Bayangke Mulan kwok

Jauh sebelum keluar lagu yg isinya menghujat maia ahmad, udah lama banget, sebenarnya pernah ada juga lagu yg isinya melecehkan Mulan jameelah yg dulunya bernama Mulan Kwok. (gue curiga mungkin gara2 lagu ini si mulan disuruh ganti nama sama ahmad dhani kali )
hanya saja, syair lagu ini lebih kearah kocak dan jenaka. dan lebih kearah olok olokan kata orang jawa

liriknya berbahasa JAWA tapi mudah dicerna. dari sebuah band bernama “RENDY JERK”.lagunya dibuat waktu mulan masih bernama mulan kwok.

TEKS TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA “MULAN KWOK” DARI RENDY JERK

bayangkan,…mulan kwok
nggak pake celana
bukan karena habis cebok
lagi di “sogok sogok”
bolongannya yang “koplok koplok” (udah lodoh maksudnya kali )
pake gaya kodok
sayangnya cuma ngebayangin doang

kapan ya bisa “menaiki” cewe kayak gini
mulan kwok sudah tau
buat yang punya tivi
pasti tau
dia kan penyanyi yang udah jadi selebriti
lo seneng lagunya ? nggak walaupun sedikit
dulu sih iya

kalo udah punya anak trus badannya kayak badak
kalo mulan masih enak
itu pasti !

pas lagi nyetel tivi
konsernya mulan kwok, trus nonton sambil ngocok
jaman dulu sering
trus ketahuan ama nyokap
jadi nggak pernah lagi sekarang
paling ke kamar mandi
sambil melototin posternya
pas ngencrot keluar kena jidatnya trus gue jilatin
rasanya apa nggak jijik ?
pengen tau ? coba aja…

nih fotonya
mau pake hand body juga ?
gak usah beli, yang penting bisa licin
ya udah kalo gitu dimulai

bayangkan mulan kwok
nggak pake celana
bukan karena habis cebok
lagi di “sogok sogok”
bolongannya yang “koplok koplok” (udah lodoh maksudnya kali )
pake gaya kodok
sayangnya cuma ngebayangin doang

lho udah liat fotonya, kog gak dimulai juga?
malah cuman dilihat doang,trus kapan mulai dikocok ?
malu ya gue liatin ? sama sama cowok pake malu segala
supaya terangsang perlu distelin video klipnya nggak?

jangan ngebacot aja, diem ! gue lagi berimajinasi
cuman buat ereksi aja kog lama, jangan jangan lo impotensi
punya gue ganas nih, nggak percaya ? nih gue buktiin
mana coba gue lihat…
bentar, gue buka celana
susah nih nyopotnya
liat sendiri tuh udah gede, mao lo emut nggak ?
nggak sudi, emangnya gue banci !/ hi hi hiiii

dah gak usah ketawa ketawa, cepet dibuat licin
trus dikocok, sambil ngebayangin ngobok ngobok “serabi lempit”nya mulan kwok
iya langsung lihat nih…

bayangkan mulan kwok
nggak pake celana
bukan karena habis cebok
lagi di “sogok sogok”
bolongannya yang “koplok koplok” (udah lodoh maksudnya kali )
pake gaya kodok
sayangnya cuma ngebayangin doang

download lagunya disini :

rendy jerk _mulan kwok

rendy jerk_ngombe ciu

4 Komentar

  1. funky abis dan saru abis hahaha
    hehehe,,,well well

  2. hemmmmmmm kok gitu sih ?

  3. @ syaban : emang uedan bener liriknya plus gak sopan ,,,hehehehe

    @ anisa : ya gitu dehhhhhhhhhh ,,,,xixixixiiiii

  4. kan harus begitu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: