Divisi Utama Berganti Nama Menjadi Liga Joss Indonesia

Pergantian nama menjadi Liga Joss Indonesia telah resmi dilakukan oleh CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono, promotor pertandingan dari Graha Indisport Herman Ago dan senior brand manager Extra Joss Teguh Indarto.

Joko menjelaskan pihak sponsor utama akan menanggung biaya operasional sebanyak 65-75 persen dalam satu tahun. Joko juga berharap agar pihak sponsor tidak hanya berperan sebagai rekan bisnis tetapi juga turut membantu perkembangan sepak bola nasional.

Sementara pihak sponsor yang diwakili Teguh Indarto menyatakan komitmennya untk berpartisipasi dalam meningkatkan produktivitas dan prestasi anak bangsa dengan ikut serta dalam Liga Joss.

“Kami terus berkomitmen mendorong anak bangsa berprestasi di bidang olahraga seperti sepak bola untuk mewujudkan cita-cita Indonesia berkiprah di kancah internasional,” ujar Teguh.

Kontrak antara Divisi Utama dan produk minuman energi tersebut dijelaskan Herman Ago memiliki durasi selama satu tahun dan akan dilakukan evaluasi guna melihat kemungkinan kontrak selanjutnya.

Liga Joss Indonesia juga direncanakan akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional swasta sejak tanggal 15 Januari mendatang.

“Pada babak penyisihan ada 19 pertandingan yang disiarkan langsung. Sisanya adalah pertandingan perdelapan hingga babak final,” katanya menambahkan.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1,476,818 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: