Bispak Jogja (Mahasiswi)

hsk3

Sexy, binal, semledot itu kata kata yang gue ucapin tuk mahasiswi jogja, gimana enggak udah cantik, pandai, menggoda pula… hemmm di jogja banyak banget yang namanya kost campur, karena emang banyak induk semang pemilik kost gak mendampingi. Di daerah seturan, condongcatur, demangan, gejayan, gorongan, pogung, babarsari, banyak ditemukan kost campur..!! itulah fenomena yang ada di kota Jogja tepatnya di kabupaten sleman menjamurnya kost campur. sebelumnya kita kenalan mahasiswi sebuah perguruan tinggi di daerah ringroad utara di kafe bilangan seturan. Setelah bukak Red Labels 3 both langsung aja gak usah basa basi bro,,,Kebanyakan mereka itu anak anak luar jawa. Sumatera, kalimantan, dan sulawesi, Eh pas temen q ngajak ke hotel mereka menolak ,, “gak usah ke hotel Bang,,,ke kost q aja ya,,tempatnya nyaman, dan ada airpanasnya lho,,” Wah Uedan,,,mantaf tenan…Nyampe di kost daerah condongcatur rumahnya lantai 2. Aq ma temen q kaget lagi rupanya banyak banget pasangan yang tinggal disitu. pasangan dalam hal ini bukan pasangan suami istri lho,,, Uanjing Ujar q Oalah koyo ngene tho kelakuan ne cah saiki..Sampai dalam sana aq ma temen q masuk ke kamar berukuran 6 kali 5 meter,,,wah gedhe juga nih kamar, di dalamnya lengkap peralatan kuliah. ada laptop, meja gambar, kulkas kecil, tv, dvd, ac ukuran 1/2 pk. Gue mandi dulu ya, sana liat tv aja,,ujarnya sambil ngasih remote… Berhubung dah jam 2 dini hari aq pamit pulang, dan meninggalkan mereka berdua….Asu Aq Ra Kenthu Kie,,,Ha ha ha ha,,,

About these ads

75 Komentar

  1. kang, mnta no bispak dunk…

  2. ha..ha..ha, salahe gowo konco.
    emang kalo kenthu sama mereka bayar berapa bos??

    zackycute say : gak bayar bro,,mau sama mau,,yang penting speak speaknya,,,he he he,,,,

    • ak mau jga dunk nmor hape nya,,bt cobain….

      mnta ya,,,,

  3. sip kui,..dimana mereka ngumpul bos??

    zackycute say : hayo biasane ning daerah seturan kan ono cafe,,,,hayo mung ning kono,,,,he he he,,,,

  4. arep nemoni wedokane kwi nengndi bosss?????
    opo ak njalok nomere wae……diblz yo bosss.
    MREDENG IKI BOOOSSSSSS………………!!!!!!!!!!!!!

  5. di gawe list terus bar kuwi di emailke neng nggonaku yo pak wkwkwwk pokoke di tunggu selak mumet je iki

  6. tlng ksih nmer Hp nya cwek sik esoh diajak islik ya bos??

  7. minta alamat mahasiswi….”.” dunk

    • utomo answers: kledon sukoharjo nganglik (ga jauh dr p4k)

    • alamate cewek mahasiswine mana? kafene di seturan jenenge kafe opo to?

  8. boleh tuh,…bos mintaalamat ato nomor telponya para masaiswi itu dong,,,thanks before…biasanya berapa tarifnya bos,..??

  9. quw 21 tahun bung,,,

    carii cew bispak dumz…

    teng

  10. bos tlg krm no cew bispak yg bs di hub ,anak smp or sma ? tq

  11. Boleh dong kenal ya, siapa tahu bisa berbagi ?

  12. tulung di emailke nomere ya mas, maur nuwun

  13. ada yang direkomded bro. yang toge n mekinya seret, yg mo nyepong kontolku.

  14. tolong kirim foto n tarif ke email..biar bisa ditindaklanjut bung

  15. ada yg mungil nggak bro, tp toge juga. biar bisa aku gendong n kugenjot ama peliku.
    pas kakinya mancal2 sensasi banget neh

  16. tolong bagi2 informasinya dong biar kucoba. tks

  17. hay guies! dmn t4 eksekusi htl mlati aman selain xurang,xadem, n paris? txs

  18. yang dari bandung di salon mana bang, aku ketagihan memek bandung yang legit neh.

  19. Lo punya nomor tel ayam kampus kabar2 yo boz.. tak tunggun pokoknya.. oiya.,sekalian tempat mangkalnya..

  20. kl pkai bispak exenya dimana bro ? kl bisa ditmpt kosnya kan enak. nggk prlu byr kmr, aman and bs ngentot sepuas kontole. mslhnya aku hiper, jd kl bispaknya belum kewalahan nggak puas aku.

  21. bos minta nomer dan alamat cewek masiswi & sma dong…?

  22. Bos infonya….

  23. Sy cari “bispak”yg bahenol,my hp 087839653636,Doddy yogya

  24. kafe nine seturan jenenge kafe opo kang? sebelah endi tempate? mohon pencerahannya

  25. kafe ning seturan jenenge kafe opo kang? sebelah endi tempate? mohon pencerahannya

  26. kafe ning seturan jenenge kafe opo kang? sebelah endi tempate? mohon pencerahannya, or kirim ke emailku dudi_wibowo212@yahoo.com

  27. bos minta no hp cewek cewek itu . thx….

  28. minta no hp ceweknya bos,..!!
    call/sms aj, 085729378401

  29. bisa minta alamat kos2an dan no hp bisp** nya bos

  30. kirim ke emailku ya bos, biar bisa observervasi jg kalo ada alamat salon dan tmpt xxx mutakhir di jogja thanks

  31. ada barang baru neh, msh muda, putih, bdn rmping padat sekel. . . DC 300

    • mana itu mami? sms dumz.. 08562550902

    • kalo bisa dikirim ke kosku ‘mi, lagi pengin ngentot neh. . . . harga nggak mslh asal barang bagus dan bersih

    • mau. berapaduit 085743871741

  32. posisi dimana mi? ciri2 & umur??kalo bisa ada fotonya

  33. bos carikan no ttg donkz

    thkz

  34. emang enaks ngenthu ayam kampus, putih, sexy, toge, tempike sih peret, sukanya WOT digoyang dan digilas abis kontolku. . . .uih liar banget ml nya. DC 300 aja.

    • lokasi dimana dab, hujan2 bgni emang paling enaks ngenthu bispak. kbtln lg hasrat neh, br dpt bonus juga lumayan

    • daerah palagan ada barang baru dab, putih langsing, 23 th, ank sukabumi. ml pengalaman bngt, apalagi wot uenak tenan. coba wae. semalam tak kenthu 2x.

      • boleh tuh bos..
        ada alamat / hp ga…
        kirim ke mailku ja..
        ditunggu…

      • @yon: tempate mana bror??

      • Wah jadi pengin nih, kasih tahu aku dong bang, dadi pengen tenan nih

    • @wiryo: bror kasih infonya ke email gw ya, Tks: dudi_wibowo212@yahoo.com

  35. asu, bikin ngaceng kontolku. . . . dapat dimana broer. aku mw juga yg kayak gitu, biar mekinya menggilas kontolku ampe ngilu2 enaaaaks

  36. mohon infone dab, sgra meluncur

  37. hui . . .

  38. asyik coy. . . . .

  39. posisi dmna . . . . .

  40. say, aku minta alamat kost campur yg kamu bilang itu dong? Urgently required ni say..

  41. yang stw serpisnya apik dab, sepongane uiih ampe mrinding aku. . . mari ngono pejuhku dijilati trus ditelan. susune sih montog. . kenceng cengkeramane. . . rasane kontol koyo arep potol. DC 150.

    • dimana tu tempate bror rudi, kasih infone donk, trins

  42. cihuy. . . .

  43. wekekek. . . .

  44. mantaf broer

  45. prikituw. . . . .

  46. nggak jadi ah . . . .

  47. BOS, ada cewek 200-300rban yg yahuddd

  48. berapa lama biasanya

  49. muantab,kasih no hp dan info lengkapnya..

  50. Bro anto minta nope cewekny donk kirim kemail q yahh
    ardynugraha48@yahoo.co.id

  51. ajib bener…

    _______

    Daftar Tante Toket Gede

  52. jab-jab nek ono TG sktr Jakal, bagi2 ini. nuwun

  53. minta pencerahan boss…
    bingung nih sebagai orang baru dijogja…
    minta no hp, tempat kow2nya… tp yg upto date ya boss…
    thx alot nih…

  54. tolong kirimi daftar cewek bisapak yang cantik2.
    saya butuh banget ini

  55. minta infonya dunk bos.serius. gue tunggu tarifnya. email ya

  56. pengen ngrasake dikeloni lonte neng ra reti nomere tlng dikirimi

  57. Minta infonya donk Boss

  58. wah iki seru


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,230,711 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: