Palem kafe…( sengaja nulisnya diplesetin )

hehehe,,,pas ada tamu nih ceritanya dari malang,,pak edi namanya, yuk cari hiburan lah ke palem aja kata pak edi buka omongan di wisma gajah prawirotaman. ke palem ngapain aja d sono,,,hehehe omonge akeh arek wedok e mas sing sip sip…huahuahuauha aku ama totok langsung tertawa.
Oh ya sana panggil andi dulu aja dia khan stay di hotel sunarko,,suruh ke sini ajah,,,sambil nunggu andi kita bertiga minum beer di kafe laba laba sambil nengok bola antara persib vs persik,,,ndak lama berselang andi datang,,,wah main ne apik tenan koe ndi ama persiba sore mau, ujar totok. sebotol beer kutegak haus banget deh rasanya,,,
kita ke kaliurang dulu aja minta duit ama pak har ajah, kita di suruh main ke hotelnya,,akhirnya kami berempat meluncur ke kaliurang ,,,walah adem me pool’s mana kabut dah pada turun kalo jam 10 malem,,,tancap wae lahhhhhhhh kata pak har kita di suruh nemui nya di cafe poci ,,,,weleh weleh gak taunya yang ada warung poci yang tempatnya gak bonafid blass…pasti salah nihhhhhh,,,sana tok telpon pak har,,,ya betul rupanya d sono ada warung poci ama cafe poci,,,
hehehehe pak har yang baik akhirnya jemput kami di warung poci ,,,kok ning kene sih…hahahaha cafe nya ijih di atas tuh,,,wis pak d sini wae lah,,,weleh 2 mas edi adoh adoh seko malang je mung di suguh kopi,,,nggih pak har niki ajeng golek hiburan ceritane,,, yo wis ngopi sik ning kene wae lah,,, ngalor ngidul bicarakan bola akhirnya yo wis saiki ning endi penak e,,,ning tempo doelo po ning bamboo,,ten palem mawon pak har,,ujar edy,,,huahuahuahuahuaa,,,totok langsung menimpali nggih pak har ten palems mawon lah,,,lha sepeda motore ?? kata pak har..mpun gampang mengke kalih sigit ngge motoran mawon mandappe totok meyakinkan.. jam 11 malam turun juga ke jogja di temani kabut kabut tebal,,grererereer adem me pooll’s
sampai di palem’s langsung naik lantai 2 yg khusus karaoke ,,,Mi Mi,,,langganan q mana mi kata totok,,,Wo pa totok baru ada tamu tuh,,yang laennya aja cantik cantik kok,,sambil lirak lirik aku pun mencoba memilih kira kira mana yang cocok tuk edi ,,,huahuahuahua,,mi yang pake baju merah tuh mi,,,apik ketok e…akhirnya kita booking 2 jam,,,sampe di dalam kita kenalan namaku mulan mas,,,weleh 2 sip,,,, tangan manis mulan sibuk memainkan keyboard lagu lagu mana yang asyik tuk dinyayikan,,hehehehe,,totok dah usrek aja tangan nya megangi pupu mulan gak ada hentinya,,JANCUK ujar q,,,aq yo pengen tok…hahahaha
andi di sebelahku mesam mesem wae,,,edy dah sibuk nuang bir hitam di gelas,,, mulan ya ampun dah cantik suaranya merdu pula,,,,gak selang lama dateng sisca,,,langganan nya totok mas aku ikut gabung ya,,,pucuk di cinta ulam pun jadi,,,batin q..CUK CUK…aq kapan tok.. edy dah mulai goyang ke kiri ke kanan sambil megangi bahu mulan,,,totok sambil nyanyi tetep aja tangannya gak bisa henti ngusap ngusap paha mulusnya sisca,,,hahahaha gak terasa 2 jam kita nyanyi,,,mau bayar billing totok ngasih tips ku liat 400 ribu rupiah,,makasih ya dah di temeni,,,sisca ama mulan senum senyum ajah,,,
badan q rasanya capek banget mau masuk wisma gajah sampe depan dah nunggu 2 cewek diatas yamaha mio…sopo meneh kie,,,,bikin konak wae kata edi..pas helm di buka mulan ama sisca dah dateng di sini,,,Tok,,,Tok,,kata edi ke pie ki cak,,,wis kono njak en mlebu wae kono,,,hehehehe,,,cen kowe sedulur tenan cak cak,,,,kata edi sambil pringisan,,,huahuahuahuahuahuaaaaa

5 Komentar

  1. bos,..ada no hp nya mulan & sisca g??

  2. nek penyanyi penyanyi dangdut jogja dah hunting belum bos, palm’s cafe kan ada dangdutnya juga

    • nggk smua seh yg nyambi, tp ada bbrpa yg bs dibugilin asal DC cocok. kalo dah bugil kan tinggl dilanjut. . . . monggo

    • pernah jg pkai tuh penyanyi yg nyambi abis pentas, kami GB di kos tmn. janda blm punya anak, tempik sih enak, susu mengkal, ml liar. . . . dia menikmati skali wktu km GB. DC 750 buat ber 5. asyik dab. masing2 orng ekse 2x. uiiih mantafff

  3. lokasi mana neh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1.574.504 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: