HABIB RIZIQ Akhirnya Dibebaskan ?

Walau menurut sebagian orang FPI anarki, tetapi saya punya data dan fakta bahwa FPI baik hati, yaitu :
FPI tidak pernah membunuh manusia
FPI tidak pernah merusak gereja
FPI tidak pernah merusak SPBU
FPI tidak pernah merusak sekolah
FPI tidak pernah merusak jembatan
FPI tidak pernah korupsi
FPI tidak pernah menghancurkan pedagang kaki lima

Jika FPI pernah menghancurkan tempat tempat kemaksiatan, bukankah memang seharusnya tempat kemaksiatan dihancurkan ? Jika kita menyalahkan mengapa FPI yang melakukan itu, maka salahkanlah fihak kepolisian, bukankah kepolisian yang memiliki wewenang itu tetapi tidak pernah wewenang itu bisa dikerjakan ?????????? Jadi, saya sangat setuju FPI tetap eksis. Saya setuju, karena saya tidak memiliki bisnis haram. Buat saya FPI sangat baik hati. Saya akan membenci dan menghujat FPI seandainya FPI menghancurkan jembatan, SPBU, sekolah, gereja, vihara, wartel atau warnet. Buat mereka yang kini gencar menuntut pembubaran FPI, bertanyalah kepada hati, apa yang sudah anda lakukan dalam memerangi kemaksiatan ????????? Walau saya bukan anggota FPI, tetapi jujur semangat FPI telah membuat saya lebih mengamalkan Islam, filosofi dari semangat FPI adalah kita tidak usah munafik atau malu malu salam hal kebenaran. Karena banyak manusia yang menutupi kebenaran dengan kebohongan. Berfilosofilah seperti FPI, right is right and wrong is wrong. Apa pun orang menghujat FPI dan Habib Riziq, tetapi buat saya Habib Riziq tetap ada di hati. Walau saya tidak pernah menyentuh kulit beliau, tetapi hati dan doa air mata saya bersama Habib Riziq Sihab. Untuk apa saya mengidolakan tokoh tokoh munafik yang malu mengatakan kenebaran ? Saya lebih mengagumi Habib Riziq yang mau menderita demi menegakan kebenaran. Mungkinkah saya bersalaman dengan Habib Riziq Shihab ? Karena kesempatan saya bertemu beliau hanya di dunia ini. Sebab sulit di akhirat, karena beliau punya kans sangat besar masuk surga, sedang saya punya kans besar masuk neraka. Karena saya termasuk manusia yang malu dan takut mengatakan kebenaran. I love Habib Riziq until death…forever…Allah SWT togethet you…….. Dari Pengagum Berat Habib Riziq Shihab

2 Komentar

  1. saya juga setuju,,, bebaskan habib rizig… you are the best

  2. akur deh Habib Riziq emang pantas dibebaskan…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
