Ngintip dewi persik abis pentas

ketika di Intip (4 Pic)

nih videonya dewi persik,,,hehehehe

39 Komentar

  1. SANGAR!!

  2. hehehehe,,,dewi ketahuan ,,,,,xixixixixiiii

  3. @ MAHABETH : emang sangar cihhhhhhhh dewinya
    @ ZUAI : O,,o,,dewi ketahuannnnnnnnnnn huahuahuahuahua

  4. wuihhh,,vidionya bikin orang ngacengggg,,,
    KERENNNN DECHHHHHHHHHH ~_~”

  5. huahuahuahuaaa,,,masa sih,,,,baru segiitunya,,,xixixixiiii

  6. weleh2222

    seng sangar tenan kui bosssssssssssssssssssssssssss

    topppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

    patut di kemvbangkan

  7. hehehe,,,,dewi persik gitu loch

  8. dewi loe emang asik

  9. xixixixiiii,,,dewi emang asyik apalagi kalo ada pose yang lain,,,hehehehe

  10. dewi klo mau sama aku aja kamu pasti memeknya enak banget, nanti ku masukin kontolku yang yahooouuu pasti enak… bayangkan sperma yang ku buat pasti kamu puas yu mau ga dewi???

  11. weqs….

    dewi emang MUANTEBBB..!!!!!!!!!!

  12. @ kontol : hussssssss mbok ojo saru tho,,,xixixixixiiiii,,,,

    @ inkazo : mantap bana bro,,,,aq melu,,,!!

  13. kontol gua naek liat dewi

  14. baru segitunya bro,,,wekekekekekkkk,,,,

  15. giela…syukurin loch dewi,mang enyak loch….
    .toge banget ye die…hahahaha

  16. dewi gue ngaceng nie, loe mau tanggung jawab gak….?

  17. dewi mau gak ngentot ma aku? d jamin puasssss…..

  18. @ fikha : yup,,,,toge nya emang muantap pe polll’s

    @ rozi : hualah,,,,,, konak nih ceritanya,,,xixixixixiiii

    @ benjolll : huahuahuahuaaa,,,banyak yang mau bro,,,,!!

  19. dewi tolong tutup aurat kamu saya sasngat sedih melihat kamu seperti itu .ingat bahwa kamu akan mati jangan terlalu sexsi tak ada gunanya .hanya me3mbawa dosa saja …

  20. ya menurut gewe seh asal bisa nahan diri n intropeksi diri aja gak usah gimanaaaaaa getouuuuuuuh

  21. wahhhhhhhhhhhhhhh ni dewi persik atu persok

  22. tttttttttttttttttttttop bgtsssssssssss dewi persik jablay bgt sampeg tau ada yang ngerekam!!!!!!!!!!!!pnanyi cangdut indonesia bobrokg bermoral bgtupun yangngerekam!!!!!!!!!!!kalau sampeanak kecil buka gpantes untuk diliaat!!!!

  23. hehehehehehehehehehehehehehhehehehehh
    ni orang peringatan bagi dunia klo bentar lagi dunie kte mau kiamat aurat di sesumbarkan ihhhhh bqin malu aj pantesan aja syaiful minta creeeeee

  24. @ irvan gutawa : dengerin tuh neng dewi,,,,huahuahuahua
    @ achy : akur dehhhhhhhh,,,,
    @ sukri : perbecak kali,,,,waaaaxxxxxxxxxx
    @ thyaraku : adults only yeeeeeeeeee
    @ imam : ngeri ah ,,,,,jangan horor dong,,wekekekekekkk

  25. Dewi persik inget mati!!!

  26. dengerin tuh neng dewi,,,!!

  27. lo,emang cewe gila…………………………………..

  28. huahuahuahua,,,,cen jamane jaman edan ,,,,,

  29. kok ga bisa di buka katanya bikin konak……………………

  30. keren……….

  31. dasar klo di fikir2 dewi kyk pelacur deh jd nye

  32. Dewi Persik… udah nyiapin tmen blom buat di neraka???????
    Kasian dE lo cari duit sampe sgitunya. Emg orang tua lo ga marah yah???
    orang tua lo juga anehh dE, masa anak ndiri dibiarin jual diri siy??
    Lo pikir tubuh lo keren gtu?? ga lah yauwww….. WONG DESO!!
    Mau gmn pun keliatan ko kalo lo dari KAMPUNG!! Hue….hue…..hue…..
    Kasian mas syaiful harus menerima kenyataan bahwa mantan istrinya itu PECUN!!
    Hihihihihihihihihihi…….. Sabar yah mas syaiful.

  33. Inget azab non………….!! Tuhan Murka!

  34. @ sowan : liat aja di http://sigitwidodo.page.tl/video-dewi-persik-ganti-baju.htm
    @ bella cute : hehehehe,,,,
    @ bella cute : husssssssss saru
    @ cew baik baik : moga moga di denger dewi,,,amin
    @ hamba allah : ya tuh,,,

  35. dewi u hrs pny tau malu dunkZz u tuh janda tapi koq genit ny minta ampun klo di fikir2 u kyk tante girang!!!!! ngerti dewi biar pun u cntk tp u hrs pny tahu malu dunk!!! ya kan ya donk ya sih!!!

  36. kak dewi hrs ingt kmtiaan.tujuan kaka si bae mnjd tlng pnggng kluarga.tp,kak cr kaka mnfkhi kluarg sngt tdk bae.ddnia kaka d br rezki&kbrkhn tp, d akhrt kaka d br sksaan.jngn mnghlalkn sgl cr u/ mncr uang…..crilah pkrjaan yg d ridhai allah dunia akherat agar kaka sll mndpt tmpt terbaik d sisi allah dmnpun kaka berada

  37. @ bella cute : xixixiiiii,,,yuuuuuuuuuuuup emang dewi genit
    @ eva : moga moga di ramadhan ini di bukakan pintu taubatttttt…amin

  38. Ngaceng aq

  39. SANGAT MENARIK


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: