PERSIBA TARGETKAN 2 POIN; PSIM ke Sulawesi Bawa 15 Pemain

PSIM Yogya dipastikan bisa melakoni tur Sulawesi dalam mengawali putaran II Kompetisi Liga Utama, dengan membawa 15 pemain dan 3 ofisial. Tim Laskar Mataram akan menghadapi Persigo Gorontalo dan Persibom Bolmong, pada Minggu (25/1) dan Kamis (29/1).
Rombongan PSIM akan berangkat ke Sulawesi dari Bandara Adisutjipto Yogya, Sabtu (24/1) pagi. ”Perlahan tapi pasti, PSIM akhirnya bisa melunasi gaji pemain bulan ini dan bisa berangkat ke Sulawesi mengawali putaran II,” ungkap Wakil Walikota Yogya Haryadi Suyuti , kemarin.
Wawali menambahkan, untuk biaya tur Sulawesi dari partisipasi masyarakat dan tetap belum menggunakan dana APBD. ”Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat, termasuk Brajamusti, sehingga PSIM bisa berangkat ke Sulawesi,” ujarnya sembari berharap pada Brajamusti mendoakan timnya agar meraih hasil terbaik.
Melalui Humas Ari Santosa, Brajamusti menyambut gembira keberangkatan PSIM dan menghargai perjuangan PSIM untuk tetap eksis dalam kompetisi. Menurut rencana Brajamusti akan nguntabke rombongan PSIM sampai bandara.
Sementara Persiba Bantul mentargetkan meraih 2 poin dalam lawatannya ke Sulawesi, mengingat pertandingan di luar kandang sangat berat. Apalagi pertandingan di tempat yang belum pernah didatangi. ”Kami tak mentargetkan terlalu muluk. Bisa menahan kedua tim di kandangnya sudah cukup bagus. Syukur bisa menang,” ungkap Manajer Persiba RH Sumiharto SE MBA.
Rombongan Persiba bertolak ke Sulawesi, hari ini membawa 18 pemain untuk menghadapi Persibom, Minggu (25/1) dan Persigo, Kamis (29/1). Pemain yang dibawa Arizoma, Agus Marwanto, Michael Nduboisi, Dedi Setiawan, Doni Saferi, Nopendi, Kahudi, Choirul Anam, Hari Susanto, Ardi Suyanto, Christiano de Oliviera, Wahyu Triharjanto, Febi Martika, Seto Nurdiyantoro, Ugik Sugiyanto, Feri Setyawan, Ezequeil Gonzales dan Gani Nugroho.
Sedang 2 striker asing yang mengikuti seleksi di Persiba, Zaire Cuma (Kamerun) dan Ricardo Diaz (Argentina) dipulangkan karena dinilai tim pelatih tak seperti yang diharapkan. Persiba pun masih menunggu striker yang ingin bergabung, termasuk Javier Rocca dari Persebaya Surabaya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: