PSIM Bubarkan Pemain Luar Daerah

 

 Nasib tragis dialami PSIM Yogya dalam menyongsong Kompetisi Liga Indonesia 2008/2009. karena mengalami defisit anggaran, PSIM terpaksa membubarkan pemain-pemainnya yang berasal dari luar daerah dan diberi kebebasan untuk mencari klub baru.

Ibarat bangunan rumah, kita sudah membangunnya sampai separoh dan karena tiba tiba ada gempa maka bangunan ini runtuh.Karena situasi yang bisa disebut force majeur dimana PSIM telah mengalami defisit anggaran, maka pemain pemain dari luar daerah kita pulangkan. Sebagai tanggung jawab moral, saya membantu menyalurkan mereka ke klub lain dan sebagian sudah mendapatkannya.Kata pelatih PSIM Daniel Roekito.

Sejak kemarin sore pun tgl 12 juni untuk sementara latihan diberhentikan.Untuk selanjutnya akan melihat perkembangan dan kemungkinan minggu depan akan dimulai latihan lagi, tapi hanya diikuti pemain-pemain lokal Kota Yogya. Lebih lanjut Daniel menyatakan, sebenarnya antar pemain dan juga antara pemain dengan dirinya sudah terjalin ikatan emosional. Latihan pun sudah memasuki tahap taktik permainan.Bahkan Daniel sudah merencanakan ujicoba pada 21,23,25 dan 29 juni mendatang.Namun program ini menjadi buyarkarena kondisi yg tidak memungkinkan lagi.

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: