SANDRA DEWI SAAT LULURAN

sandra-dewi-1

keteknya itu lho menggoda banget…
keteknya gendut ya…
gambar pertama… menerawang bangeeeeeeeeet…

sandra-dewi-2 sandra,,,sandra,,,ketok pie ngono ,,, masih maknyus nih pastinya,,,xixixixiii

Memerkosa Ramai-ramai, 9 Pelajar Dihukum

LONDON, JUMAT- Majelis hakim di Pengadilan London, Jumat (5/12) waktu setempat atau Sabtu (6/12), menjatuhkan hukuman bagi sembilan pelajar yang tergabung dalam sebuah gang karena memerkosa seorang gadis berusia 14 tahun di London, Jumat (5/12) waktu setempat atau Sabtu (6/12) dini hari tadi.

Pemerkosaan beramai-ramai itu dilakukan pada bulan April tahun lalu di Hackney, London Timur, Inggris. Ketika itu, mereka menyeret si gadis dari jalan dan membawanya ke sebuah ruangan di bawah tangga sebuah flat, lalu memerkosanya bergantian.

Kepada si gadis, mereka menyatakan akan memperkosa karena telah menghina pacar pemimpin gang itu. Edannya, mereka memperkosa sambil tertawa-tawa.

Pengadilan menyatakan, enam pelajar pria itu terbukti menculik dan memerkosa, sementara tiga yang lainnya ikut serta memerkos. Mereka akan segera dimasukkan ke penjara pada hari Senin depan.

Si gadis yang tidak disebut namanya menyataakan, ketika diseret dari jalan dirinya sempat berteriak-teriak minta tolong, tetapi diacuhkan begitu saja oleh para pengendara.

Menurut penuturan korban, para pelaku sempat menelpon teman-temannya untuk bergabung dalam aksi brutal itu. Para pelaku melakukan tindakan itu sambil tertawa-tawa. Akibat perbuatan itu, korban merasa trauma dan nyaris bunuh diri.

Sumber : BBC

Rekam Adegan Seks, 6 remaja di bali ditahan

ass12

ass21

Setelah Disembelih Kambing Kurban Jalan-jalan

JOMBANG — Peristiwa aneh dan langka terjadi di tengah perayaan Idul Adha, tepatnya di Dusun Bapang, Desa Sumbermuluyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Senin (8/12). Seekor kambing yang disembelih sebagai salah satu kurban di dusun setempat ternyata tidak mati, melainkan jalan-jalan.

Hingga sore kemarin kambing tersebut masih hidup dan diikat di rumah kosong milik Jazuli di desa setempat. Panitia Idul Kurban dusun setempat menunggu hingga 24 jam sejak kambing tersebut disembelih. Kalau masih juga belum mati, akan dilakukan penyembelihan ulang.

Peristiwa tersebut tak urung menggemparkan warga sekitar dan ratusan orang kemarin mendatangi lokasi kambing tersebut guna menonton dari dekat kambing “sakti” tersebut. Beberapa remaja bahkan menempatkan kotak agar diisi sumbangan uang oleh pengunjung.

Informasi yang dihimpun, kambing tersebut diserahkan kepada panitia kurban di dusun setempat oleh pemiliknya, Umul, warga setempat, untuk dijadikan kurban, Minggu. Bersama kambing tersebut, ada tiga ekor lagi yang sama-sama dijadikan hewan kurban, sumbangan warga lainnya.

Senin sekitar pukul 07.00, sehabis shalat Idul Adha, dilakukan penyembelihan empat ekor kambing tadi di halaman Mushala Al-Zuraimi. Orang yang diberi tugas menyembelih adalah Kholison, warga setempat, yang sudah berpengalaman menyembelih hewan ternak.

Proses penyembelihan tiga ekor kambing berlangsung lancar dengan rata-rata mati setelah 5-10 menit sejak disembelih. Kemudian giliran kambing milik Umul.

Kholison dibantu beberapa warga yang memegangi kambing pun menyebelih leher kambing jenis Jawa itu. Penyembelihan pada awalnya berlangsung mulus. Pisau berhasil mengiris leher hingga memutus kerongkongan si kambing. Penjagalan dianggap selesai, kambing dilepaskan.

Mulai dari sinilah keanehan terjadi. Kambing tersebut tidak roboh, melainkan justru berdiri. Selanjutnya, dengan leher menganga dan darah yang menetes, kambing tersebut berjalan-jalan memutari halaman mushala.

Sejumlah warga yang agak panik mengepung dan berupaya menangkap kambing tersebut. Namun, rupanya tidak mudah. Seperti tidak merasa kesakitan dan tidak terjadi apa pun, kambing itu menghindar ketika hendak ditangkap.

Bahkan, seorang warga bernama Sholikhin, ketika hendak menangkap dengan posisi agak membungkuk, sempat diterjang kambing tersebut pada bagian kepalanya hingga merasa pusing.

Setelah berhasil ditangkap, kambing tersebut dimasukkan ke rumah kosong yang belum jadi milik Jazuli, warga setempat.

Menurut Ghozali, salah satu panitia, penyembelihan ulang dilakukan setelah pihaknya berkonsultasi dengan seorang ulama yang dianggap lebih mumpuni di bidang fikih.

“Kalau sekarang disembelih lagi, haram hukumnya,” imbuh Ghozali, kemarin.

Diperoleh keterangan, kejadian serupa sebenarnya tidak hanya sekali ini. Pada 1970-an seekor ayam yang disembelih di pekarangan yang sekarang menjadi halaman Mushala Al-Zuraimi juga tidak mati meskipun urat lehernya sudah terputus.

“Menurut cerita orang-orang tua, kawasan di sini memang agak mistik. Sampai sekarang orang tidak berani menggelar pertunjukan dangdut dan sebagainya di sini karena diyakini bisa sial,” kata Khamami, warga setempat.

Photo Anggota Dewan DPRD Langkat Berciuman Beredar

skandaldprdlangkat2 Kebiasaan saling bertemu membuat dua anggota DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berselingkuh. Mereka adalah H Surianto yang baru saja lompat pagar dari Partai Golkar ke Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Langkat dan Yuni Mintarsih yang tidak lain adalah ketua DPC PDK.

Perselingkuhan mereka dibongkar oleh istri sah Surianto, Netty van Lewen. Sementara Yuni membantah, sebaliknya Surianto membenarkan meski belum sampai pada perselingkuhan fisik. “Kami hanya pacaran biasa. Bukan skandal seks,” katanya kepada wartawan.

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut berawal dari laporan Yuni ke Polres Langkat mengenai pemukulan yang dilakukan Netty kepadanya 16 Oktober lalu. Netty pun membenarkan perbuatan tersebut dan memaparkan latar belakangnya.

Perempuan keturunan Belanda itu menjelaskan bahwa Yuni merusak rumah tangannya. “Sebenarnya, saya sudah mendengarnya setahun terakhir. Namun, mencoba bersabar sebelum tahu dengan mata kepala sendiri,” ujarnya.

Kesabaran Netty habis saat dia memergoki pesan singkat SMS di telepon seluler suaminya. Sejauh itu, dia mencoba menyelesaikannya dengan cara baik-baik dengan mendatangi Yuni. “Saya ingin dia menghentikan hubungan dengan suami saya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Bukannya memenuhi permintaan Netty, pasangan tersebut malah semakin mesra. Hal itu diketahui dari foto-foto mesra pasangan selingkuh tersebut pada ponsel Surianto. Salah satunya, tampak Surianto dan Yuni berciuman dengan mesra. “Juga saya temukan bill salah satu penginapan tempat keduanya menginap,” ujar Netty lagi.

Berbagai bukti itulah yang membuat kesabarannya benar-benar habis dan berujung pada pemukulan terhadap Yuni. Netty mengakui memukul selingkuhan suaminya itu dengan sandal. “Sampai sekarang, sandal itu saya simpan di lemari sebagai bukti kenang-kenangan alat pemukul kepalanya yang bengal,” ungkap dia.

Secara terpisah, Yuni yang mengaku segera bercerai dari suaminya membantah bukti yang dipaparkan Netty. Menurut dia, foto-foto itu rekayasa. “Kedekatan kami tak terlepas dari hubungan sesama anggota partai. Pak Surianto kan saat ini sudah bergabung ke PDK, tidak lagi di Golkar,” beber dia, membela diri.

Demikian juga Surianto. Dia mengaku tidak tahu asal foto-foto tersebut. “Saya tidak pernah melakukan skandal seks dengan Yuni. Kami hanya pacaran biasa saja,” kilahnya.

Mandi di pancuran

pas gak sengaja berselancar gue nemuin nih film. nggak sengaja banget nemunya. gila ada ratusan film bokep indonesia…cek..cek…cek…yach lumayan juga lah tuk obat pening dan melepas letih sepanjang hari ini…

gue terus berpikir berarti di indonesia ini udah ada ribuan film kayak beginian… hemm dahsyat…gak sengajanya gue main di mbah google terus gue ketikkan meta tax nya mandi di pancuran,,,eh eh eh  rupanya buanyak banget film yang antri di belakangnya,,,,Busyet,,,,yang bikin gue suka tuh filmya dibikin streaming…jadi gak perlu download tinggal klik aja…he he he

  • yang mampir

    • 1,497,455 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.