pengaman nih


eh mas…napa sih pake kondom..??

huahuahua…ya pake lah khan biar aman.. takut kalo bocor trus kamu pregnant
hihihihi…Ya itulah kondom…emang nolong banget deh..cobain gimana kolo tiap pas pengen nggak pake kondom…gawat khan…
dikit dikit hamil..dikit dikit hamil…hamil kok cuma sedikittttt !!
jadi biar lebih nyaman pake aja yang namanya kondom,,,hehehe
kondom tuh yg ok’s menurutku tuh yg namanya sutera..tipis deh…
huahuauauaa…nggak percaya silahkan aja..nggak gedabel khok..maksudnya nggak berat pas nangkring…hehehe
belilah kondom di apotik apotik terdekat..dan kita ikut mensukseskan program pemerintah dengan 2 anak cukup..xixixiiiii

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: