEMPUNYAI HUBUNGAN KELUARGA DENGAN SYECH PUJI….

  108. klw mnrut saya mnsia tu pnya hak tuk mnnentukan hidup,pa lgi syc puji kn dh tau aturan rang hdup yg baik mnrut Tuhan.mendingan skrang QT urus perut QT.skses bt syech………. i”m BRAVO you always ALLAH MAHA TAHU mna yg bner&slah

  109. Dari Gaya dan tingkah polanya tidak mencerminkan seorang ulama……….Wallha’lam bswb

  110. Pak Kyai Yth, Saya sangat salut dengan kebaikan Pak kyai untuk melakukan amal kepada masyarakat yang tidak mampu. tapi cobalah berfikir yang logis dan bijak serta rasional. bukalah pintu hati pak kyai yang paling dalam serta bertanyalah kepada Tuhan. Apakah Pak kyai pantas bertidak seperti itu, menikahi anak dibawah umur, yang semestinya menjadi cucu.dan Pak kyai seharusnya memberikan contoh kepada anak bangsa.

    saya mewaki beberapa orang, kami sangat kecewa. Kepada Pemerintah, mohon perlindungan anak.
    Terimakasih.

  111. Sebaiknya kita tidak berburuk sangka, karena niat melakukan sesuatu hanya yg bersangkutan dan Allah SWT yg tahu. Ukuran dewasa menurut Islam adalah : saat pertama kali menstruasi bagi wanita, dan ‘mimpi basah’ bagi laki-laki, jadi bukan umur, dan saat itu wajib hukumnya melaksanakan Rukun Islam, yaitu Syahadat, Sholat, puasa dll, dan berdosa kalau ditinggalkan. Dan urusan menikahkan adalah hak orang tua (ayah) terhadap anak perempuannya, dengan ijab qabul (serahterima tanggung jawab dari ayah ke suaminya hanya karena Allah SWT, sesuai syariat Islam). Urusan setuju dan tidak setuju bukan merupakan wilayah publik, karena hukum tertinggi bagi umat islam adalah Al Qur’an dan Sunah Nabi Muhammad SAW. UU yang tidak sesuai dengan hukum Allah SWT mestinya sepatutnya direvisi, karena UU adalah produk manusia yang tidak ada yang sempurna. Contoh ‘ekstrim’ di salah satu negera bagian di Amerika Serikat, yang membolehkan perkawinan sesama jenis, merupakan hasil kesepakatan manusia, Islam pasti akan menolak. Kemudian pendapat di ‘eksploitasi’ karena dijadikan Manager, disekitar kita banyak dijumpai penyanyi, pemain sinetron, pesulap dll, dari anak-anak, apa mereka tidak di bayar ? Pertanyaannya apa nggak boleh kita mengajari anak-anak mengenal pekerjaan ? Kalau saya lebih prihatin menemukan kenyataan bahwa dari hasil survey : meningkatnya jumlah anak-anak usia SLTP yang melampaui batas dalam berhubungan dengan lawan jenis, dan banyaknya perselingkuhan yang terjadi. Ironis memang pelaku perselingkuhan (zina) yang mestinya dihukum sangat berat kalau sesuai dg syariat Islam, hanya diberi ‘pembinaan’ dan pernyataan tertulis tdk akan mengulangi. Menikah sangat mulia ( karena ada tanggung jawab dan kejelasan status) , sedangkan zina sangat hina karena dilakukan oleh orang yang punya akal dan nurani yang tahu aturan hukum dan agama. Dibutuhkan langkah bijak dan proposional bagi untuk semua pihak dalam menyikapinya.

  112. ente mau niikahin siapa aja terserah deh…!!!!! entah itu PSK, nenek2, tante2, anak2 belia kaya istri ente atau bayi sekalipun yg ente mau nikahin tapi,!!!!! ente jangan bawa2 nama agama sebagai tameng donk…..!!!!! ampun………………..!!!!!!! buat kakek yang 1 nih….!!

  113. [...] : dari sini Dengan demikian, berarti bocah yang tahun ini baru lulus SDN I Randu Gunting, Bergas tersebut akan [...]

  114. kawin terusan…

  115. yACH NaMAnyA orAnG kAya….. TaPI diA beLa DirI denGAn DaLih MuhaMad MenIKah deNgaN aNak UsiA 9 TaHun,,, Y maKLum Kan NabInYa KaYaK GToe,,, Jadi PengIkUTnyA IkUT-IkUtan Hehehehe… asik y JaDI laki_laki MusLIm BiSa BunUh OranG yaNG di BencI tanPA DOsA, MenIkah DenGAn BAnYaK isTrI,, TrUs BAnyAk bGT deCh ke unTungAN nYa KaLO MUsliMAh daPAt apA?

    KAWIN Thok

  116. APAKAH UANG SEGALAYA DI DUNIA…………………….????????????
    JIKA IA BAGIMANA YEEEEEEEEEEEEEEEE…………………??????????????
    SYEH PUCI BAGI DONK…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  117. seh, sy dukung. karena fitrah dasar berpasangan dalam dunia manusia itu adalah POLIGAMI. asalkan masih ada keseimbangan antara hak dan kewajiban. kenapa tidak. sy bingung seh. kenapa ya sekarang ini bnyak orang yang mengharamkan sesuatu yang halal dan menghalalkan sesuatu yang haram. poligaminya seh puji itu kan tidak ada larangan secara syariat. kenapa dihujat. mereka itu perlu dipahamkan seh, sy bantu.

  118. kenapa ketika ada lelaki berbadan kekar jago berkelahi dan memakai senjata langsung dibilang PENJAHAT. kenapa ketika ada orang kaya memiliki istri lebih dari 1 langsung dibilang gila…
    kenapa lelaki berbadan kekar jago berkelahi dan memakai senjata tidak dibilang pahlawan dan tentara.. dan kenapa lelaki kaya beristri lebih dari 1 tidak dibilang pahlawan…

    • itu kelanian penyakit rohani…. alias gatel mau yg perawan dan sempit

  119. saya setuju terhadap syeh puji. jgn pd jdi org sok suci deh. ktnya hrs mencontoh perbuatan nabi…! kok pd ribut sih ama hal2 yg sepele..

  120. menurut aq she puji benar cari istri mudaah yg jels cari daun ny yg ksar biar gatal ny a merasaterbayg bayang sampek keotak mknyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus pleeeeng ……/ buat aq yg punya duit buat apa caridaun tua oooook bro

  121. - Pedofil dalam konotasi buruk, misalnya perkosaan fisik dalam angkot, tidak disertai tanggung jawab moril, jelas suatu kriminal murni.
    – Secara Islam, Syeh Puji tidak berbuat dosa dan bukan maksiat. Karna menikah belum tentu berjimak.
    – Bukan sikap S Puji yg harus kita pertimbangkan, tetapi Penyesuaian Hukum terhadap Ajaran Umat Islam. Lalu bagaimana kita menuntut Nabi jika semua ini salah?

  122. kpd syeh puji mohon jangan ………………..!!!
    lagi menikahi anak kecil yang……………….???
    masih 15tahun ke bawah oke …………………..!!!
    merreka itu kan masih perlu untuk …………..???
    bersekolah ………………………..!!!

  123. cam kan tu yg baek2 syeh puji

  124. syeh puyji puko lumo suman


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,274,730 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: