Seleksi PSIM Meriah

seleksi pemain PSIM ternyata banyak banget yang dateng,,,sebanyak 174 pemain,,menurut kacamata gue banyak pemain yang dateng sendiri maupun datang lewat agen,,di hari senin tgl 21 april s/d rabu tgl 23 april sebanyak 74 pemain yang telah dicoret,, dari sekian banyak pemain yang melamar psim ada yang mempunyai skill pas pas san, tapi kok nekad ya tetep dateng,,,wuanjrettttt,,,mbok tau diri napa ?? sumpek gue ngeliatnya,,,huahuahua,,,capek deh,,,74 pemain yang dicoret dinilai belum mampu menunjukkan pola permainan bola yang bener dan memiliki skill pas pas san,,,,
dari sekian nama yang ikut seleksi yang menarik perhatian kedatangan bomber eks persitara Gendut Donny, Eks kiper deltras Sumardi,eks gelandang persipura umral usman,,, selain itu di barisan pemain lokal jogja nampak fajar, m.eksan, kancil, urip , mardjono,hatri ,,,dan pemain pemain yang tahun sebelumnya ikut memperkuat psim hadir pula : ghani nugroho,agus pujono, m.erwin, ,,,,
ada juga nampak pemain pemain yang dah sarat pengalaman seperti Pace, imran nahumarury,nugroho adianto,trimur vedayanto,aceng juanda,,,,
seleksi pemain di harapkan selesai hari sabtu tgl 26 april 2008,,,gue sendiri berharap pelatih kepala daniel rukito bener bener jeli dalam memilih pemain,,, gue dah capek nunggu nya nih bang daniel,,,huahuahuahuaaa…..
semoga management bergerak cepat tuk menego pemain,,,,
pengennya sih gendut donny, sumardi,umral usman,langsung nego aja nggak usah di seleksi,,,,Huahuahuahuaaa,,,,
PSIM SAK MODARE

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: