lulur plus zulfa salon

Iseng2 mo luluran di zulfa salon, pas dilulur gerakan tangannya erotis banget, trus jadi horny deh….si kapsternya dah paham, gue disuruh balik badan & di hj. Buat cewek2 yg mo luluran plus, coba aja ke zulfa salon di ringroad selatan (janti ke selatan)

6 Komentar

  1. tarifnya brpa boss?? bs skalian FJ gak?

  2. hehehe,,,,FJ kagak bisa bro,,,luluran plus HJ taripnya 250 rb ajah,,,met hunting

  3. gw kadang berpikir …ga bisa FJ cuman bisa HJ …apa kagak mending aza ke selatan stasiun…klo servis cuman HJ mungkin ongkosnya lebih hemat dan lebih banyak pilihan…karakter cw salon yg cuman ngejar money…eksekusinya menuntut buru-buru membuat pikiran sy …apa berdanya ama selatn srtasiun ??

  4. mas…aq kn pelajar..tempat hunting yg pas buat pelajar dmn..?

  5. @ minuk : kebiasaan bisyar ya bro,,,,he he he ,,,,

    @ hmm : tuk newbie main aja ke jj banyak tuh cew pelajarnya,,, he he he

  6. mana lagi ya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: