senam aerobic yang bener nih

pas ada acara hash di jogja gue ikutan ahhhhhhhh,,,,tepatnya di lapangan karang pramuka

pas bertepatan tgl 17 agustus wuih seru banget,

gue yang saat itu gak suka senam jadi suka deh..

setelah gue tengok tengok instrukturnya tuh bikin hemmmm pokoknya,,,

mantap kali bah, emang senam aerobic bikin sehat dan menyehatkan mata,,,hahahahaha

pertamanya nih bikin penasaran tuk senam,,,

selamat pagi,,,,sapa instruktur dengan ramahnyaaaa

dimulai dengan pemanasan yach,,,semangat dong ah….

ayunkan tangan kanan macem gini,,,biar kuat nih otot ,,,, xixixixiiiii

angkat tangan ke atas,,dan pinggul dikit diangkat,,,,

ke dua kaki maju mundur ya,,,,

cepetin dong goyangnya,,biar lebih terasa,,,,

weleh weleh ngapain nih mc,,,kesempatan dalam kesempitan yaaaaaaa

ya ampun tambah pie ngono,,,,tetep konsentrasi senamnya lahhhhhhh

gaya ongkang ongkang dimulai,,,,hehehehe,,,

ada juga beberapa jurus silat,,,,,ciat ciat,,,,huahuahuahuahuaa

setelah ikut senam dapet juga rewardnya,,,xixixixixiii,,,crotttttttt’s

makasih semuanya,,,i love u,,i love u,,,,

About these ads

24 Komentar

  1. muantap bener

    • emang bener mantab yah

  2. yang ikut senam pada ngaceng tuh . . . liat instrukturnya

    • ah itumah kepala luh aja yang jorok,dasar otak ngeres luh ah!

  3. biz senam pulang..langsung masuk kamar mandi..duh gak tahn..?

    • ihhh takut dech

  4. kalo cwo yang ikut senamnya,,
    pasti pda ngiler..
    bju instrukturnya terlalu sexy………

    • ahh so alim luh,,,kalo lu kaga suka jangan diliat dong,,,dasar keong racun

  5. Ini sih namanya bukan senam, tapi pamer aurat, habis terlalu terbuka sih…Gue sebagai laki-laki yah seneng aja sih ngeliatnya, he…he…he…

    • ahhh dasar munafik luh jadi cowokkk,,,setau gue cowk kaga bawel kayak lo,,,kecuali lu punya kelamin ganda,,,,alias banci munafik!

  6. Ya…itu sih biar tambah semangat aja…karna dia memposisikan diri sesuai dengan porsinya, masa instruktur senam pake kebaya atau jilbab…kan ga matching………

  7. buka za semua nya
    biar senam nya lebih mantap

    biar lebih trasa

    lngsung coli za maaassss

  8. wuiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ter ter ter ter ter ter

    teng teng teng teng

  9. senam aerobik memang menyehatkan tubuh dan melangsingkan badan.

  10. Wis pokoknya olahraga yang paling aq suka “AEROBIC”.

  11. sehat. . . sehat. . . sehat. . .

  12. weleh. . . weleh. . . .

  13. mantap wau

  14. aduh instrukturnya siapa yah,pengen kenal eyyyy

  15. asyik nih . . . top

  16. Boleh gabung . . .

  17. celana dalemnya mantep banget….. seharusnya jangan putih tapi itam aja….

  18. wah emang bener bikin sehat dan bugar kembali kalo kaya gitu…he..3x

  19. wah… emang bener bos, aerobic itu bikin sehat dan bugar….he..3x


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,168,194 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: