pijat vitalitas KR

ceritanya minggu kemaren gw iseng2 telp iklan massage kr

banyak sih yg bilang kalo wp nya gak ada yg sip, nah iseng aja telp ama tanya2.

gw telp pertama ama maya….. ternyata dc nya 120rb dah sama kamar bro.

siang jam 12 meluncur ke tkp di hotel jl magelang jombor.

pikir2 coba ajalah gak ada salahnya….kalo wp nya ancur n bikin ilfill ya pijet doank aja….

sampe sana langsung masuk kamar di belakang. si wp ternyata lumayan bro… masih muda 25an, toked gede, gak terlalu putih sih….standarlah….

trus si wp tanya mau pijat apa mas…? iseng gw jawab : pijat pengobatan ED ama LS bisa mbak…?

si wp jawab bisa mas, pijat apa aja bisa kok… (wah, terus terang banget nih cewek).

terus gw disuruh buka baju, baju gw copot semua tinggal CD doank. eh si mbak bilang, dicopot semua aja mas biar pijatnya enak……=p~=p~=p~ dalam hati gw, ini yg gw tunggu….hehehehe….:D

ritual pijat pun dimulai, doi pijat gw mulai dari belakang bro, bagian pantat n selangkangan dari belakang. wuih…. si otong kaget bro ama gerakan tangan si wp, n perlahan tapi pasti mulai bergerak gerak, tegangan mulai tinggi neh….

10 menit bokong ama selangkangan gw dipijat dari belakang. abis itu dou bilang balik mas hehehehe…..=p~=p~

sekarang giliran bagian depan, mulai dari paha bagian atas, perut, selangkangan, dan the last but not the least, si otong pun mulai dipijat, pertama sih cuma di elus doank, jadi bikin sange n geli banget, tapi nikmat broo ampe gw gelinjangan….=p~=p~=p~ top abis….. hj ternikmat yg pernah gw dapet….

15 menit berjalan, si otong dah tambah tinggi tegangannya…. SSI dikit dapetlah dc 150rb

sekian fr pijat pengobatan. kalo krg berkenan harap maklum….thanks. :):)

10 Komentar

  1. Bro, mau tau alamat pijat vitalitas kr dunk. kynya oke punya bro. tks

  2. hehehe,,,,hotel nya ada di utara ringroad jl magelang,,,,kalo dari arah selatan kiri jalan ,,,,hehehehe,,,,selatan terminal jombor
    thai massage,,,bro kalo pas hoky bisa dikasih ekstra tuh,,,
    rate nya tetep standar 250 ampe 200 ribu ajah,,,,

  3. bro bs minta no tlp nya maya g.. gw pengen cb ne massage vitalis nya.. 🙂

  4. wah bikin pengen aja, mak nyus gak mas ?

  5. Bos hj 120 dpt smuanya,wah perlu dihunting neh.

    • t4nya dimana tu bro

  6. bro mw tanya,kira-kira d’solo ada tempat hunting kyk gtuan gk,kyk massage plus-plus gt?

  7. begtu aku msk kmr langsung disuruh nude, cuma dittp hnduk kecil. aku telungkup dan dia mijitin bgian blkng punggungku, lalu giliran pantatku sambil tangannya meremas2 dan menyentuh2 ujung kontolku. aku mulai horny. trus aku telentang, tapi kontolku mulai full ngaceng krn ngliat si embak sdh buka bajunya. dia pijit2 pahaku, trus pijit2 kontolku. tapi aku sdh nggak tahan, langsung aja si embak aku peluk dan aku kenyot2 teteknya yg menantang sambil tanganku menggosok2 mekinya. . . . . begitu meki terasa basah, langsung aja aku genjot dengan kontol gedeku. . . . . ough, dia kelejotan sambil menggoyang2kan pinggulnya, akupun semakin semangat memompa mekinya. . . . hingga meleleh dan puaslah aku. 150 ribu aku selipkan di belahan teteknya yang msh tegang setelah kukenyot2.

    • Wah2…jd pengen neh… Btw, lokasinya dmn tuh dan nama therapisnya sapa ? Tolong informasinya bro. Thx

  8. Tempatnya namanya Yuri Spa bener ga? pernah nyoba, tapi mukanya kaga nyenengin, udah gitu mintanya 500k, gue cabut aja.. wajah “ndeso” harga artis…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • yang mampir

    • 1,507,167 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
