Video Mesum di Taman Pancing Kubang Pekanbaru

Tetaplah waspada meski sedang kasmaran. Bila apes, pasangan yang sedang kasmaran bisa jadi korban preman. Ini terjadi di pekanbaru. Sepasang kekasih yang sedang pacaran dipaksa telanjang. Mereka juga dimintai uang dan sang gadis diancam akan digilir.

Keterlaluannya lagi, aksi premanisme itu juga diabadikan dengan handycam. Rekaman tersebut pun disebarluaskan. Kini video beredar luas di kalangan masyarakat Pekan Baru.

Dalam video berdurari 82  menit itu, terlihat seorang laki-laki dan seorang perempuan yang benar-benar bugil. Pakaian keduanya lantas dirampas oleh orang-orang yang merekamnya dengan handycam.

Peristiwa itu terjadi di Taman Pancing Jefry Noer, Desa kubang, Kecamatan Siak,
Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Berdasarkan video itu, sepasang kekasih itu dipaksa bugil karena berpacaran di taman tersebut.

“Baju ini kami simpan sebagai barang bukti. Kalian akan kami arak ke balai desa,” gertak salah satu pemuda. Suaranya terdengar dalam rekaman video.

Selain memaksa, para pemuda itu juga mengancam si perempuan. “Gini aja, kita selesaikan kasus kalian ini di sini. Kalian punya harus bayar dengan kami. Kalau tidak kami arak ke balai desa. Atau gini aja dek, kau kami gilir aja. Biar urusan ini bisa kita selesaikan sekarang juga,” ancam salah satu pemuda yang lain.

Si gadis pun tampak ketakukan. Badannya terlihat gemetar. Namun itu tak membuat para pemuda kasihan. Mereka terus merekam si perempuan dari berbagai sudut.

“Ampun Om, jangan saya diperkosa,” kata perempuan berambut sebahu itu menangis. Dia bersimpuh di kaki salah satu pemuda yang merekamnya.

Si pemuda kemudian mengatakan, semua itu memang harus diterima pasangan yang tengah dimabuk asmara itu karena telah berbuat maksiat. “Kalian sudah berbuat maksiat
di kampung kami. Kalian dicambuk saja,” lanjut pemuda tadi

Mau liat ya… cari aja sendiri deh linknya

cari aja di mbah google ,,, pasti ketemu tuh

About these ads

15 Komentar

  1. heeh lah aya aya wae…dasar..kenapa kagak buruan nikah aja ya

    zackycute says : nggak ada modal kali ,,,, xixixiixiii,,,,,,

  2. Jadi diperkosa g tuh…. ????

    zackycute says : nggak jadi padahal gue dah download lama tuh…xixixii

  3. bikin penasaran loo booos

  4. ceritanya nanggung…

  5. asuuuu ora gaul di bf fe

  6. wah asyik juga ya…
    kalau kita lupa bawa alat pancing, tapi bisa pancing yang lain….
    hehehehh………
    selamat datang pilihan……

  7. jgn2 loe slah 1 preman toe ga?????

  8. Keterlaluan ini preman2nya…
    BIADAB lah…..
    BIADABBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB !!!!!!!……

  9. bagus tuh, perbanyak aja yg kyk gtu, mmg negeri kita ini akan hancur !!!!!!
    jangan kita agung2kan serambi mekah, jika anak2 kita tak bermoral

  10. saya ckup knal dgn cewek yg jdi korban dn dia ( si cewek) adalah anak di2k d pengajian tman saya…
    saya tidak menyangka klo ni bkalan terjadi…

  11. Gila.. video udah tersebar gitu polisi beritndak nggak?.. mau gimana juga itu kan pelanggaran HAM.. parahhhh….

  12. btw.. emang bener yah tadinya mereka nggak bugil?? makin parah lagi kalo dipaksa bugilll…

  13. Aya-aya wae atuh! Kasih aja tuh cewek sama orang-0orang! mending cari cewek lagi. Lha itu cewek juga mau-maunya nyepi-nyepi berduaan, berarti murtahan atuh!

  14. premannya pantas mati tuh! polisinya mana nih???pemerasan kok dibiarkan??apa salahnya pacaran di hutan??aneh..klo pengen pacaran di istana negara jg ga masalah.

  15. Woah! I’m really digging the template/theme of this site. It’s simple, yet effective.

    A lot of times it’s very difficult to get that “perfect balance” between superb usability and visual appeal. I must say you’ve done a excellent job with this.
    In addition, the blog loads extremely quick for me on Safari.
    Outstanding Blog!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,334,405 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS news.detik

    • Mobil Toyota Camry Terbakar di Tanah Abang, 2 Damkar Diterjunkan April 25, 2015
      Sebuah mobil Toyota Camry terbakar di underpass Tanah Abang, tepatnya di depan Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dua mobil pemadam kebakaran diterjunkan guna memadamkan api yang melalap bodi mobil mewah itu.
    • Amankan 6 PSK, Polisi Imbau Penghuni Apartemen Waspada dengan Orang Baru April 25, 2015
      Agar praktik prostitusi tidak menyarang di kawasan tersebut, polisi pun mengimbau para penghuni apartemen untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap lingkungan sekitarnya.
    • Pogba Mungkin Bisa Main di Leg Kedua Lawan Madrid April 25, 2015
      Juventus mendapat kabar baik soal kondisi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu kemungkinan sudah bisa tampil di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.
    • Liverpool Masih Tertahan di The Hawthorns April 25, 2015
      Liverpool masih tertahan 0-0 oleh West Bromwich Albion dalam laga Premier League di The Hawthorns, Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Meski dominan, 'Si Merah' belum mampu menciptakan peluang berarti.
    • Cerita WNI Soal Dahsyatnya Gempa Nepal April 25, 2015
      Hingga saat ini, tak kurang dari 500 orang dikabarkan tewas akibat gempa berkekuatan 7.9 SR yang mengguncang Nepal. Seorang WNI yang tengah berada di Nepal, Esther Indriani menceritakan dahsyatnya getaran saat gempa terjadi.
    • Kodim Aceh Utara Temukan Ladang Ganja Seluas 6 Hektar April 25, 2015
      Kodim 0103 Aceh Utara menemukan ladang ganja seluas 6 hektar di kawasan pedalaman Kabupaten Aceh Utara , Aceh. Diperkirakan ladang ganja itu ditumbuhi sekitar 6 ribu batang ganja dan sebagiannya siap panen.
    • Malam Minggu, Jl Margonda Raya Depok Macet April 25, 2015
      Kemacetan arus lalu lintas terjadi di ruas Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Kemacetan terjadi di dua lajur, baik dari arah menuju balai kota Depok dan sebaliknya.
    • Southampton Imbang 2-2 dengan Spurs April 25, 2015
      Southampton harus puas berbagi angka dengan Tottenham Hotspur. Sempat unggul dua kali, Southampton akhirnya harus puas dengan skor akhir 2-2.
    • Ribuan Warga Berdesakan Saksikan Video Mapping KAA di Gedung Merdeka April 25, 2015
      Ribuan warga tumpah ruah memadati Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, untuk menyaksikan video mapping di tembok depan Gedung Merdeka. Pengunjung berdesakan untuk menikmati sajian video mapping karya Sembilan Matahari yang masih berkaitan rangkaian peringatan 60 tahun KAA.
    • 5 WNI yang Berada di Nepal Sudah Bisa Dihubungi April 25, 2015
      Lima Warga Negara Indonesia (WNI) diketahui sedang berada di Kathmandu, Nepal saat gempa mengguncang. Kelima WNI kini sudah bisa dihubungi termasuk, Esther Indriani yang sempat hilang kontak.
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: