Photo Anggota Dewan DPRD Langkat Berciuman Beredar

skandaldprdlangkat2 Kebiasaan saling bertemu membuat dua anggota DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berselingkuh. Mereka adalah H Surianto yang baru saja lompat pagar dari Partai Golkar ke Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Langkat dan Yuni Mintarsih yang tidak lain adalah ketua DPC PDK.

Perselingkuhan mereka dibongkar oleh istri sah Surianto, Netty van Lewen. Sementara Yuni membantah, sebaliknya Surianto membenarkan meski belum sampai pada perselingkuhan fisik. “Kami hanya pacaran biasa. Bukan skandal seks,” katanya kepada wartawan.

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut berawal dari laporan Yuni ke Polres Langkat mengenai pemukulan yang dilakukan Netty kepadanya 16 Oktober lalu. Netty pun membenarkan perbuatan tersebut dan memaparkan latar belakangnya.

Perempuan keturunan Belanda itu menjelaskan bahwa Yuni merusak rumah tangannya. “Sebenarnya, saya sudah mendengarnya setahun terakhir. Namun, mencoba bersabar sebelum tahu dengan mata kepala sendiri,” ujarnya.

Kesabaran Netty habis saat dia memergoki pesan singkat SMS di telepon seluler suaminya. Sejauh itu, dia mencoba menyelesaikannya dengan cara baik-baik dengan mendatangi Yuni. “Saya ingin dia menghentikan hubungan dengan suami saya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Bukannya memenuhi permintaan Netty, pasangan tersebut malah semakin mesra. Hal itu diketahui dari foto-foto mesra pasangan selingkuh tersebut pada ponsel Surianto. Salah satunya, tampak Surianto dan Yuni berciuman dengan mesra. “Juga saya temukan bill salah satu penginapan tempat keduanya menginap,” ujar Netty lagi.

Berbagai bukti itulah yang membuat kesabarannya benar-benar habis dan berujung pada pemukulan terhadap Yuni. Netty mengakui memukul selingkuhan suaminya itu dengan sandal. “Sampai sekarang, sandal itu saya simpan di lemari sebagai bukti kenang-kenangan alat pemukul kepalanya yang bengal,” ungkap dia.

Secara terpisah, Yuni yang mengaku segera bercerai dari suaminya membantah bukti yang dipaparkan Netty. Menurut dia, foto-foto itu rekayasa. “Kedekatan kami tak terlepas dari hubungan sesama anggota partai. Pak Surianto kan saat ini sudah bergabung ke PDK, tidak lagi di Golkar,” beber dia, membela diri.

Demikian juga Surianto. Dia mengaku tidak tahu asal foto-foto tersebut. “Saya tidak pernah melakukan skandal seks dengan Yuni. Kami hanya pacaran biasa saja,” kilahnya.

About these ads

4 Komentar

  1. DasaR laki2 buaYa!!!!!!!!!!!!!!kerjaaNya seliNgkUh mulU.g iNget pa ma Ny.anD aNak diRumaH

  2. gimana pemerintahannya mau bener??? wong orang dalamnya saja hobbi nya ngesek-ngesek…..

  3. baguuus……. baguuuuus………..!!!! jadi cowok ya harus gitu. Ayo semangat, Cari korban lagi. Merdeka!!!!

  4. Ya ampun, itukan tetanggaku…
    buat malu aja ahk…

    Sumpah, itu emang tetanggaku…

    aku pun malu…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,224,211 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Scudetto Jadi Target Utama Roma Musim Depan Juli 22, 2014
      Rudi Garcia mengungkap ambisinya bersama AS Roma untuk musim depan. Allenatore asal Prancis itu menjadikan gelar juara Serie A sebagai target utama timnya.
    • Diduga Kelelahan, Kapten Kapal Prima Nusantara Pingsan Juli 22, 2014
      Kondisi lelah diduga menjadi penyebab Kapten Kapal Prima Nusantara pingsan. Kapten yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke posko pelayanan kesehatan Dermaga I pelabuhan Merak.
    • Gabung Madrid, James Wujudkan Mimpinya Juli 22, 2014
      Bagi setiap pesepakbola khususnya yang berasal dari Amerika Latin, Real Madrid seperti wajib untuk jadi klub impian. James Rodriguez pun berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya.
    • Tim Prabowo-Hatta Akan Gunakan Kekuatan Parlemen Juli 22, 2014
      Capres Prabowo Subianto menolak pelaksanaan Pilpres 2014 lantaran, menurut Prabowo, banyak kecurangan yang terjadi di Pilpres. Tim Prabowo-Hatta Rajasa akan menempuh upaya untuk memperjuangkan aspirasinya, salah satunya dengan mendayagunakan kekuatan parlemen.
    • Garcia: Benatia dan Ljajic Tetap di Roma Juli 22, 2014
      Allenatore AS Roma Rudi Garcia memastikan bahwa Mehdi Benatia tidak akan hengkang. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa Adem Ljajic tidak akan dijual.
    • Mercedes dan Hamilton Mulai Bahas Kontrak Baru Juli 22, 2014
      Mercedes amat berhasrat untuk bisa mengikat Lewis Hamilton dengan kesepakatan baru. Mercedes bahkan telah menyiapkan sebuah kontrak dengan durasi cukup panjang.
    • Mantan Rektor Undip Prof Eko Budihardjo Tutup Usia Juli 22, 2014
      Mantan Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dan juga seorang budayawan, Prof Eko Budihardjo tutup usia hari. Budayawan yang akrab dipanggil Prof Eko itu meninggal di RSUP Dr. Kariadi Semarang.
    • Inzaghi: Balotelli Masih Penting untuk Milan Juli 22, 2014
      Mario Balotelli sedang akrab dengan kritik belakangan dan membuat masa depannya di AC Milan dispekulasikan. Tapi Filippo Inzaghi memastikan Balotelli tak akan pergi ke mana-mana karena ia masih penting untuk Rossoneri.
    • Jokowi Presiden, PDIP Banten Yakin Pembangunan di Banten Bisa Lebih Cepat Juli 22, 2014
      Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah resmi ditetapkan oleh KPU sebagai presiden dan wakil presiden. Pengurus PDIP Banten merasa yakin dengan terpilihnya Jokowi akan mempercepat pembangunan di Banten.
    • Tangani Brasil, Dunga Bawa Semangat Mandela Juli 22, 2014
      Dunga mendapatkan kesempatan kedua untuk menangani tim nasional Brasil. Pria 50 tahun itu mengatakan bakal meniru Nelson Mandela saat menangani tim 'Samba' nanti.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: