Nasib PSIM Ditentukan 12 Juni

Nasib PSIM Yogya untuk bisa tetap eksis dalam Kompetisi Ligina 2008/2009 akan ditentukan 12 Juni mendatang yang merupakan batas terakhir penggalangan dana dengan melibatkan partisipasi masyarakat lewat penjualan tiket terusan untuk menyaksikan semua pertandingan kandang tim ‘Laskar Mataram’ ini.
Wakil Walikota Yogya H Haryadi Suyuti mengatakan dalam  penggalangan dana, penjualan tiket terusan yang akan dimulai, Senin (19/5) dan diakhiri 12 Juni itu, ditargetkan bisa meraup dana Rp 4 miliar untuk menopang kebutuhan dana PSIM dalam mengikuti kompetisi yang berjumlah total Rp 4,6 miliar.
Setelah penjualan ditutup, jika ternyata tidak bisa memenuhi target, maka terpaksa PSIM tidak bisa ikut kompetisi dan bagi yang sudah memesan tiket terusan, akan dikembalikan. Namun kami akan memulai penggalangan dana ini dengan rasa optimisme bisa mencapai target,” jelas Haryadi yang didampingi Ketua Umum Klub PSIM Drs Agus Purwanto.
Penggalangan dana itu dilakukan karena hingga saat ini dana bantuan dari APBD 2008 belum bisa cair disebabkan terkendala regulasi. Adapun harga tiket yang dijual terdiri dari tiga kelompok, yakni Rp 2 juta untuk tribun VIP yang ditargetkan dapat terjual 500 lembar, Rp 500 ribu untuk tribun tertutup sebanyak 3 ribu lembar dan Rp 150 ribu di tribun terbuka dengan target terjual 10 ribu lembar. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menyetorkan uang kepada BPD DIY atau BCA paling lambat 12 Juni mendatang. Penggalangan dana juga akan dilakukan dengan mencari sponsor.
Sedangkan Finance Officer Klub PSIM KMT A Tirtodiningrat menyatakan, pihaknya harus melakukan penyesuaian anggaran setelah dana dari APBD belum cair dan akan mengandalkan dana penggalangan dari masyarakat.
Selain itu juga akan dilakukan negosiasi ulang kepada para pemain yang saat ini sudah memulai latihan. Pihaknya telah melakukan banyak efisiensi dalam melakukan penyesuaian anggaran setelah dana dari APBD belum cair.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: