MANOHARA : TENGKU MUHAMMAD FAKHRY PSIKOPAT

Model cantik Manohara Odelia Pinot pulang ke Indonesia. Model yang kisah perkawinannya dengan pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry sempat menjadi berita menggegerkan tiba di Jakarta.
Kisah Manohara sempat menggegerkan setelah ibunya, Daisy Fajarina, mengungkapkan model cantik tersebut mendapat kekerasan dari sang suami. Bahkan dada Manohara disilet silet. Daisy pun menyebut Manohara diculik dan dipisahkan dari dirinya setelah melakukan umroh. Perempuan cantik itu dibawa paksa pulang ke Kerajaan Kelantan.

Daisy melakukan segala upaya untuk mengembalikan Manohara ke Indonesia. Ia melapor ke polisi dan Kedutaan RI di Kuala Lumpur. Terakhir, perwakilan Kerajaaan Kelantan melakukan pertemuan dengan Duta Besar RI di Kuala Lumpur Dai Bachtiar, dan memastikan kondisi Manohara baik baik. Kedubes RI meminta supaya diberi akses untuk bertemu langsung dengan Manohara untuk menanyakan kondisinya. Namun permintaan Kedubes belum mendapat jawaban.
Cerita Kaburnya model cantik itu dari Kerabat Kesultanan Kelantan saat berkunjung ke Singapura, seperti adegan drama. Agen khusus FBI, Kedubes AS, dan KBRI terlibat hingga manohara berhasil bebas. Kedubes AS dilibatkan karena Manohara mempunyai paspor sebagai warga Negara adidaya itu. Ayah Manohara. George Mann berkebangsaan AS, Andre Yuli menuturkan, keluarga dan tim pengacara berkoordinasi dengan Kedubes AS dan KBRI Singapura setelah mendapat informasi dari orang dalam Kesultanan Kelantan, Manohara akan ke Singapura. Manohara ke Singapura bersama kerabat Kesultanan Kelantan untuk menjenguk Sultan Kelantan yang dirawat di negeri singa tersebut.

Manohara berhasil bertemu Daisy di Hotel Royal Plaza Singapura. Manohara berhasil kabur setelah memencet-mencet tombol emergency lift hotel saat dipaksa pihak Kesultanan Kelantan untuk dikunci di ruangan raja, di lantai 3 Hotel Royal, Polisi Singapura berdatangan menolong Manohara akibat bunyi tombol tersebut.

PSIKOPAT

Kekerasan yang dilakukan Pangeran Kesultanan Kelantan kepada model cantik Manohara Odelio Pinot cukup membuat model cantik ini berpikir Tengku M Fakhry mempunyai kelainan jiwa.”Menurut saya dia psikopat.” Ujar Manohara setelah melakukan jumpa pers di Markas Merah Putih, jl.biak , petojo Jakarta Pusat.

Mano menceritakan ia sering menjadi mainan bagi fakhry.”Kalau dia lagi stubborn, saya seperti property bagi dia, saya seperti bukan manusia,” kata Manohara sedih.

Sebelumnya, Manohara juga mengaku segala macam kekerasan sering ia terima tatkala berada di Kelantan. Mulai dari kekerasan pada tubuhnya hingga kekerasan seksual.”Kalau orang biasa, pasti tidak akan melakukannya kan?” kritik Manohara pada suaminya.

Pengalaman pahit namun berharga telah mengisi kehidupan Manohara. Berbekal pengalaman tersebut, perempuan berusia 17 tahun ini ingin menjadi aktivis.”Mano mau menjadi aktivis. Mano mau make sure masyarakat kita yang ada di luar sana tetap terjaga.” Ujarnya.

Manohara menceritakan, banyak warga Negara Indonesia (WNI) yang mengalami hal serupa di luar negeri terutama Malaysia. “Most basic human right itu gak didapatkan di sana.” Tuturnya.

Selain menjadi aktivis, Manohara juga berencana untuk kembali lagi ke dunia model.”Ke dunia model, why not ?” imbuh perempuan blesteran itu sambil tersenyum.

Manohara merupakan pemeran utama wanita yang baru saja menyelesaikan episode panjangnya di Kesultanan Kelantan. Banyak hikmah yang ia dapatkan, namun yang pasti Manohara menyatakan tidak akan kembali ke Malaysia,”Saya tidak mau ke Malaysia lagi,”ucapnya.

5 Komentar

  1. betapa memprihatinkan nasib Manohara disiksa, dihina, tapi kepedulian pemerintah kita sangat rendah, semoga kasus manohara ini bisa membuka mata kita semua , bila ada sinya SOS dari seorang nak bangsa segera bantu tanpa harus berpraduga yg macam2 dulu setelah di tolong baru diurus hal yang lainnya.

  2. malaysia asu,,,,
    anak e rojo singo,,,
    ganyang malaysia,,,

  3. aduh kasian cewe gw… cup cup cup… jangan nangis ya. biarlah cowo kau yang lama itu buang saja…

    sekarang balik lagi ke saya… hehheehehe

    *ngibul mode: ON*

  4. Jelas dunk! Sapa ga maw ganyang Malaysia, sesiangan ini tadi aja saya perang comment di youtube ama orang Malaysialan. Di Youtube jelas2 dikasih liat Mamanya Manohara menentramkan anaknya lewat telephone karena kesulitan untuk bertemu, eh masih juga si Malaysialan mengatai yang enggak2 tentang Indonesia dan Singapore. Wah dy nantang 2 negara sekaligus!!

  5. Malaysia emang kayak racun n benalu banget buat indo !!! Malaysialan itu harus musnah ! Yesus akan membals semuanya karena negara kita udah di injak” gitu ajh !!
    Mal


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: