Dipecat karena Pamer Bikini di Lokasi Kerja

TIGA pekerja KFC dipecat karena berendam dengan mengenakan bikini di bak cuci restoran dan memamerkan foto aktivitas mereka itu di internet. Ketiga pekerja KFC ini telah diberhentikan karena menggunakan bak cuci piring restoran tempat mereka bekerja sebagai bak air hangat untuk berendam.

Setelah menjalani piket panjang, ketiga perempuan dari Anderson, California, itu melepaskan seragam kerja mereka untuk berbikini dan mencoba rileks dengan berendam bersama di bak cuci piring restoran yang dipenuhi dengan air hangat. Mereka kemudian terpancing untuk mengabadikan apa yang mereka lakukan dengan jepretan foto yang hasilnya kemudian dipamerkan di situs MySpace.

Tulisan yang dipasang di bawah foto di antaranya adalah ‘haha KFC showers!’ dan ‘haha we turned on the jets.’ Manajer restoran yang bernama Cheri menjelaskan, “Para pekerja perempuan itu telah mendapat teguran atas tindakan mereka.”

Cheri menerangkan telah memerhatikan foto-foto yang dimuat di situs MySpace.com saat jam makan malam. Foto-foto yang dipasang bulan lalu itu memuat 3 perempuan yang berendam di dalam bak cuci piring dengan mengenakan bikini.

“Saya terguncang saat melihat foto itu,” kata Cheri. Menurut Cheri, kemungkinan tak ada manajer restoran yang bertugas saat foto-foto itu diabadikan.

Ketiga perempuan itu dilaporkan lebih dulu menutup restoran sebelum berendam. Dalam halaman situs MySpace, salah satu di antara mereka menyebut diri sebagai pekerja berusia 17 tahun di Anderson KFC.

“Saya pekerja KFC, mereka adalah sahabat terbaik dan keluarga saya,” kata salah satu pekerja di dalam situs itu. Walaupun foto-foto itu sempat beredar di publik, foto-foto itu saat ini hanya dibuka aksesnya secara terbatas. Insiden ini berlangsung hanya 4 bulan setelah seorang pekerja Burger King di Ohio dipecat karena berendam dengan busa sabun di bak cuci piring restoran.

JIM
Sumber : daily mail

ass14

ass22

ass3

1 Komentar

  1. Bak nya dikecilin aja, biar ga dipake rendam. tapi piringnya banyak juga yah
    hmmmmmmmmmmmmmm


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1.574.504 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: