Kontroversi Syekh Puji Pernah Gunduli SPGnya

Pimpinan Ponpes Miftahul Janah Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji ternyata pernah berurusan dengan pihak kepolisian Salatiga. Dari catatan kepolisian Polres Salatiga ( sebelum dipecah dengan Polres Semarang di Ungaran), Pujiono yang waktu itu menjabat Kepala Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, pernah ditahan karena kasus penggundulan terhadap puluhan karyawan dan karyawati PT Sinar Lendoh Terang (Silenter), September 1998 silam.
Syekh Puji yang juga pemilik perusahaan PT Silenter waktu itu nekat mengunduli rambut karyawan dan karyawati yang melakukan kesalahan. Karena tindakan tersebut, akhirnya mereka melaporkan Syekh Puji ke Polres Salatiga.
“Dari catatan kepolisian, Pak Pujiono pernah terkena kasus penggundulan beberapa karyawan dan karyawati lantaran terjadi masalah di perusahaannya PT Silenter,” kata Kasatreskrim Polres Salatiga, Wibowo Hutomo SH kepada koran ini, Selasa (28/10) siang.
Terpisah, pengacara dan penasihat hukum Budi Sutrisno SH yang waktu itu menjadi kuasa hukum Pujiono kepada wartawan, Selasa (28/10) mengatakan, waktu itu Syekh Puji ditangkap dan ditahan lalu diberi penangguhan. Setelah itu, dilakukan penyelesaian kekeluargaan dengan para 45 karyawan dan 17 karyawati yang digunduli.
“ Saat itu ia ditangguhkan penahanannya oleh Polres Salatiga dan menyelesaikan masalah dengan karyawan perusahaan secara kekeluargaan,” ujarnya.
Kemudian disepakati, untuk karyawan yang digunduli mendapat ganti rugi sebesar Rp 2,5 juta per orang bagi karyawan pria dan Rp 4,5 juta per kepala bagi karyawati.
Memang saat kasus itu terjadi sudah ada kesepakatan sebelumnya dengan para karyawan yang melakukan kesalahan.
Sebagaimana diketahui, Pimpinan Ponpes Miftahul Janah, Syekh Puji membuat heboh karena menikahi gadis bawah umur Lutfia Ulfa (12) santrinya sendiri warga Krajan, Desa Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Banyak yang menentang pernikahan ini karena dinilai melanggar UU Perlindungan Anak

sumber : koran meteor

6 Komentar

  1. syeh puji memang keterlaluan,,,orang semacam itu knpa bisa mengasuh ponpes….PEDOFIL !!!!!!!!

  2. syekh puji siap digunduli

  3. orang gk punya otak….udah tua, gk jd contoh yg baik…malah pikiranya kawin….gundulin aja….iiih..malu….

  4. syekh puji???
    gk bgt dhe…!

  5. Wah,,,,parah banget Puji Iku…. Wes tuo Yhoi ndok????

  6. banyak orang suka komenter miring pada syekh puji itu jelas lebih aneh… rata2 orang yang suka komentar miring itu pertanda jiwa orang itu kiamat… sudah mabuk dunia (ingin memiliki apa2 ternyata gk punya apa2). kenapa kok tidak menangkap anak SMP, SMA sampai perguruan tinggi kok banyak yang pacaran langsung hamil, ada juga gk hamil cuma gk perawan… bahkan anak di bawah umur di perkosa pemuda sampai kakek ternyata gak bertanggung jawab belum nikah. kasusnyanya banyak keanehan itu adalah pacaran dgn hasil tidak perawan. Syekh puji jelas orang yang penuh tanggung jawab.pada anak dibawah umur…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: