Yess…Prabowo Kejawen

Selain kampanye terbuka dan konsolidasi massa, berbagai cara dilakukan capres Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk dapat muncul sebagai pemenang. Salah satunya dengan bersemedi di kamar tempat Bung Karno (BK) diasingkan di Kabupaten Ende, Flores, NTT. Semedi Prabowo di kamar Bung Karno ini didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga paranormal Permadi.

Menurut Permadi, dia dan Prabowo masuk ruangan yang biasa digunakan Bung Karno bersemedi untuk berdoa kepada Allah. dan meminta doa restu serta berkomunikasi dengan Bung Karno. “Kami berdua berdoa, berkomunikasi dengan Bung Karno dan memohon doa restu untuk menjadi capres,” papar Permadi

Prabowo dan Permadi langsung menuju rumah pengasingan Bung Karno di Jl Perwira Selatan, Kota Ende. Prabowo mengelilingi rumah dan melihat-lihat peninggalan BK. Prabowo juga sempat masuk salah satu kamar yang biasa digunakan Bung Karno bersemedi sekitar 5-10 menit. Setelah keluar dari ruangan semedi BK tersebut Prabowo dan Permadi menuju sumur tua yang diyakini memiliki tuah.

Keduanya mencuci muka dari air sumur itu. Menurut warga, air sumur tua itu dapat memberikan rizki untuk siapa saja yang membasuh bagian tubuhnya. Di akhir kunjungannya, Prabowo mengisi buku tamu dengan menuliskan kata-kata  : Pertahankan NKRI dan Pancasila yang sesuai dengan ajaran Bung Karno.

3 Komentar

  1. Nabi Muhammad SAW juga kejawen dooong… Kan beliau bersemedi juga di gua Hiro’ sampai turunnya ayat pertama.

    Waktu itu belum turunkan perintah untuk shalat 5 waktu…

    Gimana hayoooo…. Wwkwkwkwkwk…😀

  2. kalau calon presiden bukan kejawen bisa dipastikan gak jadi…leluhur gak merestui capres agen agama asing hehehe…

  3. Pembukaan UUD 1945, telah menegaskan salah satu tujuan pembentukan negeri ini mensejahterakan kehidupan bangsa. Setiap kiprah politik haruslah mengalir dalam koridor mensejahterakan, artinya koridor konstitusi ini menjadi frame kiprah politik kandidat RI 1 dan RI 2. Lalu siapa diantaramu yang berjuang untuk semua ini. klik renungan ini.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: