Video Pornonya Shireen Sungkar Beredar

Salah satu lagi video mirip artis beredar di dunia maya. Setelah dhea imut, kali ini pemeran adegan video porno tersebut memiliki kemiripan dengan bintang sinetron “Cinta Fitri” Shireen Sungkar. Dalam Video berdurasi 3 menit 8 detik ini, wanita mirip Shireen ini melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak terlihat di dalam video. Gambar yang diduga dibuat untuk pribadi ini diambil di sebuah kamar di atas kasur seprei berwarna putih, di belakang gambar tampak sebuah lemari berwarna coklat. Tidak diketahui video ini diposting sejak kapan dan oleh siapa, karena video ini terlihat sudah diposting berkali kali di dunia maya. Selain itu, belum dapat dipastikan apakah pemeran film porno ini adalah Shireen suingkar atau bukan. Yang pasti, ada beberapa kemiripan antara Shireen dengan wanita tersebut diantaranya potongan rambut dan bagian mata. Namun pemeran utama sinetron Cinta Fitri ini baru pulang dari Australia tadi malam. Shireen bersama ibunya dan adiknya Yusuf sedang berada di australia dari tanggal 15 Mei sampai tadi malam.

5 Komentar

  1. gue liat shireen aja dah konak, apalagi videonya,,,udah pasti konak abis….

  2. mana nih pren videonya ??

  3. gue jadi tambah penasaran, mana nich…..buktinya kalo ada videonya.bagi2 dong…?

    • aku benci sama orang yg udah nyebarin fitnah ini…

  4. masak sih,gue lht aja lngsung kontak apalagi video’y wah mantap tu.lo blh bagi2 dong


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: