Photo Anggota Dewan DPRD Langkat Berciuman Beredar

skandaldprdlangkat2 Kebiasaan saling bertemu membuat dua anggota DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berselingkuh. Mereka adalah H Surianto yang baru saja lompat pagar dari Partai Golkar ke Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Langkat dan Yuni Mintarsih yang tidak lain adalah ketua DPC PDK.

Perselingkuhan mereka dibongkar oleh istri sah Surianto, Netty van Lewen. Sementara Yuni membantah, sebaliknya Surianto membenarkan meski belum sampai pada perselingkuhan fisik. “Kami hanya pacaran biasa. Bukan skandal seks,” katanya kepada wartawan.

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut berawal dari laporan Yuni ke Polres Langkat mengenai pemukulan yang dilakukan Netty kepadanya 16 Oktober lalu. Netty pun membenarkan perbuatan tersebut dan memaparkan latar belakangnya.

Perempuan keturunan Belanda itu menjelaskan bahwa Yuni merusak rumah tangannya. “Sebenarnya, saya sudah mendengarnya setahun terakhir. Namun, mencoba bersabar sebelum tahu dengan mata kepala sendiri,” ujarnya.

Kesabaran Netty habis saat dia memergoki pesan singkat SMS di telepon seluler suaminya. Sejauh itu, dia mencoba menyelesaikannya dengan cara baik-baik dengan mendatangi Yuni. “Saya ingin dia menghentikan hubungan dengan suami saya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Bukannya memenuhi permintaan Netty, pasangan tersebut malah semakin mesra. Hal itu diketahui dari foto-foto mesra pasangan selingkuh tersebut pada ponsel Surianto. Salah satunya, tampak Surianto dan Yuni berciuman dengan mesra. “Juga saya temukan bill salah satu penginapan tempat keduanya menginap,” ujar Netty lagi.

Berbagai bukti itulah yang membuat kesabarannya benar-benar habis dan berujung pada pemukulan terhadap Yuni. Netty mengakui memukul selingkuhan suaminya itu dengan sandal. “Sampai sekarang, sandal itu saya simpan di lemari sebagai bukti kenang-kenangan alat pemukul kepalanya yang bengal,” ungkap dia.

Secara terpisah, Yuni yang mengaku segera bercerai dari suaminya membantah bukti yang dipaparkan Netty. Menurut dia, foto-foto itu rekayasa. “Kedekatan kami tak terlepas dari hubungan sesama anggota partai. Pak Surianto kan saat ini sudah bergabung ke PDK, tidak lagi di Golkar,” beber dia, membela diri.

Demikian juga Surianto. Dia mengaku tidak tahu asal foto-foto tersebut. “Saya tidak pernah melakukan skandal seks dengan Yuni. Kami hanya pacaran biasa saja,” kilahnya.

About these ads

4 Komentar

  1. DasaR laki2 buaYa!!!!!!!!!!!!!!kerjaaNya seliNgkUh mulU.g iNget pa ma Ny.anD aNak diRumaH

  2. gimana pemerintahannya mau bener??? wong orang dalamnya saja hobbi nya ngesek-ngesek…..

  3. baguuus……. baguuuuus………..!!!! jadi cowok ya harus gitu. Ayo semangat, Cari korban lagi. Merdeka!!!!

  4. Ya ampun, itukan tetanggaku…
    buat malu aja ahk…

    Sumpah, itu emang tetanggaku…

    aku pun malu…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,272,247 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Pasukan Perdamaian PBB Diserang di Mali, 3 Orang Terluka Oktober 25, 2014
      3 Orang pasukan perdamaian PBB terluka di Utara Mali setelah konvoi kendaraan mereka diserang pemberontak. Pasukan perdamaian yang diserang berasal dari Senegal.
    • Laga Lawan City Jadi Penampilan Terbaik The Hammers Musim Ini Oktober 25, 2014
      Sebelum melawan Manchester City, West Ham sempat tampil oke juga melawan klub besar lainnya Liverpool dan menang. Tapi kemenangan atas The Citizens disebut jadi penampilan terbaik The Hammers sejauh ini.
    • Enrique Berharap Barca Belajar dari Kekalahan Oktober 25, 2014
      Kekalahan yang didapat Barcelona dari Real Madrid juga tak lepas dari kesalahan yang dilakukan para pemainnya. Luis Enrique pun berharap para pemain Barca bisa memetik pelajaran dari hasil ini.
    • 1.001 Penonton Indonesia Siap 'Merah-Putihkan' Sepang Oktober 25, 2014
      Adira Finance mengajak para nasabahnya yang beruntung untuk menyaksikan secara langsung balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (26/10/2014). Tak tanggung-tanggung, jumlah nasabah yang diajak berjumlah 1.001 orang.
    • Jalanan Mulai Ditutup karena Jakarta Marathon, Ini Rute yang Bisa Dilalui Oktober 25, 2014
      Kadishub DKI Jakarta, Muhammad Akbar mengatakan, beberapa jalan akan ditutup saat pelaksanaan Jakarta Marathon, Minggu (26/10). Untuk itu akan ada pengalihan arus lalu lintas sejak pukul 04.00 WIB hingga 12.00 WIB.
    • Roma Diimbangi Sampdoria Tanpa Gol Oktober 25, 2014
      AS Roma meraih hasil imbang pertamanya di Serie A musim ini kala melawat ke markas Sampdoria. Giallorossi harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 0-0.
    • Pique Pertanyakan Penalti Madrid Oktober 25, 2014
      Penalti Cristiano Ronaldo jadi titik awal bangkitnya Real Madrid sebelum akhirnya mampu mengalahkan Barcelona. Gerard Pique yang "mengarsiteki" penalti tersebut kemudian mempertanyakan keputusan wasit.
    • Tekuk Elche, Valencia Bayangi Barca dan Madrid Oktober 25, 2014
      Valencia meraih kemenangan atas Elche dengan skor 3-1 di jornada 9 La Liga. Kemenangan ini membuat Los Che berada dalam posisi yang amat dekat dengan Barcelona dan Real Madrid di papan klasemen.
    • Diplomat Indonesia Harus Bisa Jadi Duta Ekonomi Sesuai Konsep Jokowi Oktober 25, 2014
      Di masa debat kampanye, Presiden Jokowi pernah menyatakan dia memiliki visi untuk menjadikan diplomat sebagai duta ekonomi. Kini saatnya bagi para duta besar untuk bisa merealisasikan ide tersebut.
    • Lakoni Debutnya, Perasaan Suarez Campur Aduk Oktober 25, 2014
      Luis Suarez senang betul akhirnya dia bisa memainkan laga debutnya bersama Barcelona. Meski begitu di satu sisi ia merasa kecewa tak bisa membawa Los Cules memenangi El Clasico.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: