No 8 A

bbc alias babarsari emang gak ada matine,,,psk psk tumbuh subur di kawasan ini, ada yang di kost kosan, salon, dsb nya. kalo pas lewat jl babarsari ke utara ada simpang empat kampus unprok belok kiri, kira kira 30 meter kanan jalan ada penampungan lagi nih, sebenarnya dah agak lama juga sih, tapi lum banyak yang tau kan..?? Ya biasalah bisyar bisyar ini bisa kita lihat melalui aquairum raksasa..wkwkwkkkkk. tuk ekseskusi di sana gak nyediain tempat, jadi lu lu pade hrs sewa hotel, gue rekomendasikan di ps aja ya yang deket. tarip short time 300 rb, n long time nego aja lah biar lebih sreg. menurut dewan pakar lendir di sono ceweknya dapet nilai 6 maksimal 7, service 7, hj 8, Mau pada nyobain nggak nih..?

Iklan

4 Komentar

  1. Eh gmana mau dong aku coba,brapa cew unt shortime?

  2. aku mw yg abg bro, toge, meki rapet. . . DC brpa bro.

  3. ciri2 t4nya gmana bos?? sebelum perumahan y??

  4. sering se liat cewek yang kluar dengan pakean minim,,tp pa bener tu tempat kaya gtu??klo malem premannya ngeri juga se


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,529,751 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: