Video rekaman guru menampar murid di gorontalo

Kekerasan yang dilakukan guru terhadap anak didik masih saja terjadi. Seorang guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Gorontalo menampar satu per satu sejumlah murid sekolah tersebut. Guru ini bernama Awaluddin Korompot. Aksi tersebut terekam video yang kini beredar. Rekaman diambil salah seorang siswa saat Awaluddin tengah beraksi.

Berdasarkan pengakuan sejumlah siswa, Awaluddin dikenal kerap melakukan tindak kekerasan terhadap murid. Kepala SMKN 3 Gorontalo, Amir Kuniti menyesali tindakan salah seorang guru di sekolah yang dipimpinnya. Ia mengaku saat ini pihak sekolah telah menyerahkan kasus tersebut ke Dinas Pendidikan setempat. Sementara itu, hingga kini, keberadaan Awaluddin tidak diketahui secara pasti.

liat videonya klik aja di :
http://www.metrotvnews.com/new/video_beta.asp?id=72494&tipe=AKTUAL

1 Komentar

  1. saya justru kasihan kepada si guru tersebut….sekarang justru dia yg dianiaya, oleh media, dinas pendidikan, teman sejawatnya..yg nggak pernah sekalipun membelanya.
    tidak ada investigasi tentang apa background sebenarnya atas kasus yg terjadi. misalnya soal kenakalan siswa di sekolah tsb.
    ini bisa jadi preseden buruk, dimana siswa bisa lebih leluasa “menganiaya” guru2nya melalui tindakan kenalan mereka, tanpa takut akan kena sanksi.
    sekolah takut untuk memberikan sanksi, misalnya tidak menaik kelaskan siswanya, dgn alasan kuatir dianggap tidak menyukseskan program pemerintah yakni wajib belajar, atau takut dianggap melanggar hak anak untuk tuntas belajar. apalagi untuk tidak meluluskan siswa kelas XII (3)….wah bisa marah yang namany kepala dinas pendidikannya….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: