INILAH ORANG ORANG PALING TERKENAL KARENA INTERNET

Internet kini tak sekedar jadi sarana komunikasi.
Sebuah informasi, entah dalam bentuk teks, foto,
ataupun video, bisa menyebar dan menjadi
mewabah (viral). Wabah ini bisa menularkan tren
tertentu atau bahkan membuat orang berpikir ulang
menggunakan Internet.Sepanjang tahun, banyak
momen yang mewabah membuat orang biasa
terkenal. Entah terkenal karena perilaku negatif
ataupun malah menyebarkan sisi positif. Seperti
petisi melalui Change.org. Situs Mashable, Selasa,
31 Desember 2013, memilih 15 tokoh yang terkenal
lantaran Internet sepanjang 2013.

Justine Sacco

Hidup Justine Sacco bisa runtuh gara-gara satu
cuit. Sebelum terbang dari London ke Afrika
Selatan awal Desember kemarin, bekas Kepala PR
InterActive Corp ini berkicau lewat akun Twitter-
nya. Sayang, kicauan itu bernada rasis dan
menyebar dengan cepat. Media besar dunia
menulis tentangnya dan Justine sendiri tak tahu.
Selama 11 jam dalam pesawat, dia mematikan
ponselnya. Banyak orang menunggu pendaratan
Justine. Usai mendarat, dia kehilangan karier dan
jadi memanen hujatan dari penjuru dunia.

Joanna Rohrback

Wanita asal Florida ini sebenarnya sedang
merekam latihan gerak tubuh, yang menyerupai
orang naik kuda pada Desember 2012. Video ini
lalu diunggah ke jagat maya. Awalnya, video di
YouTube itu hanya ditengok 10 ribu pemirsa.
Namun, dalam sepekan, pemirsanya melonjak
hingga 2,7 juta. Rohrback jadi beken. Penyanyi
John Mayer bahkan secara khusus mengundang
Rohrback berjoget dalam peluncuran albumnya
berjudul Paper Doll.

Batkid

Miles Scot baru berumur 5 tahun. Dia juga
penderita leukemia. Namun bocah ini memiliki
impian menjadi superhero Batkid dalam sehari.
Keinginan Miles ini disebarkan pada warga di
tempat dia tinggal, San Fransisco. Saat dia
memanjatkan doanya, 20 ribu orang turut
menghadiri dan mengamini. Semangat Batkid ini
meluas. Bahkan, Presiden Obama hingga
menghaturkan terima kasih kepada Batkid.

Marina Shifrin

Tindakan Shifrin sebenarnya biasa. Dia ingin
keluar dari pekerjaannya, perusahaan animasi di
Taiwan. Namun dia jadi terkenal karena
mengumumkan keputusannya lewat video di
Internet. Diiringi lagu dari penyanyi Kanye West,
Gone, Shifrin berjoget ria. Videonya mewabah.
Bahkan, presenter Queen Latifah menerbangkannya
ke AS dan mewawancarainya. Tentu juga diikuti
dengan tawaran kerja.

Edward Snowden

Juni 2013, Snowden, bekas kontraktor di National
Security Agency (NSA), mengagetkan dunia. Dia
melansir penyadapan yang dilakukan lembaga intel
Amerika Serkat terhadap situs dan perusahaan IT
global. Facebook, Google, Yahoo, Twitter, dan lain-
lain jelas membantah bocoran Snowden.

Belakangan, mereka mengatakan adanya
permintaan data dari pemerintah AS. Pemerintah
AS terus memburu Snowden. Kini Snowden tinggal
di Rusia.

5 BINTANG PORNO WANITA TERKAYA DI DUNIA

Industri film porno menguntungkan dan memberikan penghasilan yang sangat besar sehingga tidak
heran jika banyak bintang porno yang sering main film porno mendadak menjadi
orang kaya sebab mereka akan dibayar maghal untuk melakukan adegan seks
yang kemudian dijadikan sebuah film yang akan ditonton banyak orang.
Dari pada pria bintang porno wanita tenyata memiliki penghasilan yang sangat
besar dari pria sehingga banyak bintang porno wanita yang menjadi cepat kaya
dan memiliki kehidupan mewah.
Nah berikut ini ada beberapa bintang porno wanita paling kaya di dunia, kamu
mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini:

1. Jenna Jameson
Jenna Jameson merpakan ratunya bintang porno penghasilanya dari industri
pornografi merupakan yang terbesar di dunia dalam satu tahun saja Jenna
Jameson bisa menghailkan uang sebanyak Rp 345,9 miliar. Jenna Jameson
sendiri memulai karirnya di dunia porno grafi sejak dua dekade lalu, Perempuan
berambut pirang ini menjadi salah satu aktris esek-esek mampu menjual film
dibintanginya lebih laris dari bintang porno mana pun.

2. Tera Patrick
Tera Patrick merupakan bintang porno yang cukup terkenal dan juga cantik
campuran antara asia dan eropa membuat bintang porno yang satu ini cukup
dikenal dan mendapatkan bayaran yang cukup mahal di dunia pornografi
setidaknya dalam satu tahun Tera bisa mengjasilkan uang sebanyak Rp 172,9
miliar.
Patrick memulai karirnya pada 2000 dan hingga kini sudah mempunyai rumah
produksi film porno sendiri.

3. Jesse Jane
Wajah yang cantik serta punya bibir yang cukup sensual membuat wanita ini
menjadi salah satu bintang prono paling kaya di dunia, dalam satu tahun Jesse
bisa menghasilkan uang sebanyak Rp 92,2 miliar.
Jasse memilih untuk menjadi bintang porno setelah membaca artikel mengenai
tera patrik yang bisa hidup mapan dan mewah setelah menjadi bintang porno.

4. Traci Lords
Traci Lords tersohor sebagai aktris porno, produser, sutradara, penulis, dan
penyanyi. Karir film pornonya dimulai sejak umur 16 tahun.
Industri ini telah mendatangkan banyak pundi-pundi baginya. Hingga kini Lords
mampu mengumpulkan 80,7 miliar setahun dan hidup mewah meski sudah
pensiun.

5. Maria Takagi
Maria Ozawa merupakan bintang porno paling terkenal di jepang namun bukan
yang paling kaya di dunia, ternyata ada maria lain di jepang yang memiliki
penghasilan lebih besar dari maria ozawa.
Dia adalah Maria Takagi, Sebelum terjun ke industri esek-esek dia lebih dulu
bermain di beberapa film drama dan horor di Negeri Matahari Terbit itu.
Takagi telah meraup kekayaan Rp 69,1 m

Raih Keberuntungan Dengan Warna Baju

Menurut Dawn Rawlings, psikolog asal Australia, warna mempengaruhi keseharian kita. Tidak ada salahnya dipraktekan dalam berbusana.

Senin = Nuansa putih
Dalam kepercayaan barat, Senin adalah hari dengan sentuhan emosional yang tinggi karena dipengaruhi oleh bulan (moon). Senin memiliki nuansa putih dan krem. Mengantisipasi hari Senin yang kadang menimbulkan rasa stres lumayan tinggi, kenakanlah baju atau aksesori warna putih, krem atau warna pastel. Warna-warna kalem akan membantu meredakan emosidan memberi perasaan tenang.

 
 Selasa = Nuansa merah
Hari Selasa dipengaruhi oleh planet Mars yang dalam mitologi Yunani melambangkan dewa perang. Mars terkenal dengan semangat berapi-api membara. Warna yang berada di bawah planet ini adalah merah, merah tua, dan oranye. Saat melakukan kegiatan di hari Selasa, tepat sekali mengenakan baju dan aksesori warna ini lantaran dapat memacu semangat tinggi seta aktivitas yang terus menerus.

Rabu= Nuansa Pink
Rabu dipengaruhi Merkurius, yaitu planet komunikasi dan lambang kesuksesan. Warna tepat untuk meraih keberuntungan di hari Rabu adalah pink serta warna cerah lainnya. Hindari warna gelap dan kusam karena kurang mempengaruhi keberhasilan. Semakin cerah pakaian kita hari ini, akan semakin baik untuk tujuan kita.

 Kamis= Nuansa biru
Kamis dipengaruhi Yupiter. Planet ini melambangkan pertumbuhan, ekspansi, dan prestasi. Banyak kesuksesan diraih di hari Kamis. Warna yang mempengaruhi Kamis adalah biru dan violet, memberikan suasana damai dan dukungan.

 Jumat= Nuansa Hijau
Jumat dikuasai oleh dewi cinta, Venus. Hari ini juga dikenal sebagai hari pertumbuhan serta kesembuhan. Sementara hijau adalah warna yang mempengaruhinya.

 Sabtu= Nuansa Hitam
Hari Sabtu dipengaruhi oleh planet Saturnus. Planet seringkali mempengaruhi posisi seseorang dalam masyarakat. Sabtu terkadang memberikan kekecewaan tak diharapkan karena perubahan rencana mendadak atau hal lain muncul di luar dugaan dan merusak suasana. Sejumlah kekacauan juga sering terjadi di akhir pekan. Sebaiknya untuk meminimalkan pengaruh kekecewaan hari Sabtu dan supaya berjalan dengan baik dan menyenangkan, kenakan sesuatu bewarna cokelat, ungu atau hitam.

Minggu = Nuansa kuning
Minggu, dalam bahasa Inggris adalah Sunday. Kata ini berasal dari kata sun atau matahari. Makna dibaliknya, hari yang dipengaruhi oleh matahari. Matahari memiliki nuansa cerah, yakni warna kuning yang melambangkan suasana pesta dan keceriaan perayaan. Manfaatkan warna ini untuk keberuntungan di hari Minggu.

Wow Beredar Foto Hot Anggota Dewan Sulawesi Utara

Masyarakat Sulawesi Utara dihebohkan dengan beredarnya foto mesum yang diduga sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Akbar Datunsolang. Setidaknya ada enam foto syur yang tersebar, yang diduga sebagai Akbar. Foto-foto vulgar anggota Dewan tersebut beredar melalui media BlackBerry Messenger.

Pada salah satu foto yang beredar itu tampak seorang pria tengah telanjang bulat. Pria itu dengan jelas memeluk seorang wanita yang tak dikenal sambil berhubungan seks. Pasangan seks ini tampak mesra. Foto-foto inilah yang menyebabkan Akbar dipanggil oleh Badan Kehormatan DPRD Sulawesi Utara.

Putra Bupati Bolaang Mangondow Utara ini pun memenuhi panggilan BK DPRD Sulut pada hari Senin tanggal 25 Februari 2013. Akbar diminta klarifikasi terkait beredarnya foto-foto ‘panas’ itu. Proses klarifikasi digelar tertutup. Namun, setelah diklarifikasi, Akbar tak mau memberikan keterangan kepada wartawan.

“Tanyakan saja ke BK (Badan Kehormatan), saya belum ingin berkomentar,” kata Akbar usai klarifikasi.

Secara terpisah, Ketua BK DPRD Provinsi Sulut, Paul Tirajoh menjelaskan, berdasarkan hasil klarifikasi, Akbar membantah jika foto-foto mesum yang beredar itu adalah dirinya.

“Menurut Akbar, foto-foto itu hasil rekayasa, bukan dirinya. Itu keterangan sementara yang kami pegang,” kata Paul.

Dia menambahkan, Badan Kehormatan akan menggelar rapat untuk memeriksa kebenaran foto-foto itu. BK akan menentukan sikap jika terbukti foto-foto itu adalah Akbar. “Badan Kehormatan nanti akan menggelar rapat untuk menentukan sikap” katanya.

Fenomena Suara dari Neraka

Sebagai orang beragama, pasti sebagian besar bilang kalo neraka itu ada.. Well, kita ga bisa ngebuktiin, soalnya menurut kitab suci dan menurut logikaku, neraka itu ada di dimensi yang bener-bener beda sama kita, dimana kalo besok kita mati, baru deh bisa ngebuktiin dengan mata kepala sendiri..

Tapi gimana kalo ternyata neraka itu ada di perut bumi?
Ada urban legend yang bilang kalo sebuah lubang yang digali di Siberia ada suara-suara orang yang lagi disiksa, berita ini nyebar dari taun 1989 dan mule nyebar di internet taun 1997, gini-gini..

Rincian dibawah diambil dari artikel di harian Finlandia bernama ‘Ammennusatia’.

Sekelompok geologis menggali sebuah lubang sedalam 14.4 kilometer ke kedalaman bumi ketika mereka mendengar teriakan manusia. Jerita itu seakan berasal dari jiwa-jiwa terkutuk yang ada di perut bumi. Para ilmuwan takut mereka telah melepaskan kekuatan jahat dari neraka ke permukaan bumi.
Ini sangat mengejutkan, kami benar-benar takut perihal apa yang kami temukan ini,’ kata Dr Azzacov, manajer dari proyek pengeboran di pedalaman Siberia ini.

Tentu aja mereka terkejut soalnya suhu di dalamnya sangat tinggi. ‘Menurut perhitungan kami, suhu di dalam sana sebesar 1,100 derajat Celsius, atau melebihi 2,000 derajat Fahrenheit,’ . ‘Ini melebihi ekspektasi kami. Nampaknya seperti neraka yang sangat panas dan brutal ada di pusat bumi.

‘Penemuan ini sangat menakutkan kami, banyak ilmuwan yang takut melanjutkan proyek ini. Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan lempeng bumi dengan interval tertentu dengan memasukan mikrofon super sensitif ke dalam lubang. Dan dari dalamnya terdengar suara rintihan manusia yang rendah, kadang-kadang tinggi’ ujar Dr Azzacov.

‘Kami semua mendengar suara manusia, berteriak kesakitan. Meskipun ada satu suara yang mendominasi, kami tetap mendengar ribuan, bahkan jutaan suara kesakitan, sebagai latar belakang suara. Setelah penemuan ini, setengah dari ilmuwan kami memutuskan untuk berhenti. Kami harap, apa yang ada dibawah tetap tinggal disana’ Dr Azzacov menambahkan.

‘Yang membuat kami benar-benar terkesiam di Soviet, setelah kami merekam suara itu, muncul pilar cahaya dari dalam lubang galian kami, dan dari pilar itu muncul makhluk bersayap kelelawar berkata (dalam bahasa Rusia): ‘I have conquered,’ ‘Aku telah menaklukkan.’

‘Insiden itu benar-benar nyata’ ujar Mr. Nummedal. Di sisa malam itu, dia melihat ambulan hilir mudik di situs itu. Mereka menggunakan bahkan sebuah obat untuk menghilangkan memori jangka pendek kepada beberapa orang.
“Sebagai komunis aku tidak percaya pada injil tapi sebagai ilmuwan sekarang aku percaya pada neraka,” kata Dr. Azzacove. “Tidak perlu diungkapkan bahwa kami sangat terkejut atas penemuan ini. Tapi kami tau apa yang kami liat dan kami dengar. Dan kami sangat yakin bahwa kami telah menggali hingga neraka!”

Dr. Azzacove melanjutkan, “. . .bor tiba-tiba berputar dengan liar, mengindikasi bahwak kam itelah menembus sebuah gua atau rongga. Dan sensor temperatur menunjukkan suhu 2,000 derajat Fahrenheit.”

“Kami menurunkan microphone, yang didesain untuk mendeteksi pergerakan bumi. Alih-alih mendengar suara lempeng bumi, kami mendengar suara teriakan manusia yang kesakitan!Awalnya kami kira suara itu berasal dari peralatan kami.”

“Tapi setelah melakukan pengecekan dan tidak menemukan kesalahan apapun. Kami tau itu bukan berasal dari peralatan kami, tapi suara dari jutaan manusia!
banyak kejadian serupa di seluruh dunia:

Jacques Costeau,seorang penjelajah bawah air terkenal, memutuskan untuk berhenti menyelam menjelang kematainnya. Dikatakan penyebab dia berhenti karena pada penjelajahannya di sebuah gua di dasar laut dia mendengarnya, suara teriakan manusia..

Di waktu laen,salah satu anak buahnya, yang sedang menyelam di daerah segitiga Bermuda, juga mengalami pengalaman serupa. Dia lalu memberi sinyal unjtuk menariknya ke permukaan. Setelah shocknay mereda,dia bilang kalo dia mendengar “Teriakan orang yang kesakitan”.

Hm.. Sumpah ini serem banget dan sekarang aku sendirian di ruang komputer, nah, sekarang aku coba jawab fenomena ini, ini dia beberapa pendapatku:

1. HOAX

Dikatakan digali lubang sedalam 14,4 kilometer atau sedalam 9 mil di Siberia tapi kenyataannya, Rusia emang menggali lubang sedalam 8 mil, tapi bukan di Siberia, tapi di Kola Peninsulla, yang terletak di perbatasan Norwegia dan Finlandia, dan menurut laporan, mereka ga mengalami kejadian supernatural kaya gini. Merka menghentikan penggalian gara-gara kendala biaya.

Jadi kemungkinan rekaman itu hoax..

2. Bukti Hollow Earth

Kemungkinan itu bukti adanya hollow earth ,jangan tanya kenapa.
3, Siksa Kubur

Dari perspektif islam, kemungkinan itu bukti dari siksa kubur.. Soalnya ada yang bilang kalo mereka denger suara “Allahu Akbar” di rekaman itu, dan sampe ke kesimpulan kalo itu siksa kubur.

4. Beneran Neraka

Kemungkinan itu beneran neraka, soalnya banyak legenda yang bilang kalo neraka itu memang ada di perut bumi, bahkan Hades si penguasa neraka tinggal di perut bumi..

Yah, gimanapun juga semua kembali ke Readers masing-masing.. Menurut Readers itu apaan? Hoax? Apa beneran neraka?

sumber: haritsstrange.blogspot.com

Pria Berusia 101 Tahun Ini Sanggup Lari 10 Km Dalam 1,5 Jam

Sungguh luar biasa pelari kelahiran India, Fauja Singh, ini. Dalam usianya yang sudah 101 tahun dan disebut-sebut sebagai pelari maraton tertua di dunia, ia masih sanggup melahap lari sejauh 10 kilometer di Hongkong, Minggu (24/02/2013), dalam waktu 1 jam, 32 menit, 28 detik. Itu menjadi penampilannya yang terakhir di lintasan lari.

Ia pensiun menjelang hari ulang tahunnya ke-102, yang jatuh pada 1 April mendatang. “Saya akan mengenang hari ini. Saya akan merindukannya,” kata Singh, beberapa menit setelah melintasi garis finis.

“Hari ini adalah hari paling menggembirakan hidup saya.”

Penampilannya dalam lari 10 kilometer itu merupakan bagian dari ajang Standard Chartered Hongkong Marathon.

Pelari warga Sikh itu berlari mengenakan serban khas pria Sikh. Jenggot putihnya berkibar diterpa angin. Saat tampil, ia diiringi sekelompok anggota komunitas lokal Sikh, bergabung bersama sekitar 72.000 pelari yang ambil bagian dalam maraton tersebut. Singh menegaskan, ia pensiun setelah penampilannya tersebut. Dalam usianya yang lebih dari satu abad itu, ia telah memiliki cicit.

Pria berjuluk “Torpedo Berserban” itu menjadi pelari tertua saat tampil penuh pada maraton di Toronto tahun 2011 dalam usia 100 tahun. Namun, rekor itu tidak diakui Guinness World Records karena Singh tidak memiliki sertifikat tanda kelahiran.

Ia memegang paspor Inggris, yang mencantumkan tanggal kelahirannya pada 1 April 1911, tetapi surat petugas pemerintahan India menyatakan, data-data kelahiran pada 1911 tidak tersimpan.

“Saya merasa campur aduk antara agak gembira dan sedikit sedih. Saya gembira karena pensiun dalam puncak laga, tetapi saya sedih karena sudah tiba waktu bagi saya untuk tidak lagi menjadi bagian dari laga,” ujar Singh dalam wawancara sebelum tampil dalam lari terakhirnya di Hongkong itu.

“Dan selalu akan berulang di masa-masa mendatang saat saya berfikir, ‘Ya, saya pernah melakukan itu (lari)’,” tambahnya dalam bahasa Punjabi yang diterjemahkan pelatihnya, Harmander Singh.

Singh menjadikan lari sebagai jalan mengatasi depresi setelah istri dan anak laki-lakinya meninggal dalam waktu hampir bersamaan di India. Kematian anak laki-lakinya pada 1994 meninggalkan kesedihan lebih dalam bagi Singh karena kematiannya yang tragis.

Ia dan Kuldip, anak laki-lakinya, tengah memeriksa lahan tanahnya di tengah badai. Tiba-tiba sebuah potongan baja bengkok yang diempaskan angin topan memenggal leher Kuldip di depan mata Singh. Singh sempat hidup sebatang kara setelah lima anaknya yang lain pindah ke luar negeri.

“Tanpa anak laki-lakinya, ia merasa hidupnya tidak berarti lagi,” ujar Harmander Singh, pelatihnya. Fauja Singh akhirnya hidup dan tinggal di London bersama anak laki-laki bungsunya.

Di ibu kota Inggris inilah, ia tampil pada turnamen-turnamen lari yang digelar komunitas Sikh. Ia awalnya tampil pada nomor jarak dekat (sprint). Suatu hari, ia untuk pertama kali melihat tayangan lari maraton di televisi. Sejak itu ia ingin tampil pada ajang maraton.

Tahun 2000, dalam usianya 89 tahun, ia ambil bagian dalam Maraton London, salah satu ajang maraton bergengsi di dunia. Setelah itu, ia tampil delapan kali lagi pada ajang tersebut. Catatan terbaiknya pada nomor maraton adalah 5 jam, 40 menit saat tampil di Maraton Toronto.

“Dari sebuah tragedi, datang banyak sukses dan kegembiraan,” ujar Singh. Ia menjelaskan, betapa lari telah mengubah hidupnya: dari seorang petani yang buta huruf menjadi pria yang bisa berkeliling dunia, bertemu tokoh-tokoh penting, dan tinggal di berbagai hotel bintang lima.

Setelah pensiun dari dunia lari, hanya satu keinginannya. “Orang akan terus ingat dan tidak melupakan saya,” ujar Singh.

Ia pun ingin tetap diundang dalam ajang-ajang lari. “Itu lebih baik daripada melupakan saya sama sekali hanya karena saya tidak tampil lari lagi.”

sunday morning

Makan pagi bersama team !!! Salam Sukses Luar Biasa !!!

  • yang mampir

    • 1,462,605 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.