Pemain PSIM Mogok Latihan

Para pemain PSIM Yogya mogok latihan, Sabtu (13/9) sore, karena menunggu haknya dipenuhi. Berdasar informasi yang dihimpun, kemarin sore gaji yang dijanjikan akan dibayar, ternyata urung terlaksana sehingga para pemain mengambil keputusan tak mau menjalani latihan.
Sedang wadah Suporter Brajamusti menginginkan Daniel Roekito tetap bertahan sebagai pelatih PSIM dalam mengikuti Kompetisi Liga Utama 2008-2009, mengingat sosok pelatih ini sangat dibutuhkan untuk menjaga keutuhan tim. ”Pak Daniel sangat dibutuhkan untuk menjaga keutuhan tim. Beliau juga mampu memotivasi pemain hingga tampil penuh semangat dalam setiap pertandingan yang telah dilakukan. Selain itu juga mampu membuat pemain tetap betah di PSIM dengan menunjukkan semangat tanding yang tinggi meski dengan keterbatasan dana,” tandas Presiden Brajamusti Agung Damar Kusumandaru SE kepada KR.
Untuk itu Brajamusti berharap, pengurus PSIM melakukan upaya-upaya untuk bisa mempertahankan Daniel Roekito sebagai pelatih PSIM. Mengingat jika sampai Daniel hengkang, maka akan berakibat buruk pada tim.
Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel berencana mundur dari jabatannya sebagai pelatih PSIM jika tidak diberi kejelasan
status. Namun saat ini Daniel tengah melakukan pembicaraan dengan pihak PSIM berkenaan dengan kelanjutan nasibnya di PSIM.

1 Komentar

  1. maju lah PSIM ku………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: