Istimewa deh Rani Juliani

bener bener istimewa nih cewek,,,,,salut,,,, salut Ranijuliani1 suit,,,suit,,,hanya karena urusan lendir 2 pejabat negeri saling berebut. Racun, racun, racun, mati laju darah ku memang kau racun. Ampun, ampun, ampun, takluk sudah hebat ku memang kau racun. Wanita, racun dunia, kar’na dia, butakan semua. Racun, racun, racun, hilang akal sehat ku memang kau racun.

9 Komentar

  1. yg racun bukan wanitanya tapi lakinya, uang hasil korup dipakai foya2 cari perempuan malah rebutan lagi, memalukan….tapi masalahnya enak sih rasanya

  2. Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin😀

  3. rani kau emang gadis semohay, jadi pengen deh rani rani….

  4. jangan salahin wanita donk….
    sebenaernya setiap orang itu ada 2
    jadi laki-laki ada juga racun dunia.

  5. makanya kita harus selalu bersyukur,
    kalo udah dikasih keluarga yang bahagia, dikasih duit, dikasih jabatan, ga usah deh nyari2 lagi di luaran.
    ga banget deh, pejabat2 saling bunuh karena cewek….
    ga penting banget…..
    urusin aja negara.

  6. Kisah perjalanan hidup AA dengan Rani Yuliani memang fenomenal, tapi masih banyak yang meragukan, masak gara2 cinta segitiga pejabat tinggi neg mau jadi pembunuh. Mdh2 polisi bisa mengungkap cerita dan fakta yang sebenarnya Bravo Polisi….

  7. ok banget

  8. Sampai2nya satu nyawa pejabat tinggi negara bisa melayang krn berebut seorg Rani, brarti mmbuktikan bahwa ilmu ‘rani goyang’ cukup mematikan drpd ilmu jaran goyang😀😀

  9. Sampai2nya satu nyawa melayang brarti mmbuktikan bahwa ilmu ‘rani goyang’ cukup mematikan drpd ilmu jaran goyang😀😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: