kepastian cinta

kata cinta tak selalu harus diucapkan dengan kata kata..tapi mengapa aq selalu meminta kata kata cinta harus keluar dari mulut manis mu. kadang ada sedikit ketakutan tuk mengutarakan cinta.walau hanya 4 huruf emang susah ngejawabnya.Sorry kalo cinta mu bertepuk sebelah tangan. Cinta nggak harus selalu memiliki. dan kadang kadang cinta bikin emosi kita bergairah.dengan keadaan tersebut harusnya cintamu hanya untukku saja.
About these ads

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,317,932 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Allegri Tuntut Juventus Perbaiki Performa Maret 3, 2015
      Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut perbaikan performa dari timnya jelang laga melawan Fiorentina di Coppa Italia. Bukan rahasia apabila Allegri tidak puas dengan penampilan timnya usai bermain imbang melawan AS Roma di Serie A.
    • Enrique Santai Tanggapi Reaksi Suarez Saat Diganti Maret 3, 2015
      Penyerang Barcelona Luis Suarez memperlihatkan mimik muka tak suka ketika diganti dalam pertandingan akhir pekan lalu. Tetapi Entrenador Barca Luis Enriquez enggan terlalu mempermasalahkan.      
    • Van Gaal Belum Tahu Kapan Van Persie Akan Comeback Maret 3, 2015
      Manchester United masih belum akan diperkuat Robin van Persie saat melawan Newcastle United, Rabu (4/3/2015). Berapa lama penyerang Belanda itu akan pulih, Louis van Gaal pun belum bisa memastikan.
    • Disambut Isak Tangis Keluarga, Jenazah Tatang Koswara Tiba di Bandung Maret 3, 2015
      Jenazah legenda Sniper Indonesia Tatang Koswara (68) tiba di rumah duka di Dayeuh Kolot, Bandung, Jawa Barat. Setibanya jenazah Tatang di rumah duka, keluarga langsung melakukan salat jenazah.
    • DPRD Sebut Ada Proyek Antirayap Miliaran Rupiah di APBD DKI Maret 3, 2015
      Setelah anggaran UPS dan buku trilogi Ahok yang menimbulkan polemik soal APBD DKI, kini DPRD menyebut ada anggaran miliaran rupiah untuk satu anggaran yakni proyek antirayap. Namun DPRD mengaku bukanlah pihak yang memasukkan anggaran antirayap itu.‎
    • Misi Barca di Markas Villarreal: Menang dan Pastikan Tak Ada Kejutan Maret 3, 2015
      Entrenador Barcelona Luis Enrique menegaskan timnya akan tetap bertekad meraih kemenangan di markas Villarreal, kendati sadar benar tuan rumah pun bakal tampil ofensif mengingat tiket final Copa del Rey jadi pertaruhan.      
    • Van Gaal: Nilai Di Maria di Musim Depan Maret 3, 2015
      Angel Di Maria dikritik setelah performanya kurang memenuhi harapan di Manchester United. Manajer MU Louis van Gaal mengira Di Maria butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi.
    • Kepengurusan Munas Jakarta Diakui, Kubu Agung: Kami Keluar dari KMP Maret 3, 2015
      Mahkamah Partai menyampaikan hasil putusan kalau menerima kepengurusan Golkar hasil Munas IX di Jakarta. Dengan hasil ini, kubu Agung Laksono pun menyatakan target keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan mendukung pemerintahan yang sah.
    • Absen di GP Australia, Alonso Pahami Rekomendasi Dokter Maret 3, 2015
      Fernando Alonso kecewa karena harus absen di balapan pembuka Formula 1 musim ini di Australia. Namun, Alonso juga memahami bahwa rekomendasi dari dokter adalah demi kebaikannya sendiri.
    • Mourinho Pastikan Terry Bakal Dapat Kontrak Baru Maret 3, 2015
      Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan John Terry akan mendapatkan kontrak baru. Hal tersebut akan membuat sang kapten tetap bersama The Blues musim depan.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: