Video Porno Mahasiswa Tangerang

Dunia pendidikan kembali tercoreng setelah beredarnya video mesum yang dilakukan oleh sepasang mahasiswa di salah perguruan tinggi di Kota Tangerang.

Petugas Polres Metro Tangerang sudah mengamankan kedua mahasiswa yang terdapat di dalam rekaman video mesum tersebut. Mereka adalah SJ,18 dan DP,18. Disamping itu, petugas juga mengamankan DC,18, dan WD,18, karena menyebarluaskan rekaman video tersebut di lingkungan kampus sehingga akhirnya menyebarluas ke Kota Tangerang.

Rekaman video yang berdurasi sekitar 38 detik ini dilakukan oleh pasangan mahasiswa dari sekolah tinggi yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman,Tangerang. Video yang direkam dengan menggunakan HP , pasangan mahasiswa tersebut melakukan hubngan seperti suami istri.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan seorang dosen perguruan tinggi tersebut tentang adanya peredaran rekaman video tersebut melalui handphone di lingkungan kampus. “Atas laporan tersebut, kami kemudian melakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Budhi Herdi Susianto.

Di hadapan petugas, keduanya mengaku jika video mesum tersebut direkam pada awal September 2008 dan di lakukan disebuah gudang toko mainan milik salah satu pelaku, di wilyah Serpong, Kabupaten. Kedua pasangan mesum tersebut mengaku jika video tersebut untuk konsumsi pribadi dan dilakukan atas dasar iseng. “Video tersebut rencananya untuk konsumsi sendiri dan dilakukan atas dasar iseng, “ujar Budhi.

Setelah berhasil mengamankan pemain film mesum tersebut, petugas Polres kemudian menelusuri siapa penyebar rekaman itu di wilayah kampus . Rupanya video mesum tersebut disebarluaskan oleh DC dan WD, rekan DP.

Kepada petugas, keduanya mengaku mendapat rekaman video tersebut dari DP, ketika sedang menunjukan rekaman video tersebut kepadanya. Mendapat rekaman video mesum tersebut, keduanya kemudian kembali menyebarkan rekaman berdurasi 38 detik tersebut. “Rekaman video tersebut diperolah dari DP setelah menunjukan rekaman tersebut kepada kedua temannya tersebut,”ungkap Budi.

Kini ke empat mahasiswa yang mencorengkan dunia pendidikan tersebut diamankan di Polres Metro Tangerang. Para pelaku dijerat pasal 281 ayat 1 tentang perbuatan asusila dan pasal 282 ayat 1 tentang penyebaran film asusila dengan ancaman 2 tahun penjara.

Menyikapi rekaman video yang dilakukan mahasiswanya, direktur perguruan tinggi tersebut, mengaku belum mendapat informasi tersebut. “Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh karena belum tahu persoalannya,”tutur direktur tersebut. Namun bila rekaman video tersebut adalah mahasiswanya, pihaknya akan mengambil langkah tegas.

About these ads

53 Komentar

  1. kyk kampusku aja, heheee

  2. Dunia pendidikan tercoreng

    tapi buat dunia perfilman biru gimana yaks? :D

  3. Tambah rusak aja nih moral bangsa

  4. Kita semua merupakan instrumen negara dan kita harus menjaga negara kita dengan akhlak yang diajarkan oleh guru kita,orangtua kita dan yang terpenting Agama.
    Mungkin dari sisi Agama inilah kita semua bisa berfikir dan berkiprah dengan tulus dan ridho dari Allah Swt..Amin……

  5. stop bugil di depan kamera1

  6. ah menodai citra kota tangerang yang Ahlakul Karimah,…duh aya aya wae..saya menyayangkan banget soale saya jatuh cinta ma nih kota….(lho apa hubungannya ya ) hehehehe

  7. lha mana vodeonya.. bisa di download nggak?

  8. berita biasa ajah ga, terlalu menghebohkan secara wabupnye kan bintang pelem

  9. Mana videonya…?
    Ga sesuai dgn judul,
    disini nih kalau mau download video yg beneran.Klik aja http://basingbe.wordpress.com

  10. inilah kalau orang tua kurang memperhatikan perkembangan anak……………….

  11. Orang pinter tambah banyak,orang baik semakin langka.Yach begitulah keadaan akhir zaman.Kaum yang “di-klaim” & meng-”klaim” dirinya intelek justru kontribusinya luar biasa berlimpah terhadap proses peng-rusak-an akhlak bangsa.Mungkin dulu kata “intelek” harusnya tidak ditemukan krn kalo diartikan In = di dalam,Telek = Tahi,So orang “intelek” sekualitas dengan …………..tsb.

  12. dunia film indie mulai menggeliat

  13. kayake yang kayak gitu di mana2 ada, cuma ada yang diekspos ada yang tidak

  14. wah,,,, mending klo emang keburu nafsu ,nikah aja sekalian… bener g?

  15. Kayaknya pelakunya harus di DO..

  16. bagaimana bos,mungkin mereka urat malunya dah putus

  17. Ma2s86 Betul,,,!!!

    Gak Bermoral banget tuh,,,

    ^_^

  18. Kampusnya namanya apa..?
    malu-maluin aja…!

  19. kurang ajar….cal;on intelektual cap opo…

  20. Yaaaa, dulu di beberapa kampus banyak dosen yang doyan mahasiswanya. Emang dunia esek-esek sangat terbuka lebar. Semoga ada upaya serius mempersempit dunia esek-esek yang liar tersebut. Di sinilah perlu UU.

  21. Perlunya edukasi bahwa seks pranikah itu hanya kenikmatan tanpa pertanggung jawaban.
    Faktor kemauan dan kesempatan bertemu jadilah hal tersebut, saran saya kepada mereka tidak ada gunanya bugil di depan kamera (hp, handy cam, dsb). Narsis dalam batas-batas tertentu boleh tapi tetap diperhitungkan risikonya.

  22. wah jangan iseng mlulu dong tapi gak dipikir akibatnya.
    Salam…

  23. Diakui atau tidak, prilaku seks bebas memang sudah sangat marak terjadi di kalangan anak muda kita, bahkan anak usia SMP pun sudah mengenal yang namanya SEKS, entah ini kemajuan atau kemunduran, yang pasti bukan sesuatu yang membanggakan.

    Perilaku seks bebas disadari atau tidak, sedikit banyak disebabkan oleh “KEMAJUAN TEKNOLOGI”, klise memang. Kemudahan mengakses internet yang sebenarnya merupakan KEMAJUAN, sekaligus menyuntikkan nilai nilai sosial baru di kalangan pengguna internet khususnya remaja.

    Jadi mungkin karena terbiasa melihat orang melakukan adegan seks di video entah itu di internet ataupun dimana, mungkin mereka menjadi penasaran ingin merasakan SENSASI tampil bugil di depan kamera itu seperti apa sih. Jadi bukan lagi masalah MALU ATAU ENGGAK. ( Wallahualam ).

  24. em…..
    biasa aja tuh…
    dah jadi tren…
    wong yang nanggung dosanya ntar bukan kita2 (nek ga tau)
    nek tau yo ikutan dosa….
    biarin aja wis….

  25. Malu2in aj nih th Mahasiswa…

  26. Itu yang ketahuan! Nah, “adegan mobil goyang” di kampus-kampus ternama di Indonesia, kini nyaris terabaikan setelah semapat lama jadi bahan pembicaraan publik, padahal adegan itu masih saja berlangsung. Sebenarnya saya sudah mual dengan membaca kata “mahasiswa”: kalo tidak berantem ya ngesex. Mau jadi apa bangsa ini! Udah deh, biar ada efek jera tangkepin aja tuh pelaku mesum di depan kamera, trus dikawinin massal di alun-alun setempat dengan label “Ex Pelaku Cabul”.

  27. Anak muda sekarang suka mencoba hal-hal yang dilarang
    Semakin dikekang atau dilarang, semakin besar rasa ingin taunya
    Apakah sudah perlu di negara kita ini pendidikan sex secara dini?
    Agar mereka tau secara edukatif, nggak mencuri-curi tau seperti sekarang ini
    Tapi anehnya rekamannya kok bisa tersebar ya?
    Apa sengaja mau di perjual belikan?

  28. gpp ko…setelah FFI trus adain festifal film bokep ..setuju ga?

  29. aya2 wae tangerang.. keknya udah mrambah ke berbagai kota besar di indo, cuman ga kepublik aja kali.. :)

  30. Mau downoad videonya disini
    biar kena siksa kubur
    http://infotekkom.wordpress.com/

  31. Kenikmatannya hanya sesaat,namun sengsaranya dunia dan akhirat. Kenapa orang terpelajar yang harusnya berpikir dulu sebelum berntindak, malah melakukan hal yang merugikan dirinya sendiri? Naudzubillahi min dzalik…

  32. Mahasiswa tersebut harus ditindak. ajukan ke pengadilan. Setelah itu keluarin dari dari kampus. Blacklist di semua perguruan tinggi.

  33. hmmm .. anak muda jaman skrg smakin berkreasi aja ..
    ke hotel ja skalian, murah cma 35rb ..
    wkwkwkwk ..

  34. Kalau kita mau jujur, Kitalah yang bertanggung jawab dengan ulah semua generasi kita
    Kita doakan semoga generasi muda indonesia lebih mempunyai moral yang lebih baik
    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  35. Mantapz coy

  36. Naudzubillahi min dzalik…

  37. gila benar, sama mas blog yang aku buat juga, tentang moral generasi remaja yang rusak,apa jadinya dunia pendidikan kedepan

  38. Horeee… selamat ya buat pemerintah jaman orba.. Sukses banget nih bikin generasi muda sekarang BOBROK…

  39. tambah serem aja kelakuan anak jaman sekarang…

  40. klo moral mahasiswa kita kyk gene mo d bawa kmana negri ni.

  41. Zaman makin amburadul… gara-gara pergaulan yang sudah amburadul, karena banyak ORTU yg tidak bisa mendidik dengan baik.

  42. berita esek esek memamng bikin heboh. besok entah siapa lagi. sebenarnya perbuatan maksiat di kota ini buannnnyak…

  43. GiNi NiH kEBiasAan aNak indOn3Sia, KALo aD4 bERitA Me5um Pasti bLognY4 RaMe ^_^

  44. “……………Komentar oleh bhumimaya on Desember 13, 2008 8:57 pm

    Horeee… selamat ya buat pemerintah jaman orba.. Sukses banget nih bikin generasi muda sekarang BOBROK………………………..”

    Emang apa hubungannya sama Orde Baru….? Bukannya kebebasan di segala bidang seperti yang terjadi sekarang ini imbas dari ERA REFORMASI yang KEBABLASAN. REFORMASI itu konsep bagus di atas kertas, tapi KONSEP saja tidak cukup kan..?

  45. tren masa kini.

  46. hehe :D
    Vee nggak liat videonya…
    mana donk om…
    (sambil merengek menadahkan tangan)…

  47. kenapa harus terjadi lagi…..ank bangsa indonasia yg seharusnya membanggakan indonesia….malah di coreng oleh kelakuan yang tidak bermoral…..apalagi yang melakukannya generasi mudah.

  48. itulah kalau pemerintah tidak kontrol siaran TV Terlalu bebasnya berita membuat yg menonton meniru yg tdk baik

  49. wah keren2.. kampus tempat gw kuliah produksi juga film nya.. ikut trend….

  50. G MILU MILU HEHEHE

  51. hehehehe

  52. Eummmm Seks ageh seks ageh…sekale2 indonesia terkenal lewat kemajuan pendidikannya donxx..
    Malu-Maluin az neh…
    Makannya di indonesia banyak bencana di sana – sini neee — neee akibat moral penerusnya yang amburadul…tempat pendidikan az pake tempat seks apalaghi kalo ntar jadi penerus di pemerintahan mao di apa’iin ya negara neeeh??

  53. ahk d aink osok kitu komo ges kawin angar edek nien anak ge kitu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,165,897 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: