Penalti Kwateh Pupus Ambisi PSIM

Gol yang dihasilkan Roberto kwateh lewat rendangan penalti pada menit 56 memupuskan ambisi PSIM Yogyakarta untuk mencuri poin dari tuan rumah PSIR Rembang dan harus menelan kekalahan 1-0 dalam mengakhiri putaran pertama Kompetisi Liga Utama 2008-2009 di stadion Krida Rembang, kamis (18/12)

Bukan itu saja , PSIM juga harus kehilangan kapten kesebelasan Mashadi di putaran II nanti karena mengalami patah tulang kaki kering kaki kirinya pada menit 40 dan harus dilarikan ke RSU Dr Soetrasno Rembang. Setelah di rontgen dan positif mengalami patah tulang Mashadi pun langsung dibawa ke Yogya.

Setelah Mashadi keluar, pelatih PSIM Bambang KW memasukkan pemain tengah Ardiyanto dan furqon yang semula beroperasi di tengah, ditarik ke belakang untuk mengisi posisi Mashadi di stopper.

Bambang KW sesuai pertandingan, mengecam keras tindakan Roberto Kwateh yang sengaja mencederai kaki Mashadi, hingga mengalami patah tulang. Bambang menyebut Kwateh yang sebelumnya pernah membela PSIM, terlalu banyak tingkah karena menjadi pujaan supporternya.

Bambang juga mengecam kepemimpinan wasit Iwan asal Tulungagung yang memberi hadiah penalti pada tuan rumah, padahal pemain lawan jatuh sendiri saat menggiring bola di kotak penalti. Furqon memang menghadangnya namun belum sempat menyentuh pemain yang jatuh sendiri itu. Biasanya saya enggan mengomentari wasit, tapi ini sudah keterlaluan. keluh Bambang

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: