Makna hari ini

Boring banget deh hari ini…kerjaan banyak…duit menipis …huuh…macem mana nih..?? nggak papalah ujar q…hari ini pasti aq dapet rejeki nih…emang hari ini lelah banget deh…udah tidur jam 3 pagi…bini minta di entot..huuh..sampe di office banyak banget gawean yang hrs dikelarkan…mana boss minta harus diselesaikan…mau makan siang …hujan lebet…halah..eh nggak disangka disangka temen q menghampiri aq..mas nih aq mau balikkin uang nya mas…Weleh 2 yang namanya rejeki nggak kemana…Oh iya…ujar q…Makasih ya mas ..hikhikhik…Emang Tuhan Maha Penyayang deh..Pas duit menipis..dikasih…
Alhamdullilah ujar q…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: