Sampai 12 juni, PSIM butuh Rp 300 juta

sampai 12 juni mendatang yang merupakan batas akhir penggalangan dana dari penjualan tiket terusan, PSIM Yogyakarta sudah membutuhkan dana Rp 300 juta lebih untuk menutup kebutuhan tim yang sudah memulai latihan sejak 12 mei lalu. untuk memenuhi dana tersebut sementara ini menggunakan dana talangan yang diantaranya berasal dari subsidi PSSI musim lalu yang belum dibayarkan dan ditambah sumbangan dari sejumlah penggemar PSIM, kata Finance Officer Klub PSIM KMT A Tirtodiningrat.

Dana talangan itu nanti akan dikembalikan dari hasil penggalangan dana lewat penjualan tiket terusan. Namun jika ternyata penggalangan dana ini tidak memenuhi target, yakni mendapatkan 4 Miliar, maka dana talangan itu dianggap hilang dan PSIM pun akhirnya tidak bisa mengikuti kompetisi.

Setelah dilakukan penyesuaian anggaran setelah dana dari APBD belum cair dan akan mengandalkan dana dari partisipasi masyarakat, maka anggaran PSIM mengalami penyusutan yang cukup besar, bisa lebih dari 50 %.

Semula anggaran PSIM mencapai Rp 5,6 Miliar untuk 2008 saja dan setelah memasuki 2009, akan mendapatkan kucuran dana dari APBD lagi. Namun dalam penyesuaian anggaran tanpa APBD, maka total anggaran PSIM hingga menyelesaikan Kompetisi 2008/2009 hanya Rp 4,6 miliar.

Sementara itu pemesanan formulir pembelian tiket terusan untuk menyaksikan semua pertandingan kandang PSIM dalam kompetisi 2008/2009, akan dilayani di lima tempat, yaitu :
Wisma PSIM Baciro, Sekretariat SKH Kedaulatan Rakyat, PDAM kota yogyakarta, Kesbangpor Kota Yogya dan di BPD Senopati. pemesanan formulir akan dilayani mulai senin (19/5).

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: