DILARANG MANDI SAMBIL NYANYI

CARACAS-Rakyat Venezuela baru baru ini dihimbau untuk berhenti menyanyi sambil mandi di pengucuran air. Tak tanggung tanggung himbauan ini dikeluarkan secara pribadi oleh sang Presiden, Hugo Chavez.

Seiring situasi negara yang sedang mengalami kesulitan air bersih kronis dan krisis energi, Presiden Chavez menghimbau warganya untuk membatasi waktu yang mereka habiskan di kamar mandi.

“Beberapa orang dapat menghabiskan waktu lebih dari setengah jam berada di bawah pancuran air,” gerutunya dalam rapat kabinet yang disiarkan melalui salah satu stasiun tv. Ia kemudian mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang memimpin suatu gerakan untuk memerangi pemborosan energi.

“Saya tidak bercanda,” tegasnya,”tiga menit sudah lebih dari cukup untuk mandi, saya sudah menghitung waktu mandi saya hanya tiga menit dan saya sama sekali tidak bau.”

Peningkatan permintaan dan kurangnya investasi telah menciptakan pemadaman listrik dalam tingkat yang serius di Venezuela beberapa bulan terakhir. Situasi ini diperparah oleh curah hujan yang rendah sehingga mempengaruhi bendungan hidroelektric yang menjadi pembangkit listrik utama di negeri itu.

Sebagai informasi, Presiden Chavez telah mengumumkan langkah-langkah unuk pengurangan penggunaan energi, yakni dengan memerintahkan departemen pemerintah dan menasionalkan perusahaan untuk mengurangi konsumsi energi sebesar 20 persen.

About these ads

1 Komentar

  1. Brow….Logo Naga Yang Loe Pake Rasanya Udah Pernah Gueliat Nih Di Blog Orang Laen…Tapi Punya Orang Tersebut Warna BIru…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,270,509 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Bayern Gilas Roma 7-1 Oktober 21, 2014
      Bayern Munich tampil perkasa di markas AS Roma di matchday 3 Liga Champions. Juara Jerman itu menang telak 7-1 atas Giallorossi.
    • Akibat Kompor Meledak, 2 Rumah dan 1 Mobil di Depok Terbakar Oktober 21, 2014
      Sebuah kompor meledak di Jalan Raya Gas Alam, Cimanggis, Depok. Akibatnya, dua rumah dan satu mobil Avanza hangus terbakar.
    • Tontowi/Liliyana Lewati Hadangan Pertama Oktober 21, 2014
      Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui hambatan berarti di babak pertama Prancis Terbuka Super Series. Menang dua gim langsung atas Peter Kaesbauer/Isabel Herttrich, Tontowi/Liliyana pun lolos ke babak kedua.
    • APOEL vs PSG Masih Tanpa Gol Oktober 21, 2014
      Laga babak pertama antara APOEL dan Paris Saint Germain di Neo GSP Stadium, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB sudah tuntas. Namun belum ada gol yang tercipta dari kedua tim di 45 menit pertama.
    • Babak Pertama, Bayern Sudah Unggul 5-0 atas Roma Oktober 21, 2014
      Bayern Munich tampil trengginas pada babak pertama laga kontra AS Roma di Olimpico, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB. Die Roten sudah unggul 5-0 atas tuan rumah.
    • Chelsea Sementara Unggul Tiga Gol Tanpa Balas Oktober 21, 2014
      Chelsea sudah unggul jauh di babak pertama laga Liga Champions melawan Maribor. The Blues unggul tiga gol tanpa balas berkat gol dari Loic Remy, Didier Drogba, dan John Terry.
    • Tampil Dominan, Barca Ungguli Ajax 2-0 Oktober 21, 2014
      Barcelona tampil dominan sepanjang babak pertama laga kontra Ajax Amsterdam dan menutupnya dengan keunggulan 2-0, lewat gol-gol Neymar dan Lionel Messi.
    • Pellegrini Sayangkan Performa City di Babak Kedua Oktober 21, 2014
      Manchester City harus puas dengan hasil seri 2-2 melawan CSKA Moskow meski sempat unggul dua gol lebih dulu. Adalah penampilan City di babak kedua yang disesalkan oleh Manuel Pellegrini.
    • Tabrak Separator, Mobil Ford Fiesta Hampir Terbalik di Margonda Oktober 21, 2014
      Sebuah mobil Ford Fiesta Hitam dengan nomor polisi B 81 GEO menabrak seperator di Jalan Margonda Raya tepatnya di depan Apartemen Margonda, Depok. Akibatnya mobil tersebut hampir terbalik.
    • Messi Bikin Gol, Barca Kini Unggul 2-0 Atas Ajax Oktober 21, 2014
      Barcelona kini sudah unggul 2-0 atas Ajax Amsterdam di mana gol keduanya dibuat Lionel Messi.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: