sarkem



sarkem di ambil dari nama pasar kembang, di daerah sosrowijayan, tengah kota jogja..sarkem identik dengan yg namanya prostitusi…emang sih disana banyak kupu kupu liar..di daerah sarkem antara rumah untuk tempat tinggal dan prostitusi membaur dan sudah sejak lama katanya sih sejak jaman penjajahan…

dari sejarah nya emang di daerah sarkem dulu adalah tempat tuk membuang nafsu birahi..di jaman belanda dah ada…dulu katanya sih tempat tuk selir selir keraton

nih ada pic tapi kecil aja ya…
hehehe…biar penasaran n dateng sendiri

dengan tarif rata rata 70000 ribu ampe 300000 ribu,,,para wisata seks udah bisa menikmatinya, di sarkem open 24 hours …kalo mau aman pake kondom biar nggak kena penyakit seks…
hehehe … jaga jaga bro…

35 Komentar

  1. sarkem
    hehehehe
    mentang mentang abang jaga disana ya….

  2. hahahaha,,,,tau aja lu
    gue disono khan tuk cari duit biar bisa eksis,,,
    tengkyu loch

  3. boss, numpang nanya nich,..
    gimana hubungan pasar kembang dengan backpacker enclave di sosrowijayan?

    mutualistik kah or malah saling merugikan,…
    sebagai orang tourism pasti boss tahu banyak masalah ini
    btw tx atas infonya

  4. setau gue para backpacker enclave enjoy aja,
    karena biasanya mereka stay di losmen losmen yang nggak menyediakan psk
    itu ada di daerah sosrowijayan bagian selatan.
    dan setau gue mereka lebih suka stay di prawirotaman.
    gitu ….hehehehe…

  5. tengkyu boss atas infonya
    nitip salam buat brajamusti,..
    sayang, nggak bisa iukut liga super tahun ini,..

  6. sip lah…brajamusti selalu di hati ku walau nggak masuk liga super
    hehehehe….

  7. OM AKU ANAK SMA YG TIAP HARI KE SARKEM MBOLEH DI BILANG AKU DEDENGKOTNYA AKU KENAL SMUA KEPLE (SEBUTAN PSK JOGJA)DISANA BEGITU JUGA SEBALIKNYA.AKU DI GADANG2 JADI GERMO.AKU MINTA DOA NYA DARI ORANG YG SUDAH PENGALAMAN SPERTI OM..

    • ya itulah hidup kenikmatan datangnya dengan jerihpayah yang luar biasa”nibo nangi”

  8. sarkem itu sebelah mana bos, deket kah dengan malioboro?

  9. kalo dari malioboro lewat mna bos?

  10. kira2 psk di sarkem mau melayani ank umr 15 an atau nggak

  11. Oom sigit..aku boleh dunk info penginapan yg murah2 di sekitaran Malioboro..
    aku mo dolan ke Jogja..tapi masih buta peta jogja..:)

    zackycute say : buanyak pren,,,main aj ke jl. gandekan semuanya murah murah pren,,,,

  12. trims bgt infonya oom, kalo boleh tanya lagi..he.he
    saya baca artikelnya yg jogja underground..Tips& trik ke Sarkem..katanya kalo mo dapet bagus servicenya cari aja Mas Wid ato mas Hadi..nah MAs Wid itu sampeyan bukan yah..he..he..he..(bcanda mas)..

    tapi beneran..kalo kesitu Mas Wid N Hadi kira2 orangnya seperti apa ya..,
    apa dah apada kenal sama mereka…
    thx info -infonya ttg Jogja sangat berguna..ga kalah sama situs Yogyes…Maknyusss

    salam dari Jakarta.

  13. om…karena aku suka cewek2 yang gendut..leh gak om carikan aku atw kash aku nomernya..nggak peduli itu tua apa muda yang penting tinggi,susu besar,gendut..oke om..?email aku ya fandi_yess@yahoo.com

    zackycute say : pecel lele dong..xixixii..pecinta cewek lemu lemu,,,,,

  14. weh, kapan2 gw kesana deh.

  15. pernah gak sih para PSK itu ngeluh & pengen berhenti jadi PSK..
    atau mereka pengen ampe mati jadi PSK.. Corry,,
    aku simpati ma nasib mereka.. kayaknya gak adil tapi sebenernya mereka punya pilihan ya gak sih..

    zackycute say : sering lah mereka mengeluh pengen berhenti,,,tapi kebanyakan dari mereka gak ada ketrampilan lain,,,selain menjajakan diri,,,Githu,,,,

  16. bos..ada gak PSK yg harga 30.000an??bentuknya gmn tuh bos??hancur bgt gak bos??thanks

  17. Bos, taripe mundak pirang % saikine?

    omonge konco ku sing bar mau bengi mrono mundak 25 persen mas dab,,,,he he he he ,,,,

  18. asik juga tuuu…. bosen disunan kuning bih

  19. bro kasih tau harga penginapan di dekat sarkem, sama cewek-cewek panggilan di sana?

    • mau asyik asyik ni ya bro…
      stay di sana rata2 tuk losmen berkisar 100-150 rb…
      kalo cewek di sana semua bisa diajak keluar bro…
      he he he .. met hunting y

  20. wah bang..
    kemarin aq cobain bartok(bubaran toko) di matahari galeria…
    stngah 10 jmpt langsung ngjak makan trs minta ke paris…
    apa boleh buat gayung bersambut…
    cuma modal 25rb bwt kamar aja dah bs ngesex ampe pagi…
    wah trima kasih ya bang infonya…

    okey salam lendir!!!!

    • Wah info menarik nih bro…
      Buat Bro Zacky & Konyil, japri ke gw dong info & triknya buat dapetin bartok…matur nuwun…

  21. BOZZZ…..Nggak ada lebih mahal????????????

  22. BOZZZZ…..AQ BELUM PERNAH KE TEMPAT SPRTI ITU KARENA KURANG TW ALAMATX…..CEWE2X BISA DIBAWA KELUAR KO”kost”??????

  23. boss..gag prnah skalipun gw make’ gtuand..tp yg bner2 yahuud n bersih dmana si d jogja??? agak mahalan ga Papa deH…
    bantuin gw ya boss..

  24. o,iya nambah lagii..
    gw masi malu2 kucing jd biar gag gRogi skaLian yg dtrima dg ramah yaaa..

  25. om…………..aku pengen banget menyang mrono……….golekke sing mulus……..putih…..ayu……..pokoke sing keren……tapi murah……….ono ra?????????

    di e-mail yo………….maturnuwun………..

  26. mas, aku trtarik buat neliti sarkem dr aspek soail/eko niih . tugas kampus gtu crtanya . bsa kasi bcoran gg gmn sii cranya biar mrka (masy skitar, klo PSK sklian juga bole..:D) mau dwwncra ? td aku ksna yg ada mrka rata2 tutup mulut. emgnya wwncra PSK byar juga ga?? thx yya. tolg dbls

  27. bos minta info gadis bartok(bubaran toko) malioboro.tks

  28. habat semua butuh iwak entah

  29. aku pengin skali ngrasakke koyo ngopo rasane. ben ra penasaran!

  30. klo di kotagede? Ada gak?

  31. ada no hp nya gak ceweknya kirim ke email saya
    dewashifakurnia@yahoo.co.id

  32. bos zaky, kalo kita nginap di losmen, trus angkut tuh psk ke losmen kita, dc tuk psk bisa turun ngak bos?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
