Jogja Berhati Nyaman ??

menurut pandangan gue jogja yang notabene kota berhati nyaman sekarang dah bergeser nih norma normanya…gue denger hari ini aja tgl 3 mei 2008 hari sabtu legi, bahwa telah terjadi 2 peristiwa perampokan di daerah sleman. yang pertama gue denger pembobolan 2 mesin ATM di kompleks kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN di jalan palagan Tentara Pelajar, sariharjo, Nganglik, Sleman dan membawa kabur uang sejumlah 500 juta Rupiah setelah berhasil menyekap satpam kampus…
yang kedua menimpa 3 karyawan sebuah koperasi simpan pinjam di bantul, pelaku mengaku sebagai polisi dan mengancam menggunakan pistol sebelum membawa kabur uang 200 juta milik koperasi tersebut…
denger berita yang begituan gue miris banget,,,di pikiran gue langsung berkecamuk mengapa banyak perampok ?? apa mungkin disebabkan susahnya cari pekerjaan, kesulitan ekonomi, ato lainnya…
bener juga sanepo Jawa yang berbunyi Sepi ing Gawe Rame ing Pamrih…
banyak orang yang malas bekerja, tetapi pengen mendapatkan uang/materi sebanyak banyaknya dengan cara menyikut/menginjak kiri kanan…
yang jelas gue sebagai rakyat biasa cuma mengharap ada keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan ini,,,khususnya aparat kemanan gue berharap bekerja sungguh sungguh dan dapat menyelesaikan masalah tersebut sampai tuntas…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
