senam aerobic yang bener nih

pas ada acara hash di jogja gue ikutan ahhhhhhhh,,,,tepatnya di lapangan karang pramuka

pas bertepatan tgl 17 agustus wuih seru banget,

gue yang saat itu gak suka senam jadi suka deh..

setelah gue tengok tengok instrukturnya tuh bikin hemmmm pokoknya,,,

mantap kali bah, emang senam aerobic bikin sehat dan menyehatkan mata,,,hahahahaha

pertamanya nih bikin penasaran tuk senam,,,

selamat pagi,,,,sapa instruktur dengan ramahnyaaaa

dimulai dengan pemanasan yach,,,semangat dong ah….

ayunkan tangan kanan macem gini,,,biar kuat nih otot ,,,, xixixixiiiii

angkat tangan ke atas,,dan pinggul dikit diangkat,,,,

ke dua kaki maju mundur ya,,,,

cepetin dong goyangnya,,biar lebih terasa,,,,

weleh weleh ngapain nih mc,,,kesempatan dalam kesempitan yaaaaaaa

ya ampun tambah pie ngono,,,,tetep konsentrasi senamnya lahhhhhhh

gaya ongkang ongkang dimulai,,,,hehehehe,,,

ada juga beberapa jurus silat,,,,,ciat ciat,,,,huahuahuahuahuaa

setelah ikut senam dapet juga rewardnya,,,xixixixixiii,,,crotttttttt’s

makasih semuanya,,,i love u,,i love u,,,,

About these ads

24 Komentar

  1. muantap bener

    • emang bener mantab yah

  2. yang ikut senam pada ngaceng tuh . . . liat instrukturnya

    • ah itumah kepala luh aja yang jorok,dasar otak ngeres luh ah!

  3. biz senam pulang..langsung masuk kamar mandi..duh gak tahn..?

    • ihhh takut dech

  4. kalo cwo yang ikut senamnya,,
    pasti pda ngiler..
    bju instrukturnya terlalu sexy………

    • ahh so alim luh,,,kalo lu kaga suka jangan diliat dong,,,dasar keong racun

  5. Ini sih namanya bukan senam, tapi pamer aurat, habis terlalu terbuka sih…Gue sebagai laki-laki yah seneng aja sih ngeliatnya, he…he…he…

    • ahhh dasar munafik luh jadi cowokkk,,,setau gue cowk kaga bawel kayak lo,,,kecuali lu punya kelamin ganda,,,,alias banci munafik!

  6. Ya…itu sih biar tambah semangat aja…karna dia memposisikan diri sesuai dengan porsinya, masa instruktur senam pake kebaya atau jilbab…kan ga matching………

  7. buka za semua nya
    biar senam nya lebih mantap

    biar lebih trasa

    lngsung coli za maaassss

  8. wuiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ter ter ter ter ter ter

    teng teng teng teng

  9. senam aerobik memang menyehatkan tubuh dan melangsingkan badan.

  10. Wis pokoknya olahraga yang paling aq suka “AEROBIC”.

  11. sehat. . . sehat. . . sehat. . .

  12. weleh. . . weleh. . . .

  13. mantap wau

  14. aduh instrukturnya siapa yah,pengen kenal eyyyy

  15. asyik nih . . . top

  16. Boleh gabung . . .

  17. celana dalemnya mantep banget….. seharusnya jangan putih tapi itam aja….

  18. wah emang bener bikin sehat dan bugar kembali kalo kaya gitu…he..3x

  19. wah… emang bener bos, aerobic itu bikin sehat dan bugar….he..3x


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,166,524 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Begini Kecenderungan Pemilih di Pilpres April 21, 2014
      Menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden sibuk menggalang koalisi. Apalagi hasil pemilihan legislatif pada 9 April lalu menunjukkan tak ada satupun partai yang perolehan suaranya mencapai 25 persen.
    • Courtois Lega Bisa Tampil Lawan Chelsea April 21, 2014
      Thibaut Courtois sempat terancam tak bisa memperkuat Atletico Madrid saat berhadapan dengan Chelsea di semifinal Liga Champions. Tapi sekarang dia lega setelah dapat lampu hijau untuk tampil.
    • Hai Bunda, Jangan Salahkan ASI Jika Gumoh Bayi Bikin Kulitnya Memerah April 21, 2014
      Kulit bayi yang terkena air susu ibu (ASI) jadi memerah? Sebaiknya jangan langsung salahkan ASI dan berhenti memberikannya pada bayi, bisa jadi ASI bukanlah faktor penyebab utamanya.
    • Dijual: Pulau Paling Berhantu di Italia April 21, 2014
      Bisnis wisata berupa pulau untuk liburan banyak ditawarkan di luar negeri. Tapi kalau yang dijual adalah pulau paling berhantu di Italia, siapa yang mau beli ya?
    • Ditanya soal Motivasi, Ini Jawaban Kimi April 21, 2014
      Belum juga tampil memuaskan pada awal musim ini, Kimi Raikkonen pun ditanya apakah saat ini dirinya sedang kurang termotivasi. Apa jawabannya?
    • Ini Bukti KPK Jerat Hadi Poernomo di Kasus Pajak BCA April 21, 2014
      Ketua BPK, Hadi Poernomo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pajak PT Bank BCA. Hadi disangka telah melakukan beberapa perbuatan semasa menjabat sebagai Dirjen Pajak.
    • Hadi Poernomo Jadi Tersangka Tepat di Hari Ulang Tahunnya ke-67 April 21, 2014
      Hadi Poernomo meletakkan jabatannya sebagai ketua BPK tepat di hari ulang tahunnya ke-67. Namun siapa sangka, di hari spesial ini pula KPK memberikan 'hadiah' yang tidak akan dilupakan Hadi seumur hidupnya yaitu status tersangka kasus pajak BCA.
    • Massa Tolak Hitung Ulang Hasil Pemilu Legislatif April 21, 2014
      Ribuan orang pendukung salah seorang caleg daerah pemilihan Pamekasan, Jawa Timur, berunjuk rasa di lokasi pelaksaan rekapitulasi caleg. Massa mendesak KPUD setempat menolak penghitungan suara ulang di 3 TPS.
    • Siti Berurusan dengan Polisi Gara-gara Laporan Bayinya Diculik April 21, 2014
      Siti Sopiah mengaku bayi lelakinya berusia empat bulan, Fasha Jibril Alhakim, diculik orang tak dikenal. Dia sempat melaporkan kepada polisi. Namun kini sebaliknya, Siti mesti berurusan dengan Satreskrim Polres Bandung. Kenapa?
    • Villas-Boas Bantah Isu Gantikan Martino di Barca April 21, 2014
      Manajer asal Portugal Andre Villas-Boas disebut-sebut masuk bursa calon pelatih Barcelona di musim depan. Tapi Villas-Boas menegaskan kabar itu cuma isapan jempol belaka.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: