Pren di Mp

main di mp hehehe iseng 2 sih sebenarnya….
main pertama di mp tuh dulunya sih cuman tuk download lagu aja…tetapi setelah bergulat sekian lama asyik juga coooooy. yach dengan mp aq bisa berkenalan ama pren pren q. laki yg pertama minta add and minta ajari cara modif template mp namanya ikoto alias gally…

ikoto alias gally


hehehe…smakin hari semakin gila deh main mp nya…ampe ampe lupa makan… temen cewek ku yg berkesan selama ini hanya ada 2 ( tuk sementara ini aja deh )….dasar play boy kabel…wekekekekkkk

Diazz77 ama nancy arsita alias egixlove alias nancykuh…oh ya ama laki 2 atu namanya otto13….

diazz oke khan….
nancy emuacchhhhhhh……..

yach iseng iseng main Mp siapa tau jadi Vice presidennya Mp….halah

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: