Seorang Wanita Lahirkan Anak Ke 18

anakke18Kediaman pasangan Jim Bob Duggar dan Michelle Duggar di Arkansas, Amerika Serikat, bakal makin marak. Sang istri baru saja melahirkan buah hati ke-18 dengan selamat pada Kamis (18/12).

Si mungil yang diberi nama Jordyn-Grace Makiya Duggar itu lahir lewat operasi caesar di klinik Mercy Medical Center, Roger, Arkansas. Beratnya sekitar 3,5 kilogram dan panjang sekitar 50 sentimeter.

Kelahiran buah hati itu terasa penuh rintangan dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Bob, Michelle telah merasakan kontraksi pada Rabu malam (17/12). Sehari kemudian, sang istri harus menjalani operasi caesar karena si jabang bayi bergerak menyamping. Beruntung, si ibu dan anak sama-sama selamat dan sehat.

”Ini anugerah terindah menjelang Natal dari Tuhan,” kata sang suami yang kini berusia 43 tahun, setahun di atas istrinya, itu kepada Associated Press. Duggar semringah dengan kehadiran putri barunya tersebut. ”Dia sungguh cantik, persis ibu dan saudari-saudarinya,” sambungnya.

Menurut Duggar Jr., putri Duggar genap menjadi delapan. Sepuluh lainnya lelaki. Plus Duggar senior, pas sejumlah anggota tim kesebelasan sepak bola.

Jaringan televisi kabel setempat, TLC, saban minggu punya acara khusus mengenai kehidupan keluarga Duggar. Acara itu bertajuk ”17 Anak dan Harapan”. Namun, karena sekarang jumlah anaknya bertambah satu, tentu judul siaran itu tak relevan lagi.

Menurut penanggung jawab acara, Chris Finnegan, judul tayangan tersebut segera diganti, menyesuaikan dengan kehadiran anggota baru keluarga Duggar. Kehadiran personel anyar Duggar akan ditampilkan pada tayangan Senin depan (22/12) sekaligus me-launching nama baru program acara tersebut.

Putra tertua Duggar adalah Joshua, 20. Disusul Jana, 18; John-David, 18; Jill, 17; Jessa, 16; Jinger, 14; Joseph, 13; Josiah, 12; Joy-Anna, 11; Jeremiah, 9; Jedidiah, 9; Jason, 8; James, 7; Justin, 6; Jackson, 4; Johannah, 3; dan Jennifer, 1. Sangat produktif. Bila dirata-rata, istri Duggar melahirkan satu tahun sekali.

”Seluruh anggota keluarga kami gembira sekali menyambut Jordyn. Dia sempurna dari segala sisi,” kata Duggar. Sang nakhoda rumah tangga mengaku belum merasa cukup dengan kehadiran putri ke-18 mereka. ”Kami berdua akan menambah lagi,” lanjutnya.

<>

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: