Daftar Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2009

Dirilis Forbes terbaru ini daftar orang terkaya dunia. Daftar tahunan miliuner pada 1125 menyusut dari 2.008-793 pada tahun 2009. Lebih jauh, rata-rata kekayaan bersih dari dalam daftar milyarder turun 23% selama 12 bulan sebelumnya menjadi $ 3 miliar per individu.

Amerika mendominasi daftar miliarder tahun ini, membawa 45% dari daftar dan memegang 44% dari kekayaan dalam daftar Forbes. Penurunan ekonomi di bagian terakhir 2008 adalah sebagian penyebab penurunan baik kekayaan dan jumlah miliarder pada daftar Maret dengan beberapa individu kehilangan 50% atau lebih dari nilai bersih mereka selama 12 bulan terakhir. Secara keseluruhan, kekayaan bersih kolektif dari orang-orang terkaya diperkirakan sekitar $ 2.4 triliun, keseluruhan $ 2 triliun lebih rendah dari tahun lalu daftar.

Atas dua slot tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, meskipun kedua atas milyarder tidak beralih posisi dari daftar tahun lalu. Pendiri Microsoft Bill Gates kembali posisi nomor 1 diikuti oleh pendiri Berkshire Hathaway Warren Buffett, tahun lalu pemimpin, di slot kedua. Bill Gates yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 40 miliar, turun $ 18 miliar dari tahun lalu daftar. Warren Buffett, tahun lalu atas miliarder, kehilangan sekitar $ 25 miliar dalam kekayaan bersih berakhir pada $ 37 miliar untuk tahun ini daftar. Angka tiga tempat pergi ke Carlos Slim Helu, Raja telekomunikasi Meksiko, yang kehilangan $ 25 miliar untuk mengakhiri dengan kekayaan bersih $ 35 miliar.

Sisanya sepuluh tempat Forbes pada tahun 2009 daftar miliarder pergi ke Lawrence Ellison, Ingvar Kamprad, Karl Albrecht, Mukesh Ambani, Lakshmi Mittal, Theo Albrecht, dan Amancio Ortega masing-masing. Anggota keluarga Walton, ahli waris ke rantai Walmart toko, tetap ada dalam daftar di posisi sebelas lewat empat belas tahun.

Hampir semua dalam daftar milyarder kehilangan uang dibanding tahun sebelumnya. India’s Anil Ambani, kepala Reliance Communications, adalah pecundang terbesar dengan total kerugian dari 76% dari kekayaannya equalling $ 32 miliar. Ambani memang tinggal di daftar miliarder Namun, tidak seperti India 29 pemilik usaha lain yang menghilang dari daftar tahun ini. 24 India milyarder tetap pada daftar, bagaimanapun, tapi kebanyakan dari mereka kehilangan kekayaan persentase besar selama 2008.

Banyak seperti India, Rusia kehilangan sebagian besar jika milyarder selama tahun 2008, juga. 55 milyarder Rusia turun tahun ini daftar, dua-pertiga dari jumlah yang ada di daftar miliuner Forbes tahun lalu. Di antara yang hilang Vasily Anisimov kekayaan adalah kekayaan yang jatuh dengan nilai Metalloinvest Holding. Putrinya, Anna Anisimova, yang dikenal sebagai “Paris Hilton” dari Rusia.

Beberapa miliarder dari daftar Forbes 2008 kehilangan hampir semua harta mereka. Di antara mereka adalah kepala AIG Maurice Greenberg dan mantan Ketua Citigroup Sandy Weill, keduanya kehilangan sebagian dari kekayaan mereka setelah kegagalan bank masing-masing dan talangan pemerintah.

Meskipun kehilangan kekayaan besar, ada beberapa individu yang berkembang pada tahun 2008. Joaquin Guzman Loera, seorang pemasok kokain, Wang Chuanfu, perusahaan yang mulai menjual mobil listrik pada akhir 2008, dan John Paul Dejoria, pendiri Paul Mitchell dan Patron Tequila, semua sukses selama dua belas bulan terakhir, yang menunjukkan seluruh dunia bahwa masih ada harapan untuk menemukan investasi yang layak dalam ekonomi global yang gagal.

1 Komentar

  1. Kapan ya saya bisa seperti mereka dengan kondisi seperti umur sudah 50 th lebih pns ?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: