Ramalan Dunia 2010 sampai tahun 5079

Nabiah Baba Vanga akan memprediksi apa yang akan terjadi dalam 3000 tahun depan di dunia

vanga

Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya dan dilaporkan bahwa Hitler meninggalkan rumahnya tampak sedih.

prediksi Vanga paling mengejutkan adalah:
“Pada pergantian abad, pada bulan Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis di atasnya.” (1980)
– Prediksi tidak masuk akal saat itu. Sayangnya, dua puluh tahun kemudian, hal itu banyak yang percaya, ketika kapal selam nuklir Rusia tenggelam dalam kecelakaan pada bulan Agustus 2000. Kapal selam itu bernama Kursk. Kursk – kota (setelah mana kapal selam itu bernama), bisa tidak berarti telah tertutup dengan air (mungkin itu sebabnya dia tampak begitu realistis prediksi pada awalnya).
“Mengerikan,mengerikan ! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong dalam semak, dan banyak orang tak berdosa menjadi korban. “(1989)
– Terjadi seperti yang diperkirakan. World Trade Center Towers di New York runtuh setelah serangan teroris pada 11 September 2001. WTC Towers itu dijuluki “Kembar” atau “Brothers.” Para teroris mengantar penumpang pesawat – “burung besi” – ke dalam menara. “Semak” jelas berkaitan dengan nama keluarga presiden AS saat itu.
Anda dapat tertawa dan menolaknya, atau menjadi paranoid. Faktanya adalah tidak ada yang tahu apakah semua itu akan menjadi kenyataan atau tidak, jadi saya rasa kita harus menunggu dan melihatnya.

2010 – Awal Perang Dunia ke 3. Perang akan dimulai pada bulan November 2010 dan akan berakhir pada bulan Oktober 2014. menggunakan senjata nuklir dan kimia.
2011 – Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara – tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal.
2014 – Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kulit kanker kulit dan penyakit yang terkait. (sebagai akibat dari perang kimia)
2016 – Eropa hampir gak ada yang menempati
2018 – Cina menjadi kekuatan dunia baru.
2023 – orbit Bumi akan berubah sedikit
2028 – Pengembangan sumber energi baru. (Mungkin controller reaksi termonuklir) Kelaparan perlahan berhenti menjadi masalah. Dapat Mengemudikan pesawat luar angkasa samapi ke Venus.
2033 – es di kutub utara dan selatan mencair.
2043 – Dunia ekonomi makmur. Muslim menjalankan Eropa.
2046 – Setiap organ dapat diproduksi secara massal. Pertukaran organ tubuh menjadi metode pengobatan favorit.
2076 – Tidak ada masyarakat kelas (komunisme)
2088 – penyakit baru mewabah. – Orang-orang mulai tua dalam hitungan detik.
2097 – Penyakit tua itu mulai sembuh.
2100 – Manusia dibuat Matahari menerangi sisi gelap dari planet bumi.
2111 – Orang-orang menjadi robot.
2123 – Perang di antara negara-negara kecil.
2125 – Kelaparan di seantero bumi (Orang-orang akan teringat Vanga lagi)
2130 – Koloni di bawah air (saran dari orang asing)
2154 – Hewan menjadi setengah manusia.
2167 – agama baru muncul.
2170 – kekeringan di seantero bumi.
2183 – Koloni di Mars menjadi negara nuklir dan meminta kemerdekaan dari Bumi.
2187 – Berhasil menghentikan 2 letusan gunung berapi.
2195 – Koloni Laut sepenuhnya dikembangkan, energi dan makanan berlimpah
2196 – Kendali campuran antara Asia dan Eropa.
2201 – proses termonuklir lambat. Suhu turun.
2221 – Dalam pencarian kehidupan di luar Bumi, manusia berhubungan dengan semua hal yang mengerikan.
2256 – Spaceship freighting membawa penyakit baru ke dalam bumi.
2262 – Orbit planet mulai berubah secara bertahap.
2271 – Hukum-hukum fisika berubah
2273 – Mencampurnya Ras kuning, putih dan hitam. Ras baru muncul.
2279 – Tidak ada Energi (mungkin dari vakum atau lubang hitam).
2288 – Perjalanan kembali ke masa lalu (Sisa Perjalanan diciptakan?). Kontak baru dengan orang asing.
2291 – Matahari mendingin. Upaya-upaya sedang dilakukan untuk menyalakannya lagi.
2296 – Perubahan gaya gravitasi.
2299 – Di Perancis, ada pemberontakan terhadap Islam.
2302 – Misteri tentang alam semesta yang terungkap.
2304 – Misteri Bulan terungkap.
2341 – Sesuatu yang mengerikan mendekati Bumi dari ruang angkasa.
2354 – Kekeringan.
2371 – Kelaparan dimana mana.
2378 – Ras baru tumbuh dengan cepat.
2480 – Dua pria membuat matahari akan bertabrakan. Bumi berada dalam kegelapan.
3.005 – Perang di Mars. Lintasan planet perubahan.
3010 – Komet menabrak Bulan. Sekitar Bumi – cincin / zona dari batu dan debu.
3.797 – Pada saat itu di Bumi membunuh semua kehidupan, tetapi manusia akan dapat meletakkan dasar bagi kehidupan baru di sistem bintang lain.
3.803 – Sebuah planet baru dihuni oleh sedikit orang, Iklim planet baru mempengaruhi organisme orang – mereka bermutasi.
3.805 – Perang antara manusia memperebutkan sumber daya.
3.815 – Perang sudah usai
3.854 – Perkembangan peradaban hampir berhenti.
4.302 – kota-kota baru tumbuh di dunia. pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi baru.
4.302 – Perkembangan ilmu pengetahuan. Para ilmuwan menemukan dalam keseluruhan dampak dari semua penyakit dalam perilaku organisme.
4.304 – Ditemukan cara untuk mengobati semua penyakit.
4.308 – Karena mutasi pada akhirnya orang mulai menggunakan otak mereka lebih dari 34%. Benar-benar kehilangan pengertian tentang kejahatan dan kebencian.
4.509 – Memahami Allah.
4.599 – Orang orang mencapai keabadian.
4.674 – Perkembangan peradaban telah mencapai puncaknya. Jumlah orang yang hidup di planet yang berbeda adalah 340 miliar. Asimilasi dimulai dengan alien.
5.076 – Sebuah batas alam semesta. Dengan itu, tak ada yang tahu.
5.078 – Keputusan untuk meninggalkan batas-batas alam semesta. Sementara sekitar 40 persen dari populasi yang menentangnya.
5.079 – End of the World.

134 Komentar

  1. blog walking… salam kenal aja

  2. serem amat ya….hiii…

    • btul bnget……!!!!!!!!!kokn bisa sih ada mnusai yang bisa memprediksikan hal itu………………..??????????????

  3. ini beneran apa boongan?

  4. numpang copy paste om ! ! !

  5. Jujur aja bikin bergidik
    palagy tahun 2167
    wallahualam dch
    smakin dket ma Allah SWT aja

  6. blog walking

  7. Hanya ALLAH yang tahu

  8. wahh..kok ga ada prediksi togel yah ehheeehehee..

  9. 2012 adalah Akhir zaman… hal ini lebih masuk akal daripada semua hal di atas…

    • kita tidak bisa memvonis 2012 itu sbg akhir jaman…. berarti anda juga percaya ramalan yang ga masuk akal….

    • ini tuh bagaimana kita bisa sadar sebagai makhluk Allah dan gak menentang kehendak-Nya
      mau besok kiamat juga gak ada yang tahu.
      semua segala informasi itu boleh percaya boleh gak asal gimana kita bisa tahu baik&buruknya
      salam hangat yaπŸ™‚

  10. Wih keren

  11. cuKup mNyeramkan…
    tp tu sMua wallaHua’lam!!!!!

  12. ambil sisi positive ,b’tobat selagi pintu terbuka

  13. hiiiiiiiii……….. dunia akan hancur…… gak nyangka buanget

  14. wagh…jauh amat ngeramalx…

  15. Lebih masuk akal drpd orang-orang yg percaya akhir dunia adalah 2012 hei ! kalau yg ngmg 2012 akhir kehidupan itu islam .. jelas” mereka adalah ISLAM KTP ! nggk pernah baca al quran y ? dunia ini akan kiamat , setelah kurang lebih 40th sebelum ny matahari terbit dr arah yg salah . trus kurang lebih 7 thn sblm kiamat , tak ada manusia yg naik haji . sedangkan untuk 10 th kedepan saja masih jutaan ribu umat yg sbar untuk giliran berhaji . so , kun fayakun . klo aku lebih percaya yg dtulis d alquran . itu lebih pasti , dn sudah benar” terbukti akurat ..

    • setujuπŸ™‚

  16. Aduh… Jdi bingung. Sbenernya kiamat terjadi di tahun kapan? Kata ramalan suku maya kiamat terjadi tahun 2012. Trus ada yg bilang kiamat terjadi tahun 5079. Tapi yang penting kita serahkan pada Tuhan. Karena hanya Tuhan yang Maha Tahu. Kita hanya bisa berdoa dan waspada. Semoga kita selamat dunia akhirat. Amin

  17. Yang paling menarik adalah ketika Islam mulai menguasai dunia..akan tetapi perubahan alam dan kejadian yang dominan dg bencana alam serta revolusi peradaban manuasia..sudah diprediksi dalam Al-Qur’an dan Al-Hadits sejak peramal itu belum lahir, dan ramalan ini mungkin sja terjadi. Dibalik ramalan tersebut islam sudah lebih dulu memprediksi dan itu adalah prediksi pasti,hanya saja kita sangat kurang untuk menelaahnya..Wallahu’alam

  18. Ah!!! N’gak mungkin,smua para peramal itu boong,hanya TUHAN yg tau smuanya.kapan dunia kiamat.peramal itu sama seperti kita.(ngak tau apa apa.sm2 makhluk cipataan thn kok),temen jgn takut,serain aja ama tuhan,dan jalankan smua perintahnya.OK.GBU

  19. wah melebihi tuhan nie kata2’a…
    emang ada kitab yg isi’a persis ky’ ramalan itu????
    Smoga ramalannya salah…

  20. haaaaaaaaaaaaaaaaaa………………….. atttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt

  21. ramalan itu terjadi krn mereka telah melihat fakta2 yg ada… misa gini,, saya meihat si A menusukan pisau ke tubuh si B… lalu saya prediksikan / ramalkan bahwa si B 5mnt lg akan meninggal…. tp pada kenyataannya ada 2 kondisi…1.akan meninggal jika tidak ada yg menolong. 2. akan tetap hidup jika ada yg menolong bawa ke rumahsakit.. itu pun klo tidak terlambat …..

    nah jadi seperti itulah prediksi atau ramalan itu ada … mereka sudah melihat tanda2 yg akan terjadi … sama seperti prakiraan cuaca …… kepastiannya hanya 90% benar terbukti….

    jadi intinya ketika kita mendengar sebuah ramalan, yg harus kita lakukan adlh muhasabah diri/ interospeksi diri lg untuk melakukan hal2 yg tidak sia sia …. hehehe

    ^_^ nice all

  22. wallahu alam bisawab.

  23. Gak ada yg tau kapan Tuhan datang, gak ada yg tau kpn dunia akan berakhir selain Tuhan sendiri. Jd kembali kepada kebenaran, Carilah Tuhan & Kerajaan-NYA maka semuanya akan ditambahkan kepadamu (include pengertian n pengetahuan).

  24. Dr tulisan di atas dibilang peramal tsb dpt dr bisikan mahkluk gaib. Nah ini yg perlu dipertanyakan.

    Firman Tuhan blg tukang tenung tidak mendapat bagian di dalam Sorga.

    Ulangan 18:14 Sebab bangsa-bangsa yang daerahnya akan kaududuki ini mendengarkan kepada peramal atau petenung, tetapi engkau ini tidak diizinkan TUHAN, Allahmu, melakukan yang demikian.

    Yesaya 44:25 Akulah yang meniadakan tanda-tanda peramal pembohong dan mempermain-mainkan tukang-tukang tenung; yang membuat orang-orang bijaksana mundur ke belakang, dan membalikkan pengetahuan mereka menjadi kebodohan;

    Yeremia 29:8. Sungguh, beginilah firman TUHAN semesta alam, Allah Israel: Janganlah kamu diperdayakan oleh nabi-nabimu yang ada di tengah-tengahmu dan oleh juru-juru tenungmu, dan janganlah kamu dengarkan mimpi-mimpi yang mereka mimpikan!

    Yehezkiel 13:6 Penglihatan mereka menipu dan tenungan mereka adalah bohong; mereka berkata: Demikianlah firman TUHAN, padahal TUHAN tidak mengutus mereka, dan mereka menanti firman itu digenapi-Nya.

    • kitab apa tuh??yg buat aja g kebagian surga jg..

  25. emang kita masih bisa hidup……
    kali aja detik selanjutnya nyawakita diambil atau menit berikutnya, atau jam berikutnya
    atau taun berikutnya..bener gak tuh

  26. hahaha…gw cm bisa ketawa bacanya…sambil bayangin dunia bakal kayak difilm2 hehehe rame2….

  27. hohooooo…hanya bisa mengucapkan wallahualam…alhamdulillah klo begitu gw masih dilahirkan dari thn 1985,,,tahun 3000an keatas gak mungkin gw msh ada.Lbh dekat lagi sama sang pencipta

  28. mampir Boss sekalian copas
    trims

  29. wow……. mengerikan tapi hanya ALLAH yang tau kalaupun terjadi perang dan sebagainya adalah pertanda dari ALAAH untuk segera bertaobat dan menuju ke jalannya ……………………………………amin

  30. Menurut penerawangan guru saya, kiamat memang rencananya tahun 2012. Tapi karena satu dan lain hal diundur sampai batas waktu yang ditentukan……sabar napa sich!

  31. Wele
    Akuh mah tak percaya yg begituan
    drpd
    Bca” yg gtuan
    Mending pg grja dan bertobat
    Krn gag ad yg tw kpn kita mati
    Iah kn??
    GBU all

  32. Kiamat cuman Tuhan yang tahu..

  33. Wah, asalnya cuma blog walking aj sih… Tp jd pegen ikutan nimbrung.
    Biarlah hari esok tetap jd misteri, krn justru itu yg bikin seru. Hehehehe…

    Ok, thx ^^

  34. Wah, asalnya cuma blog walking aj sih… Tp jd pengen ikutan nimbrung.
    Biarlah hari esok tetap jd misteri, krn justru itu yg bikin seru. Hehehehe…

    Ok, thx ^^

  35. Liat aja dulu yg deket2:
    2010 – Awal Perang Dunia ke 3. Perang akan dimulai pada bulan November 2010 dan akan berakhir pada bulan Oktober 2014. menggunakan senjata nuklir dan kimia.
    Yg ini terbukti ga. hm………………………….

  36. buat yg muslim, kalo suka baca al-quran pasti tau. gak ada satu orang pun makhluk ciptaan Allah SWT yang tau kapan terjadinya kiamat, bahkan malaikat (makhluk ciptaan Allah SWT tang paling beriman) sekalipun gak tau.
    Saya gak percaya dengan ramalan, mungkin kalo ini sebuah prediksi juga gak bs dipercaya. apa sih bedanya ramalan dg prediksi?
    kalo sampe ada kejadian di atas yang benar-benar terjadi, itu sebuah kebetulan yang wallahu alam.
    Saya hanya percaya ada orang-orang tertentu yang diberikan kelebihan oleh sang Khalik, tapi sehebat apapun kelebihan yang diberikan oleh sang Khalik kepada orang itu, mustahil sampai dia bs menerawang kira-kira kapan kiamat/ akhir dari dunia ini akan tiba.
    Apapun kepercayaan kalian, Muslim, Katolik, Protestan, Hindu, atau Budha, percayalah pada apa yang kalian imani. Berpegang teguh pada agama dan alkitab kalian, karena hanya disitulah letak kebenaran yang yg sebenar-benarnya.
    Allahu Akbar!

  37. wahhhh . . .Perang dunia ke 3 , yg maen PB ayo kita ikutan perang , bawa snjta kalian masih masih , ( AWM Mode oN )

  38. Hanya org idiot yg percaya kiamat

    • kok idiot ??
      kiamat kan pasti ada. dan jelas ada di Al-Quran
      kalo ada di Al-Quran apa kita gak boleh percaya ?πŸ™‚

  39. It full of shit…
    No one can predict the future.
    Only GOD knows what gonna happen tomorrow, d day after or d future.

  40. Itu smua mgkin aj trjdi..
    Tpi, yg tau haxla Tuhan Allah Bapa kita
    Tdk seorg manusiapn yg tau… Ap yg akan tejdi
    Jdi, jngan percya..
    GBU all..

  41. Lumayan isi nya.. Drpd pusing” mikirin kiamat kapan mending.. Jalanin aja hidup kita yg sekarang..berbuat baik buruk itu bukan cm dari perbuatan kita.. Tp dari kata”, hati, pikiran kita masing”.. Jd hidup ne jalanin apa adanya.. Jng terlalu membesar”kan hal kecil.. Kalo semua makhluk hidup di dunia ini masih lum sadar.. Saat itulah yg dinama kan kiamat..

  42. Jiaaaahh… Kalo kiamat udah tau kapan, ntar orang2 insyaf nya pas udah deket2 kiamat dong… Padahal maut datangnya kan bisa kapan aja.. Siapa tau hari ini, besok lusa atau tahun2 depan…
    Mendingan kita siap2 aja perbanyak ibadah jadi gak usah stress mikirin kiamat kapan…

  43. like a junk message!
    hey! hari akhir tuh NGGAK ADA YANG TAHU!
    even dia dewa atau apapun yang ‘dirasa tinggi’ (except GOD!)
    no one know that when the last day!
    mau dia paranormal yang udah ber-ISO 9000 kek atau ilmuan yang gelarnya bejibun, nggak ada yang tahu!

    udah de! nggak usah nge-junk!
    makin lama makin mundur nih yang bikin, bukannya makin maju!!

  44. Wow ..
    Amazing ~πŸ™‚

  45. seru dong perjalanan cerita dunia dan alam semesta klo skenarionya brjalan kyk gtu..

  46. Kiamat pasti terjadi. Waktu pasnya kagak ada yg au, yg jelas pasca kenabian Muhammad.

    Berdasarkan hadits shahih, akan datang entah kapannya yg namanya Imam Mahdi, juga Dajal yg kemudian diperangi oleh Imam Mahdi.

    Sampai sekarang kedatangan Imam Mahdi saja belum jelas, sementara keberadaan Dajal sudah terendus melalui teknologi, trik penciptaan surga di layar elektronik serta fenomena Bermuda.

    Tanda besar yg sudah sangat dekat dg kehancuran adalah jika Matahari terbit dari Barat tanda orbit dah bener2 kacau

  47. Dan hanya orang yang benar benar idiot yang tidak percaya akan HARI AKHIR yaitu KIAMAT.πŸ˜‰

  48. Dari semua yg kita baca, menandakan, bawa iman kita jgn smp hilang, ini cuma lamaran belaka, yg jelas kita hidup, ngk boleh putus asah, apa lg, setelah membaca ini lamaran, hidup ini perjuangan, kalau kita menyerah, kasian sekali, anak2 cucu kita, salam damai untuk hidup ini….

  49. Saya suka dengan ramalan.. Walau tidak untuk mempercayainya 100%… Ambil positifnya, setidaknya kita bisa lebih mawas diri, dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

  50. seereeM banged..TT

  51. Gak percaya yang namanya “RAMALAN”…..
    Saya lebih percaya sama “LAMARA”…
    Hahahaha….
    Massa manusia lebih tau…!!!
    Boooong banget…!!!!!!

  52. Gak pecaya “RAMALAN”
    Pecaya sama “LAMARAN”

  53. gak usah dipikirkan bro n sis, kita jg gak tau umur kita pjg atau tdk, umur seseorg tdk bisa diprediksi, SO berbuat baik yg bnyk n hindari perbuatan jahat, mdhxan amal baik kita bisa membuat kita terhdr dr sgl malapetaka, peaceee

  54. Well, prediction is not always true
    Let it flow….
    If that time end of the world
    I oledi die before it
    Hwhwhwh….
    Funny

  55. hanya orang idiot yang ga percaya akan kiamat! Kiamat pasti akan datang, walaupun hanya TUHAN yang tahu kapan. Jalani kehidupan dgn sebaik-baiknya. Jadilah terang dan berkat bgi sesama. Jbu

  56. Ko aneh yah tu vanga ga nyebutin tahun berapa dy mati. Hrsnya dy jgn cuma bs ngeramal buat nakut2in orng doank dunk sekali kali takutin dirinya sendiri wkwkwkwkwk

  57. Ko aneh yah si vanga ga nyebutin tahun brp dy mati, bisa nya nakut2in orng doank … Dy sendiri ga berani ngintip taggal kematiannya dy payahhhh.

  58. weks… apa2an nich…????
    kejauan tuh prediksinya….

  59. kebayang ga kalo tulisan di atas di jadiin game ps 3 dan kita playernya yg bisa di cloning or ganti badan kita tapi memori kita ga ilang,..gokil ga tuh,..wew,..

  60. Waaahh saia jg maen PB (ak mode on,siap berperang)hahahahaahaha…

    Kiamat itu rahasia Ilahi.

  61. percaya ngak percaya yang penting jalanin hidup yang sekarang. besok mau jd apa sebodo amat. jangan berbuat jahat. sucikan hati dan pikiran. mau kiamat kapanpun kamu siap.
    @baskom: seru juga idemu.. hehehe.

  62. EGP (Emank Gue Pikirin?)

  63. Kiamat cuma Tuhan yg tau, mau bsok apa lusa ato 3000thn mendatang, yg penting blik lg ke diri qta, siap ga klo sewaktu waktu qta msti brtmu sang Pencipta, GBU all

  64. benar sekali ini!! saya yakin ini pasti benar!!! hebat!!

  65. Kl ada yg bs prediksi juara liga italy,spain ma england 5thn berturut2 br aku percaya!

  66. Dunia tidak akan kiamat,species manusia terlalu pintar utk mjd musnah, manusia semakin lama semakin berkembang intelektualnya utk mencegah tjdnya kiamat, mgk bisa saja manusia byk yg mati suatu saat tp tidak mgk sampai seluruhnya musnah!

  67. Star wars!haha.

  68. Star wars!haha.I don’t fucking care I’m gonna enjoy life anways.

  69. Mau kiamat ya biar kiamat, memang ada manusia yg bisa mencegah? Githu aza ribut. Skrg masih hidup, ya dijalani sesuai dgn agama dan keyakinan. Yg gak percaya, ya sdh, jg gak apa2, yg percaya, mau hibahkan warisan ke saya, saya terima deh. Hahaha

  70. Believe it our not…
    Its your life,
    Your life…
    Your choice…

  71. Setuju drpd mikirin ramalan2 bullshit mendingan mikir kapan lamaran betul ga?
    Hayu ah kita liat nov 2010 perang dunia ketiga di pbnc
    (Point Blank Next Competition)
    Haha

  72. Semua kejadian yg akan terjadi sudah digariskan-Nya dan tidak ada manusia yg bisa menghindari atau menolak kejadian tersebut…dan memang ada segelintir orang yg tahu akan kejadian yang kan datang yang datangnya dari Jin dan segalanya itu adalah rahasia-Nya yang manusia tidak boleh mengetahuinya. Jadi bolrh percaya boleh tidak ramalan tersebut, tapi bila Anda mempercayainya jangan 100%, jadikanlah sebagai peringatan supaya kita lebih ingat dan mendekatkan diri kepada-Nya..salam

  73. Ga usa di pikirin. Jalanin aja hidup kita dgn menjadi org yg baik dan benar. Biar yg MAHA KUASA yg atur.. Just enjoy ur life..

  74. klau dari ramalan diatas… yang tertarik adalah dalam waktu dekat ini, yaitu perang nuklir… bisa jadi itu, karena Israel, Iran, Pakistan semua lagi memanas

  75. Yang gw liat, diatas ada 2 ramalan (mkn lbh) yg berbeda. Kelihatan dari gaya bahasa yg berbeda. Peramal yg pertama mkn beneran ada (yg jelas gw ga pernah denger sih) gaya bahasanya nggunain kiasan atau pembacaan simbol.
    Trus ramalan yg ada tahunnya gw yakin 100% bullshit.mana ada ramalan yg ngungkapin apa yg tjadi dengan jelas.logikanya mana mungkin tuh peramal bs tau sgala sesuatu ttg masa depan. Krn teknologi ataupn pengetahuan manusia di 5000 tahun yg akan datang pasti beda jauh dgn yg skrg.
    Skrg coba bayangin ramalan jayabaya, dia nulis pun pakai bahasa kiasan ato perumpamaan ato analogi. Krn (mungkin) pengetahuan yg dia miliki saat itu tdk bisa menterjemahkan apa yg dia lihat. Gitu lohh….

  76. very interesting.. I surrender all to GOD

  77. Di buat film keren to… Bisa mengalah kan film 2012…
    Ayo sapa yg mau buat film nya…
    ΒͺΔΈΒͺΔΈΒͺΔΈΒͺ ΒͺΔΈΒͺΔΈΒͺΔΈΒͺ

  78. Om Om Mumpung Pada Bingung Kapan Kiamat,,,
    Ad Yg Mau Ngasih Chip Gratis Gak,,,
    Aq Lg Butuh Ni Bwt Maen Poker,,,
    Timbang Stres Mikirin Kapan Kiaamat,,,,
    Hanya Tuhan Yg Tau,,,,

    • Brapa BiLion Ko Mau Chip,,,
      Abg Jg Bingung Ni Kapan Kiamat,,,
      Jd EnJoy AdJa KaLi,,,
      HeHeHe,,,,
      man Jadda Wa Jadda,,,
      Oke,,,

    • Brapa MiLiar Ko Mau Ntar Abg Kirim,,,
      Abg Pun Bingung Kapan Kiamat TerJadi,,,
      Jd Enjoy adJa Tetap JaLani Hidup N Jauhi NamaNya Narkoba N Free Sex,,,
      Oke,,,,

    • Kiamat Di Pikirin,,,
      Cape Deh,,,
      Kiamat Tu Bisa Datang Kapan adJa KaLi,,,
      Sekarang Tergantung KitaNya Siap Ap Nggak Menghadapi Kiamat Itu,,,
      Mending Maen Poker Kayak Idien Boy,,,
      Idien BoY Mau Bayar Brapa Ko Ntuk 1 BiLion Chip Abg,,,??

  79. Om Om Numpang Tanya Ni,,,
    Ad Yg JuaL Chip g’ ,,,??
    Mending Maen Poker Dr Pada Mikirin Kiamat,,,

  80. Hahahahaha lucu. …..

    Peramal itu ada seseorang yang di karunia indra ke 7 yang tidak banyak di miliki oleh manusia laen .

    Peramal itu hanya memprediksi saya apa yang bakal terjadi d kemudian hari .

    Tapi semua hasil ramalan itu dapat berubah jika kita dapat merubahnya …. Contoh :

    Jika kamu ketemu peramal , dan di katakan dlm 20 tahun kamu akan menerima rejeki nomplok yang membuat kamu menjadi milliader . Kamu percaya dan tidak berusaha hanya pasrah apa yang akan kamu dapati dlm 20 thn . 20 thn kemudian anda hanya biasa biasa saja(karena anda tidak berusaha mendapat peluang itu)

    Ramalan dapat berubah setiap saat jika kita merubahnya …

  81. Fuck good. And fuck u para peramal.. GET A LIFE!! Kalo segitu pinternya “meramal” untuk beberapa ratus/ribu taun kedepan, kenapa ga ramal kehidupan diri lu sendiri???!!!

    Tuh peramal2 harys dicap sebagai terorist!!!

  82. Lho bukannya kiamat taon 2012 ??

    • wa allahu alam….

  83. Wallahualam ..

  84. sholat
    banyakin ibadah
    banyakin beramal
    banyakin berbuat baik
    dan 1 harus selalu HAPPY ^^

    kalo sedih trus stress trus sakit malah gak sholat
    gak bisa beribadah gak bisa berbuat baik
    eeeeeeeeeehh jadinya DOSA. LOLxxx just commentπŸ™‚

  85. Ya, kita tunggu saja, November nanti ada perang dunia enggak. Tapi kalau dipikir, di Indonesia juga bulan-bulan itu bakal rame. Soalnya habis banyak daerah selesai melaksanakan Pilkada, pasti banyak yang protes atau demo, menggugat hasilnya.

  86. Gw cm percaya ma ALKITAB n TUHAN YESUS KRISTUS RAJA SEMESTA ALAM!

  87. Interesting!! Melihat pendapat/ramalan/prediksi dari orang Β² yang dipercaya..
    But guys jgnkan 2000 brapa tu, kita pun bisa saja mati besok..
    So, yang harus dipikirkan jgn hari Β² tsb diatas yang akan datang tp diri kita..
    Apa yang kita perbuat, apa yang sudah dan apa yang belum..
    Hihihihi ..
    God Bless Us

  88. Dusta ! Semua hanya dusta !

  89. Lha terus mana Skynet-nya? Robots creates robots? The Terminator… Haa ratatatatat…

  90. Kalau gw liat perkembangan bumi saat ini mah, yg namnya akhir zaman ga selama itu deh

  91. TUHAN PENCIPTA BUMI DAN SEGALA ISINYA..
    TUHAN YANG AKAN MENERUSKANNYA..
    TUHAN JUGA YANG AKAN MENYELESAIKANNYA..
    DUS..HANYA *DIA* YANG TAHU ..
    MANUSIA BOLEH ME-NGIRA2, TETAPI..
    TUHAN SELALU PASTI !!!

  92. DAN…SATU HAL TERPENTING DALAM HIDUP KITA..
    BER-IMAN..
    PERCAYA KEPADA TUHAN SAJA..
    SIMPLE !!! PERCAYA DAN AMINKAN..!!
    YANG TERBAIK SELALU BERASAL DARI TUHAN KITA…!!
    GOD BLESS ALL OF US.~~
    with lov from CF..lrr..!!

  93. prcaya sama tuhan aja!

  94. 2012 buakn kiamat..
    ingat itu baik2
    krn kalin g akan tau kuasa Allah..!!
    manusia akal pikirannya terbatas..
    mau kiamat to g itu di tangan Allah ya tow!!

  95. hahaha… palingan akk yo wis ga onok pas kiamate.. Tapi sebenrnya cuman Tuhan yg tau kapan ada kiamat..

  96. keren artikelna bro. mohon ijin share link. ^^
    mnurut bangsa Maya, 2012 adalah masa pembersihan bumi. jd lom kiamat….katanya 2x
    klo ramalan si ibu ini bener, paling qt2 yg idup skrg cm ngalamin idup ga smp thn 2100…klo ramalannya benerπŸ˜›
    spt nostradamus yg dicela di mas idupna. bu vanga jg ngalamin hal yg sama… skali lg klo bener toh?
    dgn dpt info ini, otak qt ga perlu parno lg 2012 will be the end of the world kan?
    lagian smua cm ramalan. wallahu alam bisawab

    ……….tp pnasaran jg, soale pngn ikutan perang2an di mars….taon 3000 getoo.. xixixixi

  97. Brsa jdi mimipi bCa gtuan?!…

  98. klian smua bodoh.. tuh smua bener.. yg d blg hampir sama dgn Jhon titor sang penjelajah waktu… yg dtg d thn 2036

  99. ngaco ramalannya.
    tapi andai gw lahir d masa depan, gw pengen ikut perang di mars.

  100. hal tentang kiamat ramalan ini sangat berbeda dengan yg di tulis kitab wahyu.. mending percaya Alkitab aja daripada ginian.. karna akhirnya Yesus yg akan kedua kali untuk menjemput hambanya yg tetap setia..

  101. Kita aja enggak tahu apa yang terjadi besok,
    Gimana 3000 TAHUN LAGI ??

  102. Sebuah pamflet bertuliskan:
    Disini Ada Dukun Patah Tulang

    Nah, pas kebeneran aku bw teman yg tangannya patah, setelah baca itu plang aku & tmn-ku msk utk berobat eh ternyata emang tuh dukun lagi patah tulang kakinya.(Iseng meski ga nyambung )
    Manusia tdk mampu menerawang ttg kiamat kok, kalopun ada itu adlh ulah para manusia yg bersekutu dg JIN dmn mrk ingin sekali menebarkan fitnah agar umat manusia saling menghancurkan.kiamat ada dan kita hrs percaya tp kpn? No one knows! Hny tanda2 sj yg diberikan pd alkitab/al qur’an
    Tugas kita adlh menjalankan perintah yg mmg baik yg Allah inginkan. Tuh nenek blh prediksi tp kepastiannya hny Allah yg tau. Kalo tanda2 kiamat silahkan buka al qur’an lg, knp hrs al qur’an??? Krn al qur’an mrpkn penyempurnaan dr kitab2 seblmnya. Wass,

  103. bisa juga tuh

  104. good imajination…seru tu orang lo jadi sutradara film……

  105. org tolo yg prcya.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,,.,.,.,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  106. wah, seru bgt si ramalannya. Pengen deh difilmin di hollywood smp hr kiamatnya. Pasti seru bgt deh. Dan pasti akan laku.

    G usah diambil pusinglah ramalan gn. Anggap sbg hiburan aja. Sbg fantasi dr seseorang ttg masa dpn.

  107. Tapi kita tak kan pernah tau krna smua di dunia ini ALLAH SWT yg mengendalikan bisa saja besok atau kpan kiamat dan tdk ada manusia yg tau semua itu…. jgn percaya peramal tp hrus percaya pd pencipta apabila peramal bnar itu hnya kebetulan.
    sya hnya bisa berkata WALLAHUALAM!!!!!!!

  108. Ssguhnya smua tuh hnya Allah SWT yg mgtahui.. Qta sbg mnusia hnya bsa mmhon prlndungan oleh-Nya. Sya sndri stgah prcya, stgah nggak. Krna, sdah bnyak teori2 yg mnjlaskan tntag kjdian2 di msa yg akn dtang, sprti thun 2012, yg bkal trjdi tsunami mtahri yg bkal mrugikan mkhluk hdup dibumi!! Wallahu’alam….

  109. yang jelas kita harus mendekatkan diri kepada yang maha kuasa
    kiamat yang jelas semakin dekat

  110. jalankan sesuai degn apa yg kita inginkan selagi kita masih untuk menjalankan perintah YANG MAHA KUASA

  111. wow.jika orang bisa meramal dunia kedepannya,sungguh luar biasa.tapi,tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan-Nya.
    Allah maha besar dan mengetahui.hanya Dia yang tau kapan waktu itu tiba.

    saya hanya bisa mengingatkan sebelum semua itu terjadi,marilah sama-sama kita mendekatkan diri pada Sang Pencipta yaitu ALLAH SWT……..

  112. kalo dipikir pikir
    semua ramalan yang pernah ada terkait satu dan yang lain
    apalagi gara2 ada ramalan ini 60% orang/alien pada tahun 5078
    pergi ke masa lampau mungkin itu yang menyabakannya muncul berbagai mitologi
    yng selama ini masih jadi misteri

  113. capa yg tau apa yg kan terjadi hari esok,,,,,,????
    itu hanya sebuah ramalan, percaya ato ngk terserah kita yg baca, lw gw pribadi sih ngk percaya, karna gw lebih percaya ma sang pencipta,,,,,
    tp yg nama nya kiamat ato akhir dunia tu pasti,,,,,
    ngak 2012 ato 5079 yg pasti kiamat tu pati datang,,,
    sooo siap2 aj buat hari pembalasan tersebut………

  114. takut

  115. kalo aku gak percaya

  116. aku jadi takut

  117. kalo aku tenang saja

  118. ngapusi

  119. horee

  120. okk oada ya yang meramalkan seperti itu .. emangnya dia tuhan ..he he he he pissss ,,,,

  121. Ini sebenernya cuman prediksi aja, jadi jgn pada ribut laaah…! Banyak sebenernya prediksi2 yg bakalan terjadi justru udah mulai keliatan skrg (robot,cyborg,android,dll) tapi mungkin belom secara massal aja teknologinya ampe taon yg diramalin tadi. Tapi gimana pun juga, biarin hari akhir tetep menjadi misteri Ilahi…

  122. Kita Doa kan Semoga Ini Semua Tidak Terjadi Karena Ini Hanya Ramalan Hanya Allah Atau Tuhan Yang Tahu Hari Kiamat….

  123. Saya menanyakan
    RAMALAN KEADAAN DUNIA 2014
    kepada Mandalajati Niskala.

    Jawaban Mandalajati Niskala:
    β–€β–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆ
    β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–€β–€β–ˆ
    β–€β–€β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β–€β•‘β•‘β•‘β–€
    β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ–€β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–ˆ
    β–€β–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ–„β–ˆ
    β–€β–€β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β–€β•‘β–€
    β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β•‘β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β•‘β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–ˆ
    β–ˆβ–€β–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–„β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ–„β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β•‘β–ˆβ–„β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆ
    β–€β•‘β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€
    β–ˆβ–€β–ˆβ–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ•‘β•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–€β–ˆβ–€
    β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–ˆβ•‘β•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β–€β–€β–ˆβ•‘β–ˆβ–€β–€β•‘β•‘β–ˆ
    β–€β•‘β–€β•‘β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β–€β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β–€β–€β–€β•‘β•‘β–€
    PARA AKHLI RAMAL DUNIA
    DARI JAMAN DULU HINGGA KINI
    DI TAHUN 2014 AKAN BINGUNG KARENA
    SEMUA RAMALAN MEREKA TENTANG
    KEADAAN DUNIA 2014 AKAN MELESET.

    Lalu ada kejadian apa?

    Jawab Mandalajati Niskala:
    “ADA KEJADIAN YANG MENGEJUTKAN
    DUNIA YANG TIDAK BISA DIRAMAL.
    INGAT KEJADIAN YANG MENGEJUTKAN
    DUNIA, BUKAN KEJADIAN LOKAL
    DAN ECEK-ECEK”.

    Pengirim komentar:
    @Sandi Kaladia


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,477,859 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: