Honor Ulfa Istri Syech Puji Dipatok 400 Juta

Setelah wajah dan namanya gencar dipublikasikan media massa, Lutviana Ulfa, bocah 12 tahun yang diperistri Syeh puji, miliarder asal Kabupaten Semarang, bakal menjadi selebritis baru. Menurut rencana dalam waktu dekat ini, Ulfa akan main film layer lebar berjudul Cinta Anak Zaman ( Ketika doa membawa mukjizat )

Film yang ceritanya terinspirasi dari pernikahan dini Syeh puji dengan dia sendiri itu, Ulfa didapuk jadi pemeran utama film, Ulfa akan beradu acting dengan actor remaja Vino G.Sebastian dan aktor senior Ferry Salim. Film ini juga dibintangi Agni Prastitar, finalis Putri Indonesia asal pekalongan.

Syuting film ini akan dimulai juli mendatang. Syeh Puji sendiri sudah memberi lampu hijau kepada Ulfa. Orang tua Ulfa juga sudah menyatakan setuju anaknya main film.
Honor yang akan diterima Ulfa sebesar 400 juta, sedangkan biaya keseluruhan pembuatan film sekitar 6 miliar.

Film ini akan bertemakan sebagai jawaban tuntunan yang ada di dalam Islam, yakni terkait masalah perkawinan dan percintaan yang dilakukan oleh 2 insan berlainan jenis. “Makanya kalau ada yang menikah di usia muda itu dibenarkan dalam Islam. Dan di Islam tidak ada mengenal itu pacaran. Tujuannya kan jelas untuk menghindari perbuatan dosa, semacam zinah. Mengapa harus ditentang orang yang menjalankan syariat Islam,” kata Exel , sang sutradara film ini.

Yang menarik , Exel akan menawarkan kepada Syeh Puji untuk memproduseri film tersebut. Nantinya , janji Exel, editing film yang akan dibesutnya bakal dilakukan disebuah laboratorium film di hongkong. Sedangkan pemasaran dan peredaran film bakal dikerjakan oleh Manajemen Exel.

Syeh Puji sendiri menyerahkan semuanya kepada Ulfa dan keluarganya.”Kalau memang tertarik dan suka, mengapa harus dilarang ?” katanya pengusaha nyentrik itu diplomatis. Soal biaya produksi film yang akan dibintangi istri mudanya, Syeh puji mengaku cukup tertarik. Hanya, kata dia, dirinya mengaku buta sama sekali manajemen film.

Apalagi jika menyangkut pemasaran film tersebut nantinya.”Nggak tau ya ? Enaknya bagaimana ya ? Mau saya produseri sendiri atu dilimpahkan ke orang. Atau cukup Ulfa sebagai pemain dan menerima honor dari kontrak kerjanya itu,” kata Syeh Puji yang masih bingung.

4 Komentar

  1. ulfa kutunggu jandamu….

    • jandanya ulfah dah longgar

  2. Woowowww….

    Kejatuhan durian runtuh……..

  3. Kapan nich giliran gue,.. Pengin juga tuh kaya syeh FUJI wakakak…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: