Hmm…marahkah dia

udah gue sms hari ini ampe 3 kali kok nggak dijawab cih…huuh…napa sih ??
apa dianya marah ato kecewa..gue nggak tau deh…yg jelas gue dikit penasaran…wong namanya juga cinta…
kalo kira kira emang nggak mau…gue mau bilang apa…ya udahlah aku cuma mengharap dia mau balas sms q..aq yakin dia tuh sebenarnya cinta mati ama aq..mungkin dia sedikit malu malu…namanya juga cewek..karepmu lah..yg penting aq menyayangimu setiap saat…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: