di Sekitaran terminal giwangan jogja

kalo anda memasuki kota jogja lewat bus pasti tau lah nama terminal giwangan,,nah di sekitaran terminal banyak sekali lonthe lonthe berkeliaran,,,yach lumayan lah bro kalo tuk ambus ambus aja,,,( gue berharap jangan ketagihan ya ) wong namanya lonthe kok di pacari,,,,huahuahuahuahua
di sebelah barat terminal ada SPBU nah disekitaran kiri kanan tersebut cobalah tengok kiri kanan,,,para lonthe dah bersiap siap tuk menawarkan diri dengan cara malu malu ( maklum lah bro khan jawa )…tarip yang diminta Murah banget nggak nyampe Rp 50.000,- itu pun dah termasuk sewa kamar/ hahahahahaha,,,,
tapi ya itu coy/bro/ gue nggak merekomendasikan ini sebagai destination lendir di jogja,,,maklumlah coy/bro/ kebanyakan dah tua tua,,,,,hahahaha ( tapi kalo yang suka tua tua silahkan ) malah diajari lho cara nungging, cara memasukin tuh penis, kadang kadang ada juga yang mau diajak sodomi kok,,,( ini menurut pengakuan Pak Amat ) yang katanya pernah main pantat ama lonthe terminal giwangan ini,,,,
tips dari dewan pakar lendir :
Belilah kondom dulu
Mabuk kalo bisa coy/bro,,,,nanti kalo nggak mabuk nggak tega lho ,,,,wong lonthe nya dah pada tua tua,,,n…..gembrot….
kalo bisa carilah tempat terang tuk proses negosiasinya,,,,
terus jangan lupa ngasih tips ke penjual angkringan ( biasanya tuh mereka yang jadi brokerannya ama sekalian titip kendaraan kita )
huahuahuahuaaaaa…..

Gue nulis ini nggak ada tendesi apa apa bro/coy….inilah realita yang ada di kota jogja,,,,yang terkenal dengan kota murah meriah…
huahuahuahuahuaaaa….Eh nih ada satu tips lagi gue ampe lupa, jangan pergi ke sono malem jum’at kliwon ama selasa kliwon karena lonthe lonthenya kebanyakan cari mangsa ke pantai parangtritis, samas , dan sekitarnya,,,,
hahahahahaha,,,,Met klintong klintong yach……SALAM KONIMEK SELALU…..

4 Komentar

  1. biasannya ngasih tips nya sekitar brp ke penjual angkringna?? (ardian)

  2. tips untuk penjual angkringannya brp??
    itu buka jam brp?? blz

    • kagak ada tips nya…hahaha…namanya juga cewek kelas embek…:D

  3. ha. . . ha. . . ha. . .


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: