PSIM vs Persipro 0-0

Tuan rumah PSIM Yogyakarta lagi-lagi gagal meraih kemenangan di dalam laga Divisi utama Liga indonesia 2009/2010. PSIM hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan Persipro Probolinggo, Jumat (18/12) malam di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan cukup lambat dan keras. Banyak pelanggaran yang dilakukan kedua kesebelasan. Namun bola kebanyakan masih bergulir di sekitar tengah lapangan. Lima kartu kuning dikeluarkan wasit di babak pertama ini, dua untuk pemain PSIM, dan tiga untuk pemain Persipro. Satu menit tambahan waktu dari wasitpun tidak merubah kedudukan.

Di babak kedua, PSIM mencoba mengganti salah satu penyerang tengahnya, Hasan Basry Lohy (86), digantikan oleh FX Harminanto (19). Pada menit ke 48, wasit terpaksa mengusir keluar pemain Persipro A. Junaidi (17) setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Junaidi mendapat kartu kuning karena berusaha menendang bola, yang sudah dinyatakan mati (pelanggaran) oleh wasit. Pada babak sebelumnya, Junaidi telah mendapat kartu kuning pertama karena menghalangi dengan tangan tendangan bebas PSIM.

Walaupun melawan 10 pemain, permainan PSIM tidak mengalami perkambangan. Seperti pada babak pertama, kesalahan umpan pun kerap dilakukan pemain PSIM. Mereka terlihat kebingungan menyusun serangan.

Peluang emas PSIM tercipta di menit ke 69, lewat tendangan bebas yang keras dan akurat dari FX Harminanto (19). Sayang, kiper Persipro Ahmad Nurrosadi (1) masih dapat menepis bola. Wasit mengeluarkan kartu kuning selanjutnya, untuk pemain PSIM Otot Herman Prakoso (6) di menit ke 70. Hingga tambahan waktu dua menit di babak kedua, skor kosong-kosong tidak berubah.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: