Jangan sekali kali mencintai perek

sebut aja nama temen q ni andi,,masih kuliah di perguruan tinggi swasta di jogja,,sudah 3 bulan ini mencintai Indah, yang notabene indah tu profesinya lonte,perek, keple kalo wong jogja ngomong nge.

Pernah sih andi ditanya ma imam cs q juga,,Hey pren ngapain lu tiap hari nyambangin rumahnya indah,,Jadi anjelo ya,,,ANTAR JEMPUT LONTE,,kata imam,,Huuuuuuuuuu ngawur aq kan sekarang dah jadian ma indah,,,weleh weleh,,,pie tho kowe ki,,dah melanggar kode etik dewan pakar lendir,,ujar Imam…Yo ben sing penting ajib pren andi ngejawabnya,,,

Aq tak takon,,,ngopo je kowe kok iso jatuh cintrong karo Indah,,Apa pepeknya melintang ?? Wkwkwkwkkwkk aq dengernya langsung tertawa kepingkel saking kerasnya aq keselak,,,Wis gak usah ngece ujar andi,,yang penting kita sama sama mencintai, o alah kandani wong tuo ngeyel….

Jam 12 malem pas aq mau cari rokok di ruangan tengah kutengok andi berjalan dengan langkah gontai, dan rambut acak acakan,,,Ngopo je kowe kok semrawut banget,,weh weh,,,kok nggo nangis barang,,,Mam Imam,,,mreneo iki lho Andi nangis mimbik mimbik,,,Ujar q…

Imam langsung keluar dari kamar : ” Ngopo koe kok nggo acara nangis nangis barang,,ono sing ganggu koe po… Kene tak rampungke bocahe sing ngisruh mbi koe,,,Oraono sing ngisruh kok pren,,,Iki aq mau bar seko kost kost sane Indah,,,E njebule wis ono sing methuk tak tekoni arep di booking 2 hari je,,,ning x-urang…atiku gak kuat ndelok indah di booking mbi om om,,,

Walah ngono tho,,,ya seharusnya kamu harus bisa menghadapi kenyataan..wong profesine ndewek e koyo ngono..Tapi tetep atiku gak kuat nyawang sing koyo ngono,,,Makane golek pacar ki sing cah apik apik,,,sesuk tak pesen q bu mardi,,,anak e kan ijih kelas 1 smp,,,tak tembung ke wae po pie,,sesuk nak wis gedhe arep mbok jak rabi,,,Wkwkwkwkkkkk,,,Luweh Su…Gumam Andi sambil nutup pintu kamarnya,,,Dan langsung dengerin cd nya ada band,,Pemain cinta,,,ha ha ha ,,aq dan imam mung iso geleng geleng liat kelakuan ne Andi sing angel diomongi,,Ha ha ha ha ….

4 Komentar

  1. wah wah. iki paling orisinil mas. hahaha

  2. Om, kalo gue sudah pernah nyoba hampir semua salon pijat plus di jogja, karena gue mantan mahasiswa Jogja. Kalo Mageleng, pijat plus tahu tempatnya ?
    Di semarang ada salon “plus” ? bukan pijat plus lho….
    Om tolong diberi refrensi ya.
    Carlso

  3. Om, kalo gue sudah pernah nyoba hampir semua salon pijat plus di jogja, karena gue mantan mahasiswa Jogja. Kalo Mageleng, pijat plus tahu tempatnya ?
    Di semarang ada salon “plus” ? bukan pijat plus lho….
    Om tolong diberi refrensi ya.
    CarlosPeter
    peka1948@yahoo.com

  4. gayeng tenan critane si andi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: