Pilih dewi persik atau Jupe

tentu kita tahu bahwa dua artis ini lg heboh di Infotainment tentang pencekaalan terhadap diri mereka…Yang satu dicekal karna goyang Hotnya dan yg satu Album barunya dicekal karna juga hot dan dikaset nya ada disisipin Kondom…

78 Komentar

  1. astaghfirulloh…………999999999999999999999999999999999999999999999XX

  2. Qu jijik ngeliatx

  3. dewi ato jupe pokokx sama aja gw tetep suka ma tu cew, lok ada yg blg g suka tu pasti bohong…..

  4. DASAR GAK TAU MALUUU………….

  5. WADDUH………….
    MAU DONK

  6. adddooooh apaan ini heh baru juga segitu dah pamer pa lagi ngentot depan kamera tv ahk copo dasar memek murahan

  7. mingkn dewi seperti itu,karna ada sesuatu yang tak kita tau dari dia………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tp jangan lah diri sendiri jd sasaranya,masa seprt tak punya agama.

  8. @ purwokerto : alhamdullah masih ada juga yang inget,,,,,,
    @ yeni : jangan diliat lah kalo jijik ya,,,di intip ajah,,,hehehehehe
    @ gusdink : yuppppppppp mewakili mayoritas kaum adam nih,,,huahuahuahuahua
    @ bakeng : urat malunya dah putus kali yeeeeeeeeeee
    @ markonah : aq melu dehhhhhhhh
    @ izet : mas mas jangat sewot gitu deh,,,hehehehe,,biasa ajah yaaaaaaaaaaaaa
    @ rya : huuh,,,dongkrak popularitas masih banyak cara lain deh kayaknya

  9. insyaf bu dikit lagi mo kiamat
    perbanyak amal soleh, tinggalkan s’gala yang buruk ya

  10. hehehe,,,,jangan bilang kiamat lah,,,,jadi takut nih…..

  11. yang gini ni bakal ngundang TSUNAMI berikutnya..!! duh.. kok pada ga tobat sich..!

  12. tsunami,,,,hi,,,,,lari ahhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,xixixixixiiii,,,,

  13. aah bagi gue gk msalah….. kan kite juge yang seneng…

  14. klo ada tante2 ksepian gue mau nih nemenin gratis kok, dripada ngelamunin yang kagak2..

  15. @ baross : hehehee,,,,aq meluuuuuuuuu

    @ benjol : tuh ada yang mau nemenin buat tg – tg horny,,,xixixixiii

  16. sexxxxxxxxxi amat w jadi ngaceng

  17. gak cuman lu bro,,,,gue juga nih,,,wekekekekekkkk

  18. kalau gue sich pilih jupe kan susunya besaran jupe

  19. akur bro,,,togenya emang sip…..

  20. duh dewi tuh biarin aja goyang.
    harusnya dibikin pergelaran akbar yang bertajuk BUMI LANGIT GONJANG GANJING
    yang menampilkan dewi persik, inul, uut, anisa bahar, jupe, dan segala orang yang bisa bergoyang hot

  21. SY IKHA,SAYA MKE MAIL PNY TMN SY.CM MAU BLNG KAK JNGN SK NGNDELIN FISIK BUAT CR UANG.JG OMONGN KAKA YG SK BLNG PNGN BERUBAH MLAH TMBH PRAH.JNGN NGOMONG D MULUT SAJA KLO PNGN JD LBIH BAE LG.TNMKAN D HT YG PLNG DLM & UCAKAN BISMILAH SERTA SAHADAT JK KAKA TDK INGIN D LECEHKAN LG INGAT KAKA.KAKA SNGT CNTIK BPKAIAN & BGYANG SPRTI ITU TP,KAK D AKHERAT HKMANX LBIH PRAH KAKA BKAL D AZAB SANGT PDIH.APALG KAKA SK MLNGGR ATURAN.YH LA MSIH MNJD SEORABG ISTRI &SEORANG JNDA PUN KAKA MASIH JA TDK INGIN BERUBAH.BERUBAH YAH KAK DMI KEBAIKAN DAN KEBAHAGIAAN KAKA D DNIA DAN D AKHERAT.(INI MAIL TMN SY KLO MAU HBNGIN SY D NO 94378637 JA)HE..HE

  22. @ indra : ditunggu undangannya bro,,,huahuahuauhaa
    @ eva : mudah mudahan dewi baca yaaaaaaaa

  23. yah mdh2an saja kak dewi baca comment sy.
    cz,sy sk kshn mlht kak dwi mnjd tlng punggung kluarga dg cr yang sprt itu.
    *korbankan kebahagiaan kaka dr ht yang terdalam yah kak jangn sprti itu nnti kaka dlecehkan lg toh akhrnya kaka jg kan yang dslhkan oleh semua pihak..*
    …………..maaf yah kak klo comment saya lncang……………………

  24. dasar dewi persik and jupe jablay, g tau malu dah rebut pacar orang lagi yah pokoknya w pengen buat satu kata sama dya bdua”DASAR JABLAY MURAHAN AND PEREXX”

  25. sabar,,,,sabar mas,,,,,,dateng dateng langsung marah,,,,huahuahuahuahuaa

  26. slaen kak dwi kak jupe jg hrs berubah yah….!kak jupe hrs ingt dan mlu sm agama dan jg anak2 kak jupe.klo kak jupe trus3an bbuat bruk sprt itu.kbrkan itu pst akan mnrun k anak2 kak jupe.krn akhlak seorang anak bae bruknya adlh sfat yg trwris dr orangtuanya sndri.
    ingat kak g slamanya keseksian kaka mmbw kbrkhan bg kaka.itu hny bhgia smntra untuk kaka krn dsmpng kbhgiaan kaka itu ad air mta kluarga kaka yg mnglir dan ada dosa yg mngikuti kaka mski kaka tdk dpt mlihat smuanya itu tp allah mngthui smuanya.

  27. @ ridho : dengerin lagi tuh dewiiiiiiiiiiiiiiiiii

  28. sy harap kaka tdk hny ngomong klo kaka ingin brubah kaka hrs bktkan ngomongan kaka sndri
    sy hrp kaka jangn sxx mmbwa nm allah lg jk kaka blm bs mmbw kpstian kaka sndr dlm prbhan kaka.bnr g si kaka ini ktrunan seorang kyai,apa ktrnan iblis.krn kaka kluarga kaka bs hncur.sadar kak msh bnyak profesi lain yg lbh bae drpd kaka sll mmprtntnkan aurat mknya sxx bk alquran biar kaka tau hds tntng brpkaian.ingat kak jngn anggap remeh stiap komen yg kaka trm.komen yg kaka trm adlh kbaikan buat kaka.klo bsa kaka bc komen yg sy sll krm buat kaka.assalamualaikum

  29. waw itu keren sekali ,enak banget ya
    bOLeh gak ngentot 2 duanya
    klo aiku d suruh milih aku molih

    JuP3 meskipun dah pnya pcr aiku blh kok d duain

    OKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. dewi persik donn kekekek..kan bsia goyang gergajiii😛

  31. ihhhhhhhhhhh dasar jablayyyyyyyyyy g d rbhnya.bknnya ngaca liat diri sndr pke ikut cmpur urusan orang.
    iiiiiiiii haaateeeeeeee youuuuuuuuuuuu

  32. Mnuru guwe sich…kak dewi trlalu seronok deh… Padahal aq kn ngefans ma qt,,, tp emank sich tUbh anda emank seksi..!:$ tp blh doNk mnta n0. Hpx… Klu n0.aq 085756550881
    Nama aq aqmal tinggal d kendari(sultra) key…

  33. jangan kita berburuk sangka dulu terhada0p orang,,,,

  34. @ ridho : dengerin n simak baik baik dewi,,,!! huuh,,,huuh,,,

    @ abah : wuih,,,,pengennya yg gratisan yaaaaaaaaaaaaaaaa

    @ yessymuchtar : sama pilihan nya ama gue sis yessy ,,,hemmmmmmmm

    @ ridho : ha,,ha,,,hajar aja bleh,,,!!

    @ aqmal : walah,,,,ujung 2 nya SKSD ya,,,,teruskan perjuanganmu bro !! wekekekkekk

    @ sukinem : yup,,,,positif thinking lahhhhhhhhhh

  35. dialah yang bakal nemenin gua di dasar NERAKA nantinya….

  36. dewi jangan terpengaruh dengan omongan orang. bentuk tubuhmukan bagus…………

  37. gwa suka mereka berdua..
    sexy bok..

    apa lage si jupe, lo kagak pake apa lbih baguz tuh.

    biar gwa bisa liat toket loe

  38. wawwwwwwwwwwwwww

  39. gila men………………………………….

  40. jaah nikmat abis nie cwe2. jandanya ajah gw terima apalagi perawannya..
    ngeces mpe ilernya netes di dada tu cwe2…

  41. aku pengen melihat dewi persik telanjang di depan aku tapi dia main lesetan
    dan aku pengen dewi persik…

    payudaranya di hisap ama sapi atau domba

  42. Hmm.. Kira2 dewi persik ama jupe milih siapa diantara kita? :-??

  43. Siapa yg merasa hidupnya paling bersih dan suci, silahkan mencaci-maki dewi n jupe sampe orgasme.. Bang zacky tambahin infonya lg dong, kl bs info ttg cewek2 bispak clubing di LQ, Boshe, Caesar, dll.. Penasaran ma mereka nih.

  44. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dasyat banget dech tuch mereka bardua.ga kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukuu dech.

  45. w maw ngntot sama cewe yg sexy dan yahud nomor hap na w minta ya eeeeeeeeetttttt…. tapi masih perawan ok

  46. jijay

  47. duuh,w jadi maw cokil nih

  48. cexi baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeeeeeeeeeet cihhhhhhhhhh
    kpn2 dtng kpdg donk……..
    gw fens bgt ma dewi

  49. jelas Jupe. Bibirnya seksi bgt!

  50. aku mau bercinta dengandewi persik gimana dong caranya

  51. kenapa ya kog selalu di umbar padahal Allah menciptakan untuk selalu ditutup-tutupi. ASTAGHFIRULLAH ……………AMPUNILAH DOSA-DOSANYA YA ALLAH. AMIEN.

  52. mantaaaaaaaaaapppp

    maakk nyooooosssss

    pokoknyaaaa jrreeeeeennnggg

    kalo bisa bugil donk di depan publik

    pasti aku acungi ke 4 jempol ku

  53. astag biraaallaahhhh … taubat lah kau sblm dpanggil ma yang maha kuasa

  54. wow sexsy bngt

  55. Aduuh. . .kok gag tlanjang skalian ajahh??
    Tanggung amat sich??!!
    Jijik gw liatnya! !

  56. widih harus banyak istigfhar??????????
    ingat AZAB MASIH BERLAKU!!!!!!!!!!!
    tutup aurat mu jika kau mengaku orang islam jangan islam di KTP aja!!!!!!!!!!!!!
    jaga mulut nya …………………………………………………………….
    leuheung mun alus
    toket d tembong2 sakitu geus d cabak[RACEK]

  57. joz gandoz…………..

  58. dasar murahan bgt sich loe kga tau malu

  59. law mnurut q kedua-duanya samaza,,,,,hanya modal tubuh doang!!!!!!!jijayyyyy

  60. saya hrp anda lebih SEXY n’ lebih W0W …………….. b!ar lebih H0T

  61. appaan tuh? Meq ya? mau dunk………..

  62. kopet

  63. wow wow wow

  64. gak tau malu ,tapi mau sich !!!!!!!

  65. dewi atau jupe…. kita ngewe za yuk… gw yakin bisa bikin lo puas n lo ga kan lagi gonta-ganti cowok’ klo ok gw tunggu yach………….

    • emang sanggup loe ngewe sekaligus 2? gw tambahin deh ma gw sekalian. sanggup gakkkkkk?????????????

  66. mantap juga kalau gw bw semalam di hotel….dasar artis apa jablai

  67. hajar blehhhh…

  68. dasar cwex murahan

    perex
    jabLay
    pecun

  69. pecun
    jablay
    perex

  70. hi……dewi,aqu cuma mau komentar neh…kenapa seh dewi suka banged make baju yang seksi padahal khan aurat wanita gak boleh di buka-buka terlalu berlebihan apalagi dewi tuh publik figur tyuz juga dewi tuh dah sering di cekal ma semua masyarakat di semua kalangan yang gak suka ngelihat cara berpakaiannya terlalu kaya jablay,

  71. wew… badan-nya emang bagus siy…. tapi kok murahan yaaaaa… >:)

  72. wwaaaaawwww

  73. km mau g’ zex sm q

  74. tinngal tunggu tanggal mainnya

  75. woooooooooooow itu toket.ngga ada yang lebih gede lagi tuch

  76. aduh”
    dewi kug gtu cie….,,,,

    qt iank zma” 0rng jumber hrz sli ng nginget’in dunk
    bukkkk

    insaph po’0.??????


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: