Contreng yang paling cantik

pilpres tinggal 2 hari lagi,,hemm makin bingung nih mau milih yang mana; pilih JK ato Mega..aku gak mau milih orang yang gak mau dikritik,terus cuman tebar pesona aja,,hihihihiii..Iseng iseng pernah juga sih nanyakan ke bokap ku.Boss besuk nyontreng apa nih ? tetep dong Mega-Pro,,knapa emangnya..?? ya dari dulu babe kan PDI-P..Ooooo..Mendekati pilpres ini kok makin bingung aja sih..?? apa karena pengaruh sihir ? seperti yang diungkapkan SBY, banyak yang memakai ilmu sihir tuk memenangkan pilpres 2009-2014..xixixiiii..menurut gue sih sah sah aja pakai klenik,yang seharusnya kita milih calon A, e…sampai bilik suara berubah jadi C…xixixiiii..biarin ajalah kalo nggak gitu entar gak laku tuh yang namanya paranormal ato apa lah nyebutnya. Pilpres 2009 ini moga moga dapet pemimpin nasional yang bener bener belain rakyat…!!
Saat aku menulis postingan ini aku lebih memilih presiden yang paling cantik ueyyyyyyyy…!!!!!

1 Komentar

  1. Iya mas..
    aku petani tembako,
    SBY sama Budio mereka ngga merokok, ntar tembako gue ga laku dong.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: