Tindik meki

wuih njan penak e yang kerjanya nindik,,,apalagi nindik meki,,,wis njan pasti seneng,,bisa liat segala bentuk meki,,,,wkwkwkwkkkkk, di jembeng jembeng. Tapi apa ya enak ya kalo tuk hubungan badan, apalagi mengenai penis imut,,,bisa berdarah darah,, dan takutnya entar malahan inveksi,,,ha ha ha, kalo aq  sih milih cewek yang pakai gsm simpati aja “sedikit merekah pas dititit”…wis pasti puenakkkkkkkkkkkkk tur manatafffffffffffffffff…. jangan sekali kali pake cewek XL ” Extra large dan cewek Hallo ” Haaaaaaaaaa Longgar sambil kabur ” wkwkwkwkkwkkkk

About these ads

13 Komentar

  1. WAH BOSS MEKINYA DAH NGLEWER TUH,,, HA HA HA HA

  2. wah…donya pancen edan..

  3. Gua byr lebih, asal meki asli, 08122012464

  4. sory pren ogut no nonton tolong renofasi

    • gimana me renovasinya non.

      • dijait aja biar sempit.

      • opo sebg di renovasi???/

  5. ga mudeng ah…….wekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  6. gua pengen memk perawan

  7. BAGI YANG BERMINAT & SERIUS BUTUH MEKI…GUE SIAP…………..HUBUNGI GUE DI NMR:08132974466

    • gw hubungi koq nda bisa??

  8. waaaahhh…itu sih memeknya kudunya disunatin bukan ditindik doang !!!!

  9. edan kabeh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,247,774 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: